Kejujuran dan Keterbukaan

Kejujuran dan Keterbukaan

Kami mencintai fakta bahwa produk kami telah menyentuh seluruh mahluk hidup di seluruh dunia. Dan kami pun sadar akan tanggung jawab yang disertainya. Kesadaran tersebut menjadi acuan terhadap segala hal yang kami lakukan, mendorong segala keyakinan dan nilai kami.

Nilai-nilai kami tergambar di dalam Kode Etik kami, komitmen kami terhadap lingkungan dan sosial, dan pendirian kami terhadap percobaan hewan. Mereka hadir di sepanjang riset kami untuk menghasilkan produk dan formula yang lebih baik, aman, dan juga stabil. Dan mereka adalah kekuatan di belakang proyek yang kami lakukan bersama dengan seluruh partner kami.

Temukan semua fakta dan informasi mendalam mengenai NIVEA skincare dan bagaimana kami menghormati tanggung jawab kami. Mari saling berbagi mengenai seluruh nilai kami!


NIVEA PEDULI

Seluruh orang di dunia mempercayai produk NIVEA - dan kami melakukan segalanya untuk mempertahankan kepercayaan itu. Filosofi kami dapat disingkat dalam dua kata : NIVEA peduli. Kami peduli terhadap kesehatan dan keamanan kulit Anda. Itulah mengapa setiap bahan yang kami pilih untuk produk harus memenuhi kriteria yang nyaman dan menemui atau melebihi aturan yang dibutuhkan. Formula skincare kami dibuat untuk memperkaya kekuatan alami kulit Anda. Dan ambisi kami adalah untuk meminimalisir kebutuhan bahan yang dibutuhkan untuk memenuhi hal tersebut.

NIVEA juga peduli dan menghormati bumi. Kami terus-menerus melakukan riset untuk jalan yang lebih baik dan stabil untuk merumuskan dan memproduksi skincare kami, dan kami pun telah melakukan berbagai macam hal selama beberapa tahun ini. Sebagai salah satu produk skincare terlama, kami menggunakan kekayaan ilmu dan kepiawan kami untuk mempromosikan kestabilan dalam industri kami. Kami tidak pernah melakukan percobaan kosmetik terhadap hewan atau mengambil bahan hewani ataupun menginstruksikan hewan tersebut - terkecuali jika ini diwajibkan oleh hukum. Percobaan terhadap hewan sudah dilarang terhadap produk kecantikan di Eropa sejak 2004 dan untuk semua bahan produk hewani sejak 2013. Umumnya, Beiersdorf bertuju kepada kewajiban ini dan telah lama aktif menghindari percobaan terhadap hewan di seluruh dunia, dengan segala cara yang legal dan memungkinkan. Kami berkomitmen penuh terhadap pengembangan dan penerimaan secara internasional untuk metode percobaan alternatif selama 35 tahun tersebut. Tekad kami untuk menghilangkan percobaan terhadap hewan di seluruh dunia adalah salah satu bagian dari komitmen kami.

NIVEA lebih dari sekedar merek. NIVEA adalah kita semua -- semua yang bekerja untuk menciptakan skincare yang kita cintai. Kami semua menunjukkan bahwa kami peduli terhadap bumi kita dengan cara kami sendiri. Beberapa dari kami ikut bergabung dengan sukarelawan prakarsa, seperti melakukan penanaman pohon di seluruh dunia. Banyak dari kami yang menggunakan sepeda atau menumpang untuk transporstasi keseharian mereka. Sebagai sebuah organisasi, kami menghindari bisnis dengan cara berpergian kapanpun itu, memilih sebagai gantinya melakukan konferensi melalui telefon ataupun video. Sedikit demi sedikit, kami mengiris-ngiris jejak buruk terhadap lingkungan kita!


Komitmen kami terhadap percobaan pada hewan

NIVEA menghormati alam -- mulai dari fungsi kulit manusia hingga kehidupan seluruh mahluk di planet ini.

Telah betahun-tahun lamanya kami secara aktif telah berinvestasi dalam pengembangan metode tes alternatif agar bisa menvalidasi toleransi yang baik dan keefektifan dari produk NIVEA. Kami meneruskan semangat kami untuk alternatif yang lebih baik yang mungkin dapat menggantikan percobaan terhadap hewan di seluruh dunia.

Salah satu dari pemimpin kami di bagian riset bahan kecantikan, NIVEA mempunyai sejarah kolaborasi yang kuat dengan lebih dari 50 parter di seluruh dunia, menginvestasikan berbagai alternatif, pendekatan dengan percobaan anti-kekerasan untuk penilaian yang aman akan resiko. Selama 35 tahun kebelakang, telah tercapai berbagai macam kemajuan penting yang berhubungan dengan pengembangan metode alternatif. Beberapa dari kemajuan ini telah disetujui oleh OECD -- dan pengembangan metode lanjutnya masih diproses hingga saat ini. Contohnya, Beiersdorf membantu pengembangan yang biasa dipanggil teknologi "organ-di-dalam-chip". Sistem tersebut memadukan beberapa tipe sel dan jaringan manusia dan meniru manusia secara biologis dalam skala kecil, memperpanjang segala opsi untuk menilai efek-efek yang memungkinkan terhadap tubuh manusia dalam vitro yang pada akhirnya meyakinkan keamanan produk tersebut.

Dalam skala global, kami bekerja terhadap penerimaannya metode alternatif yang mapan dimanapun itu berada. Di beberapa negara, termasuk China, masih membutuhkan percobaan terhadap hewan untuk beberapa kategori pruduk kecantikan. Kami mengarah untuk meyakinkan otoritas di China bahwa percobaan tersebut tidaklah diperlukan dan dapat di ubah dengan metode-metode alternatif tanpa harus memberi resiko terhadap keselamatan konsumen.


KODE ETIK

Memajukan nilai kami

Sebagai merek global, NIVEA bekerja dengan pemasok lokal di seluruh dunia. Untuk meyakini bahwa setiap aspek rantai persediaan dan produksi kita sehubung dengan nilai-nilai kami, kami juga menciptakan sebuah kode etik yang berguna sebagai petunjuk bagi seluruh pemasok kami. Berdasarkan dari Deklarasi Universal Hak Asasi Manusia, Organisasi Konveksi dari Tenaga Kerja Internasional, dan OECD Pedoman untuk Perusahaan Internasional, kode etik kami mengatur hak asasi dan standar kestabilan untuk pemasok kami.

Sebelum menyetujui pemasok, mereka harus setuju dengan kode etik kami. Itu adalah langkah pertama. Kami juga melakukan penyaringan, audit dan sistem pendukung di tempat untuk membantu para pemasok kami bertemu dengan standar NIVEA yang kami miliki dan memeriksa bahwa mereka melakukannya. Panggung kolaborasi yang membolehkan para pemasok untuk berbagi pelatihan terbaik mereka dan bekerja sama dengan kami untuk membuat proses pembelian kami lebih stabil.