Kulitmu Adalah Prioritas Kami.

Kulitmu Adalah Prioritas Kami.

Bagi NIVEA, kulit selalu menjadi prioritas kami. Lebih dari 100 tahun, kami telah melakukan penelitian mengenai kulit dan berusaha untuk memberikan formula terbaik untuk produk kami. Sebagai salah satu spesialis produk perawatan kulit dengan pusat penelitian yang terdepan, kami selalu mengusahakan yang terbaik untuk kulit Anda. Peduli pada lingkungan adalah bentuk tanggung jawab pada komitmen kami dalam mengutamakan produk perawatan kulit yang aman, lembut, dan efektif.

NIVEA MEMAHAMI KULITMU…

Selama lebih dari 100 tahun, hampir 2,000 studi dan lebih dari 1,000 para ahli dari NIVEA terlibat dalam melakukan riset dan pengembangan untuk memahami kulit serta dampaknya bagi manusia. Pada tahun 2018, lebih dari 1900 teknologi kami digunakan untuk membuat produk NIVEA Anda atau digunakan untuk mengembangkan produk NIVEA di seluruh dunia. Kami terus mengembangkan produk kami untuk memastikan bahwa kulit yang paling sensitif pun dapat merasakan sentuhan yang lembut dari NIVEA. Kami sangat memperhatikan kriteria keamanan untuk bahan dasar dan produk NIVEA.

…DAN KAMI MENYUKAINYA.

Kami telah menetapkan standar keamanan yang tinggi untuk produk kami supaya kesehatan dan keindahan kulitmu terjaga: kami senantiasa mencari solusi yang terbaik dan berkelanjutan - yang mungkin tidak selalu menjadi salah satu yang Anda harapkan. Dalam beberapa kasus, bahan dasar buatan lebih baik untuk kulit dan bumi kita dibandingkan bahan alami. Contohnya, essential oil yang alami dapat membuat kulit iritasi bahkan menyebabkan alergi. Produk essential oil sintetis NIVEA lembut untuk kulit bahkan kulit sensitif sekalipun - tanpa membahayakan diri kita atau lingkungan.

MANFAAT PERAWATAN KULIT

Sebagai pelopor perawatan kulit yang modern, NIVEA telah memiliki pengalaman selama lebih dari 100 tahun dalam membantu Anda merasa cantik dan percaya diri dengan kulitnya sendiri. Konsumen kami dari seluruh dunia telah percaya dan menyukai produk kami. Kami percaya pada perawatan kulit yang dapat memberikan apa yang kulit kita butuhkan untuk menjadi sehat dan tinggalkan apa yang tidak kami percaya sepenuhnya.

Kami membedakan substansi antara "Signifikan" dan "Signature" pada bahan dasar kami. Bahan dasar "Signifikan" adalah bahan andalan dalam dunia kosmetik. Bahan-bahan ini menyediakan fungsi dasar dan membantu produk kami untuk menjaga kulitmu sepenuhnya dan membuat produk kami terasa lembut saat disentuh dan mudah digunakan. Bahan dasar "Signifikan" juga dapat menjaga kesegaran produk-produk NIVEA sehingga aman digunakan dalam jangka panjang.

Bahan dasar "Signature" memberikan manfaat khusus untuk produk kami. Beberapa produk kami adalah penemuan yang membuat perubahan dalam dunia kosmetik. Semua bahan dasar tersebut membantu produk kami memberikan perawatan yang ekstra untuk memperkuat fungsi alami kulit.

"Signature" atau "Signifikan", semua bahan dasar yang ada di dalam produk kami telah diuji secara ketat dan mengikuti regulasi yang ada. Kami melakukan ini untuk memastikan setiap produk kami memnuhi standar dan membuktikan kepercayaan yang telah Anda berikan pada NIVEA.

Bahan Signature

Ketahui bahan-bahan yang membuat produk NIVEA sangat spesial. Bahan dasar Signature kami memberikan perlindungan untuk kulit Anda dengan ekstra. Sehingga, keseimbangan alami kulit terjaga, mencegah tanda penuaan, dan meningkatkan efektivitas produk kami:

Eucerit

Apa itu Eucerit?

Eucerit adalah hal yang paling mendasar dari kosmetik modern, termasuk NIVEA. Ditemukan lebih dari satu abad lalu, pengemulsi ini menjadi kunci dalam pembuatan NIVEA Crème. Eucerit membantu menyampurkan minyak dan air dalam produk kosmetik, seperti penghubung antara komponen minyak dan air. Sebagai sebuah zat alami, Eucerit berasal dari wool wax.

Q10

Apa itu Q10?

Koenzim Q10 adalah molekul yang diproduksi oleh tubuh kita. Molekul ini penting untuk membantu metabolisme sel tubuh dapat berkembang dan sehat. Q10 juga merupakan antioksidan yang kuat untuk menangkal radikal bebas.

Creatine

Apa itu Creatine

Creatine adalah senyawa organik yang diproduksi di dalam hati, ginjal, dan pankreas. Senyawa ini berperan penting untuk membentuk energi di dalam tubuh kita.

Minyak Almond

Apa itu minyak almond?

Minyak almond berasal dari biji almond yang diproses dengan cara cold-pressed lalu disuling. Minyak yang beraroma manis dan ringan ini sudah digunakan untuk pengobatan dan perawatan kulit sejak lama.

Bahan Signifikan

Bahan Campuran

Bahan dasar yang berbeda tercampur agar dapat terserap kuit dengan baik (mis. Air dan minyak)

Bahan Tekstur

Agar dapat menciptakan rasa nyaman pada kulit Anda.

  • Pengubah Reologi
  • Pelarut
  • Pearlising
  • Opacifiers

Pembersih

Membebaskan kulit dari polusi dan/atau terkelupas

  • Surfaktan
  • Bahan Peeling

Perawatan

Untuk memberikan kulit perlindungan yang paling mendasar dengan tingkat pH yang baik

Perlindungan sinar UV

Melindungi kulit dari sinar matahari

Pewangi

Membuat produk terasa wangi

Pengawet

Pengawet

Untuk membuat produk segar dan tetap nyaman pada kulit