Bahan-Bahan

Bahan-Bahan

Bahan Utama

Apa itu aluminum chlorohydrate?

Aluminum chlorohydrate (ACH) adalah sebuah zat yang termasuk di dalam grup garam aluminum. Zat ini dipakai sebagai bahan aktif dalam antiperspirants. Aluminum chlorohdrate muncul secara natural dan dapat dihasilkan secara industri.

Aluminum chlorohydrate : kegunaan

Pernahkan kamu berpikir tentang perbedaan diantara antiperspirant dan deodoran? deodoran hanya mencegah bau busuk saat kamu berkeringat sementara antiperspirant benar-benar mencegahmu dari keringat. Mereka melakukannya dengan bantuan aluminum cholorohydrate, yang menyebabkan kelenjar di bawah tanganmu menjadi mengerut. Dengan cara ini, kamu akan lebih sedikit berkeringat sehingga tidak akan ada noda basah ataupun bau badan yang menyengat di bajumu.

Bagaimana NIVEA menggunakan aluminum cholorohydrate

NIVEA menggunakan aluminum chlorohydrate dalam antiprespirant sebagai salah satu bahan aktif paling efektif melawan produksi keringat. Bahan ini memblok saluran keringat di bawah area ketiakmu dan menjagamu agar terus segar dan percaya diri. Deodoran "murni" kami (tanpa efek antiprespirant) tidak mengandung aluminum cholorohydrate. Sebagai gantinya, mereka menggunakan agen antibakterial untuk memberhentikan pertumbuhan bakteri yang menyebabkan bau badan. Deodoran tanpa-aluminum atau antiperspirant dengan aluminum cholorohydrate: pilihannya ada di Anda.

Kemungkinan Masalah

Sempat ada beberapa masalah bahwa aluminum dapat meningkatkan resiko kanker payudara dan penyakit neurologis seperti Alzheimer. Muatan aluminum yang tinggi dapat ditemukan di otak manusia dengan penyakit Alzheimer. Namun, hal ini tetap belum jelas apakah aluminum adalah penyebab atau dampak dari penyakit itu.

Aluminum adalah element ketiga yang serupa dengan kerak bumi Aluminum secara natural muncul saat kita meminum air, memakan buah, sayur, biji-bijian, dan daging. Kita memasukan aluminum dalam asupan keseharian kita. Kebanyakan dari aluminum yang kita konsumsi dihancrukan saat melewati ginjal kita. Tetap saja, masih banyak orang disana yang cemas bahwa aluminum dalam antiperspirant dapat terserao oleh kulit dan meningkatkan level aluminum pada badan. Dua penelitian dilakukan terhadap dua sukarelawan manusia meniliti kemampuan apakah aluminum chlorohydrate dapat menmbus kulit: kedua dari penelitan tersebut secara konsisten menunjukan bahwa, hanya 0.01 persen jumlah dari aluminum chlorohydrate yang msuk kedalam kulit. Menggunakan antiperspirant dalam jumlah yang wajar telah terbukti aman. Terlebih lagi, saat aluminum chlorohydrate menyentuh keringat, akan terubah menjadi aluminum hydroxide. zat yang kokoh dan tak terlarutkan yang tidak dapat menmbus dinding kulit dan lalu memasuki badan. Bahkan jika kamu mengoleskan langsung ke kulit setelah kamu bercukur sekalipun, kulitmu tak akan menyerap jumlah aluminum yang tinggi. Mungkin akan terasa sedikit terbakar, namun, karena antiperspirant mengandung alkohol - sebaikinya kamu menunggu sebentar sebelum menggunakan antiperspirant!

Apa itu BHT?

BHT adalah antioxidan yang diguanakan dalam makanan atau bahan kecantikan. Dalam lingkungan, banyak bahan-bahan yang berubah menjadi perat saat mereka bereaksi dengan oksigen. BHT melindungi mereka dari oksidasi dan mebantu mereka agar dapat bertahan lama.

BHT: Kegunaan

Hampir semua mahluk hidup membuthkan oksigen. Namun oksigen pun merupakan zat yang sangat reaktif dan menyebabkan oksidasi terhadap banyak zat lain. Contohnya karat, hasil dari oksidasi besi. Minyak dan lemak menjadi perat saat teroksidasi. Disinilah kegunaan BHT. Dengan jumlah BHT yang sedikit (butylated hydroxy-toulence, nama yang singkat namun menyulitkan) mencegah oksidasi, BHT telah dipakai terhadap makanan, obat-obatan, dan bahan kecantikan yang membantu produk tersebut tetap segar dan tahan lama.

Bagaimana NIVE mengunakan BHT

Sesuai dengan kepercayaan kami bahwa kami hanya menggunakan segala bahan yang dibutuhkan dengan cara yang aman dan bertnaggung jawab. Kandungan BHT dalam produk NIVEA hanya kurang dari 10 persen. Saat kami menggunakan BHT, sari yang kami ambil sangatlah sedikit - lebih sedikit dari yang biasa dipakai kedalam makanan, sebenarnya! BHT menyebabkan beberapa dari krim, losion, perawatan bibir, gel cukur, dan minyak mandi tahan lebih lama. Tanpa oksidasi, kenaturalan minyak dan bahan lainnya akan menjadi perat, menjadi kurang bermanfaat dan berbau aneh. Sangat sedikit jejak BHT dapat ditemukan di produk pewangi lainnya. Ini karena para pengusaha parfum yang memasok minyak parfum menggunakan BHT untuk melawan oksidasi dan oleh karena itu untuk membantu wanginya tetap menarik.

Kemungkinan Masalah

Beberapa orang mengakui bahwa BHT dapat menembus kulit manusia dan mengganggu sistem hormon manusia. Sebuah zat yang diesebut "penganggu endokrin". Ada beberapa penilitian yang membuktikan bahwa BHT mempunyai efek endokrin, namun penelitian tersebut menggali kemiripan di kenyataan. Mereka mengungkap tes BHT dengan dosis paling tinggi terhadap subjek dalam waktu yang sangat singkat. Pemusatan terhadap BHT dalam produk NIVEA, secara kontras, sangatlah rendah. Sejauh ini penelitian tidak mengindikasikan bahwa produk kosmetik ataupun bahan-bahannya tidak mengandung pengaruh buruk terhadap tubuh manusia ataupun kestabilan hormon kita. Faktanya, makanan alami seperti kedelai mempunyai aktifitas endokrin yang tinggi!

BHT mempunyai sejarah panjang mengenai keamanan penggunaan, dan tidak hanya produk kecantikan saja. The World Health Organization telah melakukan pemeriksaan mendalam yang menemukan bahwa BHT cocok digunakan terhadap makanan. Bahkan BHT aman untuk dimakan! apalagi dipakai terjadap kosmetik yang jelas-jelas menggunakan sari yang lebih sedikit daripada makanan. Selama bertahun-tahun BHT telah digunakan untuk produk kecantikan di seluruh dunia dan telah terbukti aman dan sangat bertoleransi - bahkan tidak pernah ada indikiasi bahwa dapat menybabkan alergi.

Tapi apakah BHT melukai planet kita? tentu saja tidak, menurut penilitian terbaru yang dilakukan Australian National Industrial Chemicals Notification and Assessment Scheme (NICNAS). Penilaian tersebut menyimpulkan bahwa BHT tidak mempunyai resiko tertentu terhadap lingkungan.


Apa itu pewangi?

Hal pertama yang kamu sadari tentang produk kecantikan manapun adalah wangi unik mereka. Sebuah wangi memberi skincare dan produk lainnya bau yang sangat menarik dan berkarateristik. Setiap wangi adalah gabungan karakteristik yang tercampur dari berbagai zat dan keharuman -- wangi-wangi itu biasaanya mengandung 30-50 bahan kewangian. Bahan pada wangi teresebut adalah parfum yang alami atau natural yang dapat digunakan secara individual namun biasanya digabungkan dengan jenis spesifik wangi yang lain. Senyawa alami pada harum berasal dari tanaman (seperti minyak esensial) dan/atau dari sumber alami lainnya sementera wangi buatan diciptakan dari lab. Namun, wangi tersebut biasanya adalah campuran dari bahan alami dan natural.

Pewangi: fungsi

Banyak penilitian yang menunjukan bahwa wangi dapat meningkatkan jati diri mu dan mepunyai efek positif terhadap pikiran kita. Tergantung dari komposisisnya, mereka bisa dapat, sebagai contoh, efek menenangkan yang memberi energe. Wangi membuat bahan kecantikan (dan poroduk lainnya) tercium nikmat dan isitmewa. Mereka memberi bau yang menyenangkan, menyembunyikan bau dari beberapa bahan yang efektif namun tidak berbau menyenangkan, tingkatkan pengalamanmu menggunakan produk kami dan bantu kami untuk menyampaikan individual kami.

Bagaimana NIVEA menggunakan pewangi

NIVEA menggunakan wangi-wangian di kebanyakan produk kami. Pewangi kami tersusun secara teratur dari bahan-bahan alami dan buatan. Sejalan dengan prinsip kami bahwa tidak akan memasukan apapun yang tidak seharusnya ke produk kami, kami menggunakan wangi-wangian dengan cara yang paling terkontrol. Untuk meyakinkan setiap wangi yang digunakan aman dan stabil, kami menciptakan sebuah daftar spesial yang menjelaskan jumlah maksimum untuk beberapa bahan kewangian, dan yang dimana menyediakan kebutuhan lain yang mengikat untuk meyakinkan qualitas dan keselamatan semua wangi-wangi kita, jauh melewati kebutuhan legal yang sudah ada. Ini biasa disebut pembatasan untuk pengguanaan pewangi untuk setiap pemasok pewangi kita.

Kemungkinan masalah

Sebagai campuran dari berbagai zat, pewangi juga dapat menyebabkan kulit sensitif karena mengandung berbagai bahan. Maupun bahan-bahan tersebut alami, berasal dari sumber alami, ataupun buatan hanya membuat perbedaan yang kecill. Namun, ini bukan berarti orang dengan kulit sensitif tidak bisa menggunakan produk NIVEA yang mengandung pewangii! kami hanya menggunakan parfum yang menunjukkan tidak ada potensi allergi tertentu dan dan selalu menjaga pewangi yang digunakan oleh produk kita. Setiap bahan yang kita gunakan, termasuk pewangi harus menemui kriteria tolerabilitas kami. Saat pewangi tersebut nyaman dipakai untuk kebanyakan orang, setidaknya 1-2 persen populasi orang menunjukan respon alergi terhadap beberapa bahan. Ini berlaku terhadap bahan alami maupun buatan. Peraturan The European Comsetic mendaftarkan 26 zat yang terkait dengan reaksi alergi. Jika sebuah produk kecantikan mengandung apa pun dari bahan diatas limit tertentu, maka harus dijelaskan di kemasannya. Penyingkapan tersebut membantumu untuk menghindari bahan-bahan yang sensitif terhadapmu. Jika kamu pernah mengalami gejala alergi, kamu harus lebih dahulu menemui dokter untuk melakukan tes alergi. Kamu juga dapat memilih tepat wangi yang membuatmu alergi dan harus menghindari semua produk dengan pewangi tersebut.

Bagaimana Nivea melindungi kulit anda dari kerugian akibat sinar matahari

Matahari pada umumnya baik untuk kesejahteraan kita. Sinar matahari meningkatkan produksi hormon kebahagiaan serotonin, jadi matahari membuat kita bahagia. Sinar matahari memberi kita cahaya yang indah dan merangsang produksi vitamin D kulit, yang sangat penting untuk stabilitas tulang dan kesehatan kita secara umum. Tetapi apa yang disebut sinar UVA dan UVB dibawah sinar matahari juga dapat memiliki efek negatif pada kulit kita. Sinar UVB menembus lapisan atas kulit dan bertanggung jawab atas sengatan matahari yang menyakitkan. Karena tingkat energinya yang tinggi, sinar UVB dapat secara langsung merusak DNA yang dalam kasus tervuruk dapat menyebabkan kanker kulit. Sinar UVA menembus kulit lebih dalam. Meskipu kita biasanya tidak menyadarinya karena mereka tidak menyakitkan, mereka membentuk radikal bebas yang dapat merusak sel dan DNA yang dapat menyebabkan kanker kulit. Stres radikal bebas yang diinduksi UVA dapat menyebabkan alergi dan penuaan kulit: sekitar 80% keriput disebabkan oleh sinar UVA!

Itu sebabnya kita harus menikmati matahari secara bertanggung jawab dan dengan perlindungan matahari yang cukup. Salah satu cara perlindungan yang paling umum adalah menerapkan produk tabir surya. Berkat kekuatan inovatif dari departemen penelitian dan pengembangan, NIVEA mengambil peran perintis dalam produk-produk perlindungan matahari (krim pelindung matahari NIVEA resmi pertama diluncurkan pada tahun 1936!) Dan saat ini menjadi no. 1 merek perawatan matahari*

Produk tabir surya NIVEA kami mengandung filter UV yang sangat penting untuk membantu Anda melindungi kulit Anda dari efek buruk sinar matahari. Secara umum, ada dua jenis filter UV: Filter UV organik (juga disebut kimia) menyerap sinar UV dan mengubah energi menjadi panas. Tabir surya yang mengandung filter UV organik dapat memiliki manfaat seperti aplikasi yang mudah atau formula transparan. Selain filter organik, ada juga filter UV mineral (atau dengan kata lain - fisik). Mereka terdiri dari partikel-partikel kecil yang membentuk semacam perisai ketika Anda menerapkan tabir surya. Sinar UV dipantulkan oleh pelindung ini sehingga tidak bisa membahayakan kulit Anda. Namun, produk yang hanya mengandung filter UV mineral kurang mudah menyebar pada kulit dibandingkan produk yang hanya mengandung filter UV organik atau di mana kombinasi filter UV mineral dan mineral digunakan. Tabir surya yang hanya mengandung filter UV mineral cenderung meninggalkan lapisan tipis keputihan yang akan bervariasi dalam ketebalannya tergantung pada faktor perlindungan matahari.

Untuk memastikan perlindungan terhadap sinar matahari yang andal dan pengalaman yang paling menyenangkan pada setiap kesempatan penggunaan, NIVEA menawarkan produk tabir surya hanya dengan filter UV organik, atau dengan kombinasi filter UV mineral dan organik.

*Sumber: Euromonitor International Limited; NIVEA dalam kategori Perawatan Matahari, termasuk. Perlindungan Terhadap Sinar Matahari, Aftersun dan Penyamakan Diri; dalam hal nilai ritel, data 2018

Tabir surya dan terumbu karang

NIVEA berkomitmen untuk mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan, termasuk terumbu karang - salah satu ekosistem laut yang paling beragam. Sekitar seperempat dari semua spesies laut bergantung pada terumbu. Diketahui bahwa kelangsungan hidup terumbu karang di seluruh dunia berada di bawah ancaman oleh berbagai faktor. Faktor-faktor yang berkontribusi terhadap penurunan karang sangat kompleks dan luas cakupannya. Dua penyebab utama dianggap anomali suhu dan kondisi cuaca ekstrem yang terkait dengan perubahan iklim global. Faktor-faktor lokal seperti polusi berbasis lahan yang disebabkan oleh pembangunan pantai dan pertanian, praktik penangkapan ikan yang tidak berkelanjutan dan semakin banyak spesies invasif yang merusak karang memainkan peran penting juga.

Menurut penelitian terbaru yang menyelidiki karang di bawah kondisi laboratorium, penyaring UV spesifik - terutama oksibenzon (benzofenon-3) dan octinoxate (ethylhexyl methoxycinnamate) - diduga mempercepat pemutihan karang. Pada 2021, produk perlindungan matahari yang mengandung filter UV kimia ini akan dilarang di Hawaii.

Kami tidak pernah menggunakan oxybenzone dalam produk tabir surya NIVEA Eropa kami karena filter UV ini tidak memenuhi standar tinggi yang kami tetapkan untuk tabir surya kami. Octinoxate telah dieliminasi dari semua produk perlindungan matahari NIVEA Eropa pada awal 2016. Itu berarti bahwa semua produk tabir surya NIVEA Eropa sudah sesuai dengan Undang-Undang Reef Hawaii bahkan sebelum diberlakukan pada 2018.

NIVEA hanya menggunakan filter UV yang telah dianggap aman bagi konsumen dan lingkungan oleh badan pengatur yang sesuai. Kami menilai portofolio bahan kami untuk kemungkinan pengaruhnya terhadap lingkungan. Bahan-bahan baru harus memenuhi standar ketat kami dan kami tidak akan menerapkan bahan jika pengetahuan ilmiah saat ini dan penilaian risiko lingkungan berikutnya sehubungan dengan produk kami menunjukkan bahwa bahan-bahan itu berbahaya bagi lingkungan.

Namun, penelitian penyaring UV dan dampak lingkungannya masih dalam tahap awal, dan sejauh ini sebagian besar telah dilakukan di laboratorium. Oleh karena itu belum ada kejelasan ilmiah sejauh mana filter UV berdampak pada terumbu karang dan lingkungan laut yang lebih luas dalam kondisi kehidupan nyata.

Kami ingin selaras dengan perkembangan zaman dan bekerja dengan temuan terbaru untuk berhasil mendorong inovasi yang lebih berkelanjutan: Oleh karena itu kami secara intensif bertukar pikiran dengan para ilmuwan, pakar keberlanjutan, dan pemasok kami untuk membantu kami meningkatkan dan memastikan kompatibilitas lingkungan dari produk tabir surya NIVEA kami.


Apa itu titanium dioksida nanopigment?

Tianium dioksida adalah bahan mineral, zat putih yang dipakai sebagai pigmen pada tabir surya, pewarna makanan, dan lain-lain. Zat nanopigment ini berupa partikel kecil -- sejuta lebih kecil dari pasir-pasiran. Titanium dioksida naonpigment telah dipakai dalam bahan kecantikan sebagai mineral (atau secara fisik) filter UV. Saat dioleskan pada kulitmu, mereka memantulkan dan menyebarkan sinar UV dan membantu melindungi kulit terhadap terbakar sinar matahari, penuaan prematur, dan kanker kulit.

Titanium dioksida nanopigment: kegunaan

Bayangkan sebuah lapisan baju zirah melindungi badanmu dari radiasi UV yang menyerang kulit. Sekarang bayangkan lapisan baju zirah tersebut terbuat dari pelindung kecil yang tak terhitung banyaknya dan saking kecilnya mereka sampai tak terlihat (seperti membangun berjuta mantel kecil di kulitmu). Begitulah titanium dioksida nanopigment bekerja. Seperti baju zirah yang mengkilat, mereka memantulkan sinar UV sebelum mereka bisa melukai kulitmu dan cel kulit DNA mu. Mereka berperan sebagai filter UV mineral membantumu melindungi melawan efek langsung seperti terbakar sinar matahari dan juga bahaya berkepanjangan lainnya seperti kanker kulit, membantumu untuk membuat kulitmu tetap sehat dan cantik secara alami.

Bagaimana NIVEA menggunakan titanium dioksida

NIVEA telah memilih kombinasi paling stabil untuk filterisasi UV untuk setiap produk yang harus digunakan untuk setiap situasi dan kebutuhan tertentu. Karena itu, NIVEA menggunakan titanium dioksida dalam kombinasi filter UV organik (atau kimiawi) dalam beberapa produk tabir surya. Dengan cara ini, kami dapat menawarkan kamu dua dunia terbaik: perlindungan terbaik melawan sinar UVA dan UVB dalam tabir surya yang lebih mudah digunakan dari produk yang hanya mengandung filter UV mineral, yang terasa nyaman di kulitmu dan juga anti-air (namun jangan lupa untuk mengoleskannya kembali setelah kamu menyemplung!).

Kemungkinan Masalah

Beberapa organisasi pelindung konsumen telah berulang kali menklaim bahwa bahan naon -- yang dimana nanopigmen menjadi salah satunya -- dapat menembus kulit dan masuk kedalam tubuh dan menyebabkan kerusakan. Kami percaya bahwa semua pertimbangan kesehatan dan potensi masalah harus diatasi secara serius. Namun, kalim tersebut tidak berlaku terhadap tiatnium dioksida, nanopigmen yang kami gunakan di produk tabir surya kami. Banyak penelitian luas yang menyimpulkan bahwa bahan-bahan tersebut tidak menembus dinding kulit saat kamu mengoleskan tabir surya. Otoritas independen resmi seperti European Commision's Scientific Commitee ofr Consumer Safety (SCCS), The German Federal Insititute for Risk Assessment, dan program EUNANODERM semuanya telah menyimpulkan bahwa nanopigmen dalam bahan kecantikan tidaklah berbahaya saat dipakai terhadap kulit sehat. Penelitian NANODERM juga menemumkan bahwa partikel kecil tidak menembus jauh kedalam lapisan kulit. Sehingga, mereka tidak masuk kedalam tubuh dan menimbulkan ancaman terhadap kesehatanmu. Kebalikannya, mereka melindungi mu melawan kerusakan sel kulit dan kanker kulit. Itulah mengapa kamu harus menjaga kulitmu dengan baik dan menggunakan tabir surya saat kamu terpapar sinar matahari.

Apa itu parabens?

Parabens membuat produk kecantikan mu tetap segar sehingga kamu dapat memakainya dengan aman. Bahkan jika kamu lupa untuk menutup krim muka mu saat di kamar mandi atau tabir surya mu yang menjadi sangat hangat saat kamu letakkan di handuk pantaimu. Tanpa parabens, banyak produk kecantikan - terutama yang mengandung air - dapat terbuang langsung saat kamu sudah membukanya. Parabens memberikanmu keamanan untuk losion badan, kirm wajah, atau produk favorit lainnya tetap segar seperti pertama kali kamu membukanya.

Parabens : Kegunaan dan Keamanan

Parabens adalah pengawet. Mereka memastikan produk perawan kulit, terutama yang mengandung banyak air, tetap segar selama jangka waktu yang lama denga cara berperan sebagai jamur dan bakteri. Paraben dapat dibuat secara artifisal atau ditemukan di bahan alami seperti wortel, timun, zaitun, dan lainnya. Dua-duanya efektif dan sangat aman, paraben telah dipakai untuk mempertahankan produk kecantikan, produk rumah tangga, obat-obatan, dan makanan selama lebih dari 80 tahun. Selama ber abad-abad, paraveb telah diteltiti secara seksama. Faktanya, paraben adalah pengawet yang paling sering teliti dari pada semuanya. Hasilnya : Kedua Eropean Commision dan Independent U.S. komisi evaluatif (Cosmeti Ingredient Review/CIR) setuju bahwa parabens aman.

Bagaimana Nivea menggunakan paraben

Di point ini, paraben adalah pengawet teraman dan terhalus yang kita bisa pakai. Namin, kita tetap terus menerus meriset untuk mendapatkan cara yang terbaik, efektif dan tersehat untuk produk dan lingkungan kami dan juga dirimu. NIVEA hanya menggunakan paraben sebanyak 20 persen di produk kami - sampai 80 persen produk kami bebas dari paraben. Ambil produk klasik krim NIVEA kami: formulanya hanyalah minyak yang menjanganya tetap segar tanpa pengawet. Semua produk bayi yang kami miliki juga bebas dari praben. Beberapa produk yang masih mengandung parben adalah krim muka, tabir surya, dan losion badan. Kami memasukan pengawet kedalam produk agar produk tersebut tetap aman untuk dipakai olehmu.

Kemungkinan Masalah

Ada lebih banyak penelitian tentang paraben dibanding pengawet yang lain. kesimpulannya paraben itu serba guna, efektif, dan aman digunakan, menyebabkan hanya sedikit reaksi alergi. Beberapa orang telah makin cemas bahwa paraben dapat mengumpul di badan kita dan mempengaruhi hormon atau kesehatan kita di jangka panjang. Namun, studi baru telah membuktikan bahwa parben mudah hancur di dalam adan kita. Inilah kenapa European Commision dan American Cosmetic Ingredient Review mempunyai kesimpulan bahwa paraben tidak mempengaruhi kesehatan kita.

Tim NIVEA kami juga menegaskan bahwa paraben aman untuk manusia. itulah kenapa kami tetap menggunakannya di beberapa produk. Tetapi kami mau produk kami aman dan nyaman untuk semua orang, termasuk orang dengan alergi paraben. Inilah kenapa kami terus mencari jalan lain, pengawet yang aman dan nyaman juga. Kami telah menepukan beberapa sistem pengawet alternatif dan membuat produk untuk seseorang yang mungkin sensitif terhadap paraben - atau hanya ingin sekedar menghindari paraben.


Apa itu senyawa PEG?

PEG singkatan dari polyethylene glycol. Senyawa PEG adalah jagoan di dunia bahan kecantikan: mereka berguna sebagai pengemulsi agen penggabung, penstabil, dan yang melunakkan.

Senyawa PEG: kegunaan

senyawa PEG dapat melakukan beberapa fungsi sekaligus. Sebagai pelunak, pengemulsi, mereka memastikan bahwa minyak dan air bercampur dan membentuk losion dan krim yang bagus dan mulus. Mereka membolehkan minyak parfum untuk hancur di produk dengan kandungan air. Dalam shamppo dan gel mandi, mereka membantu menciptakan busa yang nyaman. Sebagai pelunak, senyawa PEG melembutkan dan melembapkan kulit. Beberapa dari pekerja ganda ini mempunyai efek pembersih. Terpisah dari industri kecantikan, senyawa PEG telah dipakai dalam ranah farmasi dan medis.

Bagaimana NIVEA menggunakan senyawa PEG

NIVEA menggunakan senyawa PEG di dalam krim, losion, gel mandi, sampo, dan esensi mandi. Mereka bukan hanya melakukan fungsi secara luas, mereka juga sangat bersahabat dengan kulit dan terkenal dengan tidak memicu alergi.

Kemungkinan Masalah

Telah ada beberapa klaim tentang senyawa PEG dapat menembus kulit kedalam badan, dan membawa potensi bahan berbahaya dengannya. Faktanya ada banyak senyawa PEG dan mereka semua tidak berperan dengan sama. Beberapa zat memang mebuat kulit lebih bepori -- dan memang harusnya seperti itu, karena mereka digunakan di salep obat. Yang lain tidak menembus dinding kulit. Apakah senyawa PEG mempengaruhi pori-pori kulit itu juga tergantung dengan pemusatan dan bahan lain yang digunakan di formula produk tersebut. Betul bahwa komitmen kami untuk hanya menggunakan bahan yang perlu dan aman, NIVEA memilih senyawa dalam produknya secara hati-hati. Kita juga tetap menetapkan level pemusatannya tetap rendah agar memastikan teteap aman untuk dipakai. Untuk setiap formula baru, ada sebuah periode percobaan yang luas saat dimana kami memastikan bahan tersebut tidak teriritasi, menyebabkan alergi, atau mempunyai efek lain yang tidak diharapkan.

Apa itu silikon?

Silikon adalah senayawa kimia yang secara unikbegitu lembut dan cair. Sebagai minyak silikon, mereka meminjamkan produk perawatan kulit teksture mereka dan membuatnya mudah untuk dipakai.

Silikon : kegunaan dan keamanan

silikon adalah si "pelembut" di dunia kosmetik: tanpa mereka, kirm wajah dan losion akan terasa lebih kasar dan kurang nyaman untuk disentuh. Bicara tentang kimiawi, silikon adalah grup senyawa yang mengandung rantai terbuat dari atom silikon dan atom oksigen, tergabung dengan elemen lainnya. Mereka bisa bertahan terhadap temperatur yang sangat tinggi, tidak mudah bereaksi dengan zat lainnya, dan bersahabat dengan kulit.

Silikon aman digunakan dengan makanan -- mungkin kamu memiliki spatula silikon atau peralatan masak lainnya yang terbuat dari silikon. Silikon yang digunakan dalam bahan kecantikan adalah minyak silikon: cairan bersih dan tak berbau yang meminjamkan losion, kri, dan produk lainnya kelembutan dan kehalusannya

Bagaimaa NIVEA menggunakan silikon

NIVEA menggunakan sekitar 30 silikon berbeda, dan sekitar 20 persen produk kami secara global -- terutama produk leave-on seperti, kirm wajah dan losion atau deodoran, mengandung silikon. Mengapa banyak sekali silikon yang berbeda? Kareba setiap dan semua silikon mempunyai efek yang spesifik, dan kami mengambil bahan yang mempunyai keuntungan untuk pengalaman produkmu. Minyak silikon dalam lison dan krim memastikan bahwa produk tersebut nyaman untuk digunakan dan memberikan rasa lembut saat disentuh. Dalam perawatan rambut, silikon mencegah muatan statis dan kerting, membuat rambut lembut dan nyaman. Dalam deodoran cair, mereka memastikan bahwa bahan aktif antiperspirant dipakai secara rata dan tak ada yang merasa kental.

Hebatnya tentang silikon mereka tidak hanya multi-talenta, namun uga aman dan bershabat terhadap kulit. Begitu juga minyak alami! saat minyak alami bereaksi dengan oksigen, hasil dari produk tersebut dapat mengiritasi kulit atau menyebabkan laergi. Minyak silikon, disisi lain, sangat jarang memicu alergi dan tidak mudah teroksida. Ini - tambahan karena mereka begitu cair - membuat kulit mereka cocok dan ideal untuk digunakan dalam bahan kecantikan. Tapi bukankah silikon pada produk perawatan rambut melemaskan rambutmu? Tidak pernah ada penilitian sistematis yang menunjukan bahwa silikon melemaskan rambut. Formula perawatan rambut NIVEA dapat terbilas dengan mudah dan membuat rambutmu bersinar seutuhnya. Kami juga menawarkan sampo dan kondisioner bebas silikon untuk membiarkanmu memilih sendiri.

Kemungkinan Masalah

Ada beberapa klaim bahwa minyak silikon dari produk kecantikan dapat menyebabkan kerusakan bagi lingkungan. Silikon dalam sampo, kondisioner ataupun produk lainnya yang terbilas menuju saluran dan berakhir di limbah air. Silikon begitu stabil dan untuk itu tidak mudah hancur. Karena mereka tidak mudah larut dalam air dan tidak beracun kami bisa menyimpulkan bahwa mereka tidak berperan buruk terhadap lingkungan. Baru-baru ini silikon daur ulang (bernama D5 dan D6) tidak seharusnya dipusingkan dengan kebanyakan silikon yang tidak masuk kedalam grup tersebut dan dianggap aman terhadap lingkungan yang mereka tidak bioakumulasi dan tidak juga beracun terhadap mahluk hidup menurut pengetahuan terbaru.

Kami secara hati-hati mengawasi peraturan pengembangan kedepannya begitu juga riset ilmiah terhadap silikon daur ulang untuk mengulas dan menyiapkan ukuran untuk mengembangkan produk kita dan menyajikan performa terbaik terhadap konsumen dan juga lingkungan.


Signature

Apa itu minyak almond manis?

Minyak almond manis adalah hasil cold-pressed dari kernel almod yang matang -- buah manis dan terkupas dari pohon almond -- dan lalu dihaluskan. Minyak keemasan dengan aroma ringan kacang manis yang telah digunkanan dalam medis dan perawatan kulit selama beberapa abad.

Apa yang istimewa dari minyak almond manis?

Tidak hanya enak, almond juga snack yang sangat bernutrisi dan menyehatkan -- minyaknya diperas dari almond sangatlah aman terhadap berbagai jenis kulit. Sekolah medis kuno China, Greci-Persian, dan Ayurvedic menggunakan minyak almond manis.

Bagaimana NIVEA menggunakan minyak almond manis

NIVEA menggunakan minyak almond manis cold-pressed, yang sudah dihaluskan sebuah produk perawatan kulit jangkauan luas milik kami. Semua minyak almond kami berasal secara alami dan mempunyai kualitas tertinggi. Mulai dari 1.000 kg almond kernel yang sudah dikupas, kami mendapatkan sekitar 400 liter minyak almond manis. Yang tersisa dari kernel tersebut ialah dedak almond yang digunakan untuk peeling dan masker untuk badan dan wajah.

Apa itu creatine?

Creatine adalah senyawa organik yang diproduksi di dalam hati, ginjal, dan pankreas. Creatine bermain sebagai kunci pemasuk energi di organ kita, berperan sebagau batre yang mengikat, memindahkan dan mengeluarkan energi.

Apa yang begitu sepsial dari creatine?

Ditemukan secara alami di dalam kulitmu, creatine berperan sebagai gudang energi.

Saat kita tumbuh semakin tua, produksi creatine dalam tubuh kita semakin lambat. NIVEA dapat membuktikan bahwa Creatine secara siap masuk kedalam kulit dari formula kita dan demikian dapat membantu menjaga ketinggian level zat di kulitmu.

Bagaimana NIVEA menggunakan creatine

NIVEA menggunakan creatine dalam kombinasi dengan bahan lain seperti ko-enzim Q10 dengan Q10 Plus kita bergerak tapi juga di produk lainnya kapanpun kondisi kulit membutuhkan sumber energi seperti ini.


Kegunaan

BAHAN AKTIF

Beberapa bahan aktif yang digunakan produk NIVEA SUN. Panthenol, sebagai contoh, adalah Vitamin-B yang tubuh tak bisa produksi dengan sendiri dan dikenal sebagai pembantu regenerasi kulit untuk meningkatkan kelembapan.

PEWARNA PIGMEN

Produk pilihan NIVEA Sun Kids mengandung pewarna agar pemakai tabir surya dapat lebih ceria, agar anak terhubung dengan perlindungan matahari dengan kesan menyenangkan di umur muda.

PELUNAK

Pelunak, contohnya Butylene Glycol DIcaprylate / Dicaprate atau Dibutyl Adipate, adalah minyak atau keturunan minyak yang digunakan untuk mempertahankan rasa lembut an halus pada kulit.

PENGEMULSI

Produk NIVEA menggunakan pengemulsi, seperti Sodium Stearoyl Glutamate, untuk membubarkan tetesan minyak di air - sama seperti susu milikmu di dalam lemari es -- untuk menyediakan produk yang menyenangkan terhadap kulit.

FILM FORMERS

Film formers, seperti VP/Hexadecene Copolymer, dipakai untuk memastikan bahwa tabir surya membentuk selaput anti air secara terus menerus terhadap kulit, yang di mana sangat penting terhadap produk dengan perlindungan ekstra anti air UVA dan UVB.

PEWANGI

Pewangi digunakan untuk menciptakan wangi NIVEA yang ikonik dan tercinta untuk membangkitkan emosi pantai nan indah di siang hari.

PELEMBAB / PELARUT

Pelembab seperti Glycerin, adalah bahan-bahan yang digunakan di produk kecantikan untuk memperlambat hilangnya kelembapan. Pelarut adalah cairan untuk melarutkan senyawa padat pada formula.


Apa itu EUCERIT?

Sebenarnya, Eucerit adalah batuan dasar dari bahan kecantikan modern dan untuk seluruh merek NIVEA. Ditemukan beberapa abad sebelumnya, pengmulsi ini menjadi kunci dari bahan dari produk ikonik kami NIVEA Crème. Eucerit membolehkan minyak dan bagian berair dalam bahan kosmetik untuk bercampur, beprean sebagai penghubung diantara komponen minyak dan air. Zat yang berasal dari alam, Eucerit berasal dari lilin wol.

Apa yang begitu spesial tentang Eucerit?

Kebanyakan prudk kosmetik dibentuk dari bagian minyak dan air. Mencampur mereka menjadi tekstur yang stabil, halus dan lembut adalah tantangan terbesar di dunia kosmetik. Banyak pengemulsi awal yang hanya menyimpan minyak dan air bersama selama temperaturenya tidak berubah. Inilah mengapa penemuan Eucerit merupakan kejadian penting di perkembangan perawatan kulit. Terbuat dari lemak wol yang dimurnikan, Eucerit ("lilin yang indah") menyimpan emulsi stabil bahkan dibawah kondisi iklim yang ekstrim.

Bagaimana NIVEA menggunakan Eucerit?

Untuk NIVEA, Eucerit sangatlah spesial. Bukan hanya Eucerit adalah pengemulsi yang efektif, tapi juga sebuah kunci bahan dari ikonik NIVEA Creme kami. Faktanya, di abad 20th penemuan Eucerit lah yang membuat penemu NIVEA Creme, Oscar Trplowitz, Dr. Paul Gerson Unna dan Isaac Lifschütz untuk menciptakan krim kulit putih-salju yang stabil. Produk baru tersebut merevolusi dunia produk kecantikan. NIVEA Creme merupakan seni selama 100 tahun yang lalu dan tetap menjadi ikon hingga sekarang. NIVEA Creme memberikan perawatan kulit efektif, dan melindungi kulit dari kekeringan. Mempunyai toleransi yang sangat baik, NIVEA Creme cocok dengan seluruh jenis kulit, bahkan kulit sensitif. Sebagai salah satu krim pertama yang dapat bertahan dari temperatur tinggi maupun rendah, NIVEA Creme dapat dikirim ke seluruh dunia. NIVEA Creme menjadi sukses secara global dan membuat NIVEA menjadi merk perawatan kulit no.1 di dunia.

* Sumber: Euromonitor International Limited; NIVEA oleh merk payung di kategori Perawatan Badan, Perawatan Wajah, dan Perawatan Tangan; dalam istilah nilai eceran, 2018

Apa itu Q10?

Konzim Q10 adalah molekul yang diproduksi badan kita. Molekul tersebut sangatlah penting untuk metabolisme sel-sel energi. Disaat memberi energi molekul tersebut juga membantu sel kita untuk tumbuh, tetap sehat, dan beregenerasi. Q10 juga merupakan antioksidan ampuh yang melawan radikal bebas, molekul yang sangat efektif yang melukai sel-sel dalam berbagai level, termasuk sel DNA, protein, dan lemak.

Apa yang begitu spesial tentang Q10?

Q10 adalah pendorong tenaga tubuh. Kebanyakan dari energi tubuh dihasilkan dari bantuan konzim. Q10 adalah khususnya sebuah organ vital yang butuh banyak energi, termasuk kulit kita, organ tubuh manusia terbesar. Kulit yang muda dan sehat menghasilkan lebih sering dan lebih mudah dibanding kulit yang sudah tua, dan dibutuhkan Q10 untuk melakukannya.

Saat kulit kita menua, level Q10 di dalam sel kulit kita dengan cepat menurun. Ada juga faktor lain yang menyebabkan Q10 merendah, termasuk stress, beberapa narkoba, dan radiasi UV. Makanan seperti daging, telur, ikan, kacang, kentang, brokoli, dan bayam adalah sumber bagus untuk mendapatkan Q10. Aplikasi aktuil dari perumusan yang sesuai mengandung konzim Q10 milik kulit benar megisi kembali depot Q10 pada kulit. Ini mendukung metabolisme energi sel kulit dan mengurangi jumlah radikal bebas.

Bagaimana NIVEA menggunakan Q10

Selama bertahun-tahun NIVEA selalu berada di garis terdepan untuk riset Q10. Pada tahun 1990s, kami lah yang pertama kali memperkenalkan perawatan kulit Q10 ke massa pasar -- dan semenjak itu kami telah mengembangkan formula nya. Produk Q10 kami mengandung Q10 berkualitas tinggi dan kami membuatnya segera tersedia untuk kulit dengan formulai kami yang teliti. Kami secara terus menerus mengadakan studi dan riset panjang untuk perkembangan kedepan produk Q10 kai, menambahkan rekan yang mampu seperti creatine atau antioksidan ampuh vitamin C tergantung dari kondisi kulit yang didesain untuk produk tersebut.


AGEN PENETRALISIR

Agen penetralisir, seperti Natrium Hidroksida atau Asam Sitrat, digunakan untuk mengatur jumlah pH untuk formula kita.

BUBUK

Bubuk, seperti Distarche Phosphate atau Silika, membantu menyerap minyak didalam kulit, yang mengarah ke perasaan tidak nyaman pada kulit.

PENGAWET

Pengawet mencegah atau memperambat pertumbuhan mikroba hyga melindungi perlindungan matahari dari kerugian.

BAHAN PEMBAKAR

Propellants, seperti Butane, Isobutane, atau Propana, membantu formula untuk mengusir dari kemasan.

PENGUBAH REOLOGI

Pengubah reologi, seperti Microcrystalline Cellulose atau Xanthan Gum, digunakan untuk memindahkan viskositas dari emulsi dan membokehkan kamu membuat tipe formula baru losion atau semprotan.

STABILISATOR

Stabilisator membantu mempertahankan fungsu dan aktifitas bahan lain pada tabir surya.

UV-FILTER

Tabir surya melindungi kulit dari radiasi UV yang berbahahya terima kasih untuk filter UV, filter Mineral UV, seperti Titanium DIoksida, memantulkan sinar matahari saat UV filter organik, seperti Methoxydibenzoylmethane (filter UVA organik) dan Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid (filter UVB organik), menyerapnya.