Syarat penggunaan

1. Data Pribadi

Harap perhatikan Kebijakan Hukum kami mengenai pertanyaan privasi data.

2. Konten

Materi seperti gambar, foto, grafik, logo, video, film, file audio dan teks ("materi") digunakan di situs web www.nivea.co.id ("situs web"). Materi tersebut adalah milik Beiersdorf AG, Unnastr. 48, 20245 Hamburg ("Beiersdorf"), dan dilindungi oleh ketentuan hukum hak cipta, undang-undang merek dagang dan undang-undang perancangan, dan berdasarkan hak pribadi yang ada berdasarkan hukum Jerman dan internasional. Setiap penggunaan materi di luar tujuan pribadi harus meminta persetujuan tertulis dari Beiersdorf sebelumnya. Hal yang sama berlaku untuk setiap perubahan materi, khususnya terjemahan atau bentuk pemrosesan lainnya, dan pelepasan material apapun.


Jika materi tertentu secara eksplisit diberikan untuk diunduh di situs web (misalnya di Pusat Media), persyaratan dan ketentuan khusus penggunaan yang rinci akan berlaku.

3. Sangkalan

Jika pengguna mengunduh materi atau menggunakannya dalam bentuk lain, hal ini dilakukan atas risiko pengguna sendiri. Beiersdorf tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami pengguna yang timbul dalam hal ini, terutama yang menyangkut data, perangkat keras, atau perangkat lunak ini. Kewajiban untuk niat dan kelalaian tidak akan terpengaruh karena hal ini. Beiersdorf tidak bertanggung jawab atas pelanggaran atas hak pihak ketiga.

Informasi di situs ini telah disusun dan diperiksa dengan hati-hati. Beiersdorf tidak, bagaimanapun, menerima tanggung jawab untuk itu menjadi akurat, up to date dan lengkap. Website ini melayani tujuan memberikan informasi umum dan sama sekali tidak menggantikan saran medis atau spesialis.

4. Peringkat (Ratings)

Pengguna terdaftar memiliki kesempatan untuk menilai isi situs web berkenaan dengan produk, alur kerja atau aspek lainnya. Jika pengguna memberi rating, dia memberi hak pada Beiersdorf untuk menggunakan rating di manapun dan untuk jangka waktu yang tidak terbatas. Beiersdorf dapat mempublikasikan dan mendistribusikan peringkat tersebut ke tingkat yang tidak terbatas, yaitu dalam semua bentuk penggunaan dan media, baik online maupun offline. Sebagai tambahan, Beiersdorf berhak mempersingkat rating. Jika pengguna memberikan namanya saat memberi rating, Beiersdorf berhak, namun tidak berkewajiban, untuk menentukan nama pengguna saat menerbitkan peringkat.


Setelah mengirimkan sebuah penilaian dan / atau komentar, pengguna juga menjamin bahwa dia tidak akan memberikan penilaian yang tidak akurat, atau memberikan penilaian (a) yang melanggar Undang-Undang Hak Cipta Jerman atau hak-hak lainnya dari pihak ketiga; (b) melanggar ketentuan undang-undang atau keputusan resmi; (c) yang memfitnah, menghina atau diskriminatif terhadap seseorang atau perusahaan; (d) untuk situasi seseorang menerima pembayaran atau pertimbangan lain untuk, dari pihak ketiga; (e) berisi informasi berkenaan dengan situs web lain, alamat, alamat e-mail, informasi kontak atau nomor telepon; Atau (f) yang berisi virus komputer, worm atau program komputer atau arsip yang berpotensi merusak lainnya. Beiersdorf berhak menghapus setiap peringkat dengan konten ilegal, khususnya peringkat diskriminatif, peringkat yang mempromosikan kekerasan, peringkat porno atau rasis, atau peringkat yang berisi surat berantai, surat massal atau bentuk spam lainnya, atau tidak untuk mempublikasikan konten semacam itu di situs web.

5. Konsekuensi Hukum

Beiersdorf berhak untuk memblokir akses pengguna ke area masuk jika pengguna melanggar persyaratan dan ketentuan penggunaan dan / atau ketentuan perundang-undangan ini. Dalam kasus seperti ini, penggunaan area ini tidak lagi diizinkan dan penggunaan lebih lanjut oleh karena itu tidak sah. Beiersdorf berhak untuk menuntut penggunaan yang tidak sah dan pelanggaran hak apapun, khususnya pelanggaran hak pribadi, merek dagang, desain, hak cipta dan hak kekayaan intelektual lainnya, berdasarkan hukum perdata atau pidana.

Ketidakabsahan atau kelalaian ketentuan individual yang tercantum dalam persyaratan dan ketentuan penggunaan ini tidak mempengaruhi keabsahan syarat dan ketentuan penggunaan yang tersisa.

Karena inovasi teknis dan amandemen hukum, persyaratan dan ketentuan penggunaan ini direvisi dari waktu ke waktu, paling baru di bulan April 2015. Jika Anda ingin memberi tahu kami tentang pelanggaran hak apa pun di situs web kami, jangan ragu untuk menghubungi kami di 

PT. Beiersdorf Indonesia
Gedung Ratu Prabu 2,
Jl. TB Simatupang Kav. 1B Lt. 5,
Cilandak 12560 Jakarta
Telepon: +62 21 788 46 266
Fax: +62 21 788 46 264