Sunscreen
Adalah Sahabat Kulitmu

Keluar rumah kini cukup dengan suncreen.

Pakai payung saat keluar rumah tidak cukup, karena sinar UVA/UVB dari matahari masih dapat merusak kulitmu. Berikan perlindungan lebih agar kulitmu terjaga dan tetap sehat.

Kebaikan Sunscreen untuk kulitmu

Dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, seperti saat main voli di ekskul ataupun perjalanan pulang dari kantor, kita akan terkena paparan sinar matahari langsung. Walau tidak dapat dirasakan secara langsung, namun paparan matahari ini dapat memberikan dampak negatif pada kulitmu seperti warna kulit tidak merata, kulit terbakar, penuaan dini hingga resiko terkena kanker kulit. Oleh karena itu berikan perlindungan ekstra untuk kulitmu ya Girls, seperti menggunakan NIVEA Daily Protection Sun Lotion dengan SPF 33 karena penggunaan jaket ataupun payung itu tidak cukup. Sunscreen sendiri adalah lotion yang dapat menyaring sinar UV lalu mengubahnya menjadi energi panas yang dikeluarkan kulit.

Adapun beberapa manfaat sunscreen untuk kulitmu:

Kulitmu sangat membutuhkan perlindungan setiap harinya saat kamu beraktivitas. Gunakan NIVEA Daily Protection Sun Lotion dengan SPF 33 ke seluruh kulit tubuhmu, agar kulitmu aman dari efek negatif paparan sinar matahari secara langsung. Kini kamu bisa bebas beraktivitas tanpa harus mengkhawatirkan kulit tubuhmu. Have a fun day, Girls!

  • Mencegah Penuaan Dini

  • Kulit manusia mempunyai tingkat perlindungan yang agak lemah ketika berada di bawah terik paparan sinar matahari langsung dan hal ini dapat mengakibatkan penuaan dini apabila tidak dilindungi secara baik dan benar. Perlu diketahui juga Girls, kalau penuaan dini dapat disebabkan oleh sinar UVA yang bisa menembus kaca walaupun kamu tidak terpapar secara langsung.

  • Menjaga Kelembapan dan Elastisitas Kulit

  • Kulit yang terkena paparan sinar matahari langsung tanpa menggunakan sunscreen rentan mengalami masalah pada kulit, seperti kulit kering yang pada akhirnya dapat menyebabkan penuaan dini pada kulit.

  • Terhindar Dari Bahaya Paparan Sinar Matahari Langsung

  • Sunscreen dapat mencegah efek negatif paparan sinar matahari langsung pada kulitmu dan sekaligus dapat menjaga kesehatan serta kecantikan kulitmu secara optimal.

  • Menjaga Tone Warna Kulit

  • Beberapa sunscreen memiliki kandungan yang dapat menjaga tone warna kulit agar kamu terhindar dari kulit kusam atau noda hitam yang muncul akibat paparan sinar matahari langsung, selain itu terdapat produk sunscreen yang tidak dapat mempertahankan warna kulit akan tetapi mampu mencerahkan warna kulit. Namun perlu kita ketahui bahwa manfaat dan cara kerja pada setiap produk bisa saja berbeda dan tidak dapat digantikan antara satu produk dengan produk lainnya. Apabila ingin mencerahkan warna kulit, kita perlu menggunakan produk whitening setelah pemakaian sunscreen agar mendapatkan kulit tubuh yang sehat dengan hasil maksimal.