Kebijakan Privasi

Kebijakan Privasi

1. Institusi yang bertanggung jawab

Lembaga yang bertanggung jawab untuk mengumpulkan, memproses dan menggunakan data pribadi sesuai dengan Undang-Undang Perlindungan Data Federal (Federal Data Protection Act - BDSG) adalah:

PT. Beiersdorf Indonesia
Gedung Ratu Prabu 2,
Jl. TB Simatupang Kav. 1B Lt. 5,
Cilandak 12560 Jakarta

Telepon: +62 21 788 46 266
Fax: +62 21 788 46 264
Email: customercare-id@beiersdorf.com
Toll Free Number: 0-800-1-164-832


Tujuan dari pernyataan privasi data ini adalah untuk memberi Anda informasi mengenai pengumpulan, pengolahan dan penggunaan (selanjutnya disebut "penggunaan") data pribadi.  Anda bisa mencari tahu bagaimana cara melawan penggunaan data pribadi Anda sesuai dengan ketentuan privasi data yang berlaku.

 

2. Pengumpulan dan penggunaan data pribadi

Data pribadi adalah informasi yang mengidentifikasi Anda, seperti nama, alamat e-mail atau alamat tempat tinggal Anda. Beiersdorf tidak mengumpulkan data pribadi dari Anda kecuali bila Anda secara khusus menyediakan data semacam itu (misalnya saat berlangganan newsletter, mengikuti survei, kompetisi atau undian, memesan sampel atau brosur, atau meminta informasi) dan menyetujui untuk penggunaannya .


Kami menyimpan, menggunakan, atau mentr
ansfer data pribadi Anda dengan persetujuan Anda dan sejauh - sehubungan dengan konten dan waktu - yang dibutuhkan dalam setiap kasus tertentu, contoh, untuk menanggapi pertanyaan atau masalah Anda, untuk memenuhi permintaan Anda atau untuk memberi tahu Anda tentang hasil kompetisi atau undian.

Untuk melakukan ini, Beiersdorf mungkin perlu untuk mentransfer data pribadi ke perusahaan lain dalam kelompok Beiersdorf di seluruh dunia atau ke penyedia layanan eksternal untuk pemrosesan data lebih lanjut. Penyedia layanan dapat, misalnya, ditugaskan dalam konteks pengiriman barang, mendistribusikan materi iklan atau dalam lingkup kompetisi. Beiersdorf mensyaratkan bahwa pihak-pihak ini setuju untuk memproses data pribadi berdasarkan instruksi kami dan sesuai dengan pemberitahuan perlindungan data ini.

Setiap transfer data pribadi Anda, misalnya transfer data logon dari situs web kami ke situs web komunitas sosial atau layanan web pihak ketiga seperti Facebook atau Twitter, memerlukan persetujuan eksplisit Anda sebelumnya. Beiersdorf menjamin bahwa tidak akan menjual atau meminjamkan data pribadi Anda ke pihak ketiga. Namun, kami mungkin harus mengungkapkan informasi tentang Anda jika kami diharuskan melakukannya oleh undang-undang atau sebagai tanggapan atas permintaan pemerintah yang dapat dilaksanakan.



a. Membuat profil pengguna berdasarkan akun pelanggan NIVEA

    Saya setuju dengan profil pengguna yang dibuat untuk mengkompilasi konten hasil personalisasi. Saya telah membaca pernyataan privasi data. Izin ini bisa dicabut setiap saat.”*

        *Contoh persetujuan
    Jika Anda telah menyetujui profil pengguna yang dibuat dengan menggunakan contoh pernyataan yang ditunjukkan pada kotak di atas, kami akan menggunakan data Anda dengan cara berikut:

    Sebagai pelanggan NIVEA yang terdaftar, Anda memiliki kesempatan untuk memesan dari webshop kami dengan lebih cepat dan mudah. Ketika Anda mendaftar, kami selanjutnya akan membuat profil pengguna untuk Anda, di mana semua aktivitas Anda sebelumnya dan yang akan datang di situs kami akan dikumpulkan (berpartisipasi dalam undian menarik, berlangganan newsletter NIVEA, perintah dari webshop, penilaian yang diajukan, dll.) . Profil pengguna yang dipersonalisasi memberi kami kesempatan untuk dapat menawarkan konten yang sangat individual mengenai produk dan layanan kami. Komponen dan isi profil Anda dapat dilihat oleh Anda setiap saat. Sebagai pengguna terdaftar Anda juga bisa mengirimkan rating pada produk kami. Dalam hal ini, kami akan menampilkan nama depan dan rating yang Anda kirimkan.

    Jika kami ingin menggunakan data yang tersimpan di akun pelanggan Anda untuk tujuan promosi, kami akan selalu mendapatkan persetujuan cepat tambahan Anda (melalui newsletter NIVEA atau NIVEA FOR ME, lihat di bawah).

    Jika Anda tidak lagi tertarik untuk memiliki akun pelanggan NIVEA, Anda dapat menghapusnya kapan saja. Untuk tujuan ini, silakan masuk ke akun pelanggan Anda dan lakukan proses deregistrasi, atau kirimkan permintaan tentang pencabutan izin Anda untuk menyimpan akun pelanggan (opt out notification) melalui e-mail. "


    b.  NIVEA Newsletter
     

    Ya, saya ingin menerima newsletter NIVEA. Saya telah membaca pernyataan privasi data. Izin ini bisa dicabut setiap saat. ”*

        *Contoh persetujuan

    Newsletter NIVEA berisi berita, penawaran dan informasi lainnya dari NIVEA atau merek Beiersdorf lainnya (misalnya Labello, 8x4) dan Beiersdorf Hautpflege GmbH (selanjutnya disebut "NIVEA Haus"). Dalam buletin NIVEA Anda akan menerima periklanan individual tentang produk atau layanan kami, atau proposal untuk berpartisipasi dalam kampanye seperti undian atau tes produk.


    Dengan mendaftar ke buletin NIVEA Anda menyatakan bahwa Anda sepakat bahwa, untuk menyusun kumpulan berita, penawaran, dan informasi pribadi lainnya untuk newsletter NIVEA dan menyampaikannya kepada Anda, kami mengevaluasi pola pembelian dan klik Anda di situs web kami. Sehingga kami bisa mengkompilasi newsletter untuk Anda yang disesuaikan dengan kebutuhan dan minat Anda. Informasi Anda juga disimpan dan digunakan untuk riset pasar dan tujuan promosi. Untuk tujuan ini kami hanya akan menghubungi Anda melalui e-mail. Akhirnya, kami juga akan menggunakan data Anda untuk menganalisis dan meningkatkan keefektifan situs web kami.

     

    Jika Anda tidak lagi ingin menerima buletin NIVEA, Anda dapat memilih untuk tidak menerima newsletter kapan saja dan berhenti berlangganan. Untuk melakukan itu, silahkan klik pada link yang disertakan dalam setiap newsletter. Anda kemudian akan dibawa melalui proses berhenti berlangganan, atau Anda dapat mengirimkan pencabutan izin untuk menerima newsletter (opt out notification) melalui e-mail

     


    c.
    NIVEA FOR ME (program loyalitas pelanggan)

     
    Ya, saya ingin ambil bagian dalam program NIVEA FOR ME dan dengan demikian menerima majalah pelanggan pribadi, contoh produk, penawaran khusus dan informasi lebih lanjut melalui e-mail dan / atau melalui pos. Saya telah membaca syarat dan ketentuan partisipasi dan pernyataan privasi data. Izin ini bisa dicabut setiap saat. ”*

        *Contoh persetujuan

    Jika Anda ingin mengikuti program loyalitas NIVEA FOR ME dan telah menyetujui contoh pernyataan yang ditunjukkan pada kotak di atas, kami akan menggunakan data Anda dengan cara berikut:

    NIVEA FOR ME, dunia pengalaman NIVEA, secara khusus berorientasi pada kebutuhan perempuan. Dengan mengambil bagian dair program ini, Anda akan menerima majalah pelanggan pribadi, contoh produk dan penawaran khusus dari NIVEA dan merek Beiersdorf lainnya (misalnya Labello, 8x4) dan Beiersdorf Hautpflege GmbH ("NIVEA Haus") secara teratur melalui e-mail dan / atau pos.

    Dengan mendaftar, Anda menyatakan bahwa Anda setuju dengan data Anda untuk disimpan dan digunakan untuk tujuan riset pasar dan tujuan promosi. Kami kemudian dapat mengirimkan iklan individual tentang produk atau layanan kami, atau mengundang Anda untuk berpartisipasi dalam kampanye seperti kompetisi atau tes produk. Untuk tujuan ini, kami akan menghubungi Anda melalui saluran komunikasi yang Anda tentukan kepada kami sehubungan dengan persetujuan Anda untuk dihubungi, seperti melalui e-mail, jika Anda memberi kami alamat e-mail Anda. Akhirnya, kami juga akan menggunakan data Anda untuk menganalisis dan meningkatkan keefektifan situs web kami.

    Jika Anda tidak lagi tertarik dengan NIVEA FOR ME, Anda dapat berhenti berlangganan kapan saja. Untuk tujuan ini, silakan masuk ke akun pelanggan Anda dan lakukan proses deregistrasi, atau kirimkan pencabutan izin dari Anda untuk turut serta dalam program NIVEA FOR ME (opt out notification) melalui e-mail. 

3. Jangka waktu penyimpanan data Anda.

Data yang kami berikan hanya akan disimpan oleh kami selama diperlukan untuk memenuhi tujuan tertentu untuk keperluan Anda atau untuk mematuhi ketentuan undang-undang. 

Jika Anda memberi kami izin tertulis untuk menggunakan data pribadi Anda untuk tujuan promosi (berlangganan newsletter NIVEA atau untuk program NIVEA FOR ME), kami akan menggunakan data Anda untuk tujuan tersebut sampai saat Anda mencabut persetujuan Anda. Anda dapat membatalkan persetujuan yang diberikan oleh Anda setiap saat yang berlaku untuk masa depan.

4. Perlindungan data anda saat memesan dan membayar di toko online

Jika Anda memesan produk di webshop kami baik sebagai tamu atau pengguna terdaftar, data pribadi Anda hanya akan dikirim dalam bentuk yang sudah terenkripsi. Proses pembayaran juga sesuai dengan persyaratan keamanan tertinggi. Semua data ditransmisikan dienkripsi, dan karenanya dilindungi dari akses yang tidak sah oleh pihak ketiga. Data kartu debit dan kredit Anda akan diproses dan disimpan sesuai dengan persyaratan keamanan yang paling ketat di industri kartu kredit, yaitu Standar Keamanan Data Industri Kartu Pembayaran (Industry Data Security Standard), oleh Layanan Pembayaran yang disertifikasi penyedia layanan, ConCardis GmbH (dengan kantor terdaftar di Jerman).

Jika Anda telah memutuskan menggunakan PayPal atau transfer bank langsung sebagai metode pembayaran Anda, Anda menyatakan bahwa Anda setuju untuk data pesanan Anda yang dikumpulkan oleh PayPal (Eropa) S.à r.l. Et Cie, S.C.A. (Dengan kantor terdaftar di Luxembourg) atau oleh Sofort AG, (dengan kantor terdaftar di Jerman) dan diproses untuk menangani pemrosesan pembayaran. Pernyataan privasi data dari masing-masing penyedia layanan pembayaran akan berlaku.

Jika Anda telah memutuskan tentang metode pembayaran giropay Anda, Anda menyatakan bahwa Anda sepakat bahwa data IBAN dan BIC yang Anda masukkan dikirimkan ke giropay GmbH (dengan kantor terdaftar di Jerman) dalam bentuk terenkripsi untuk menangani pembayaran pengolahan. Data yang dikirimkan kemudian akan diproses oleh giropay GmbH untuk tujuan ini. Dalam kasus seperti itu, pernyataan privasi data dari penyedia layanan pembayaran juga berlaku. 

5. Pembatasan pertukaran data

Saat memproses permintaan Anda, Beiersdorf mungkin perlu untuk menyampaikan data pribadi Anda ke perusahaan afiliasi lainnya di dalam Grup Beiersdorf atau penyedia layanan eksternal, juga di negara-negara Eropa masing-masing di luar Uni Eropa, yang secara eksklusif bertindak atas nama kami. Penyedia layanan semacam itu dapat, misalnya, ditugaskan untuk mengirimkan sampel produk, mendistribusikan materi promosi atau menangani kompetisi atau pesanan Anda di toko web kami, contoh, pengiriman barang. Beiersdorf mewajibkan semua perusahaan terafiliasi di dalam Grup Beiersdorf dan penyedia layanan eksternal untuk menyimpan data pribadi Anda secara eksklusif sesuai dengan spesifikasi kami, dan sesuai dengan pernyataan privasi data ini, serta persyaratan undang-undang untuk pemrosesan data pesanan.

Selanjutnya, jika Anda membuat janji dengan NIVEA Haus di situs kami, kami akan mengirimkan data Anda yang diperlukan untuk tujuan itu kepada anak perusahaan kami yang 100%, Beiersdorf Hautpflege GmbH, yang mengoperasikan NIVEA Haus, sesuai dengan standar pernyataan privasi data ini. Dan peraturan perundang-undangan yang sesuai. Data Anda hanya akan disimpan dan digunakan untuk tujuan penunjukan Anda.

Jika tidak, kami tidak menyampaikan data pribadi kepada pihak ketiga tanpa izin Anda dan kami juga tidak menjual atau meminjamkan data. Namun, kami berhak untuk mengungkapkan informasi tentang Anda jika kami berkewajiban secara hukum untuk melakukannya atau jika kami diminta untuk menyerahkannya kepada otoritas yang bertindak sah atau lembaga penuntutan pidana. 

6. Informasi disimpan secara otomatis saat Anda mengunjungi situs web kami / penggunaan cookies.

Cookie digunakan dalam situs kami. Cookies adalah unit data kecil yang tersimpan di hard drive komputer Anda oleh browser Anda.

  1. COOKIES
  2. Untuk memudahkan penggunaan situs kami, kami menggunakan "cookies". Cookies adalah unit data kecil yang tersimpan di hard drive komputer Anda oleh browser Anda yang diperlukan untuk menggunakan situs web kami. Kami menggunakan cookies untuk lebih memahami bagaimana situs web kami digunakan dan untuk memungkinkan navigasi yang lebih baik. Cookies membantu kami menentukan, misalnya, apakah halaman di situs kami telah dilihat. Cookies mungkin juga memberi tahu kami apakah Anda pernah mengunjungi situs web kami sebelumnya atau apakah Anda adalah pengunjung baru. Cookies yang kami gunakan tidak menyimpan data pribadi atau mengumpulkan informasi identitas pribadi. Jika Anda tidak ingin menerima cookies, konfigurasikan browser Internet Anda untuk menghapus semua cookies dari hard drive komputer Anda, blokir semua cookies atau untuk menerima peringatan sebelum cookie disimpan.

  3. Cookies untuk iklan online berbasis penggunaan

  4. Kami berhak untuk menggunakan informasi yang kami dapatkan dengan menggunakan cookies dari analisis perilaku pengguna / pengunjung ke situs kami untuk menunjukkan kepada Anda iklan untuk produk tertentu pada di situs kami sendiri. Kami percaya bahwa Anda sebagai pengguna akan mendapatkan keuntungan dari hal ini, karena kami menunjukkan kepada Anda iklan atau konten yang berdasarkan perilaku Anda, kami memiliki alasan untuk menganggap sesuai dengan minat Anda, dan oleh karena itu Anda tidak akan ditunjukkan iklan-iklan yang tidak sesuai dengan minat Anda.

    Kami sebagai sebuah perusahaan telah secara sukarela menundukkan diri pada pengaturan diri Dewan Privasi Data Jerman untuk Periklanan Online (Data Privacy Council for Online Advertising). Anda dapat menemukan peraturan pengaturan diri yang berlaku untuk kami dan informasi lebih lanjut di tautan ini:  www.meine-cookies.org/ddow.html.

  5. Berikut adalah cara mencegah cookies disimpan di hard drive Anda dan/atau menghapusnya

  6. Anda dapat mengatur browser web Anda sedemikian rupa sehingga cookies tidak disimpan pada hard drive Anda dan / atau Anda ditanya setiap kali apakah Anda setuju dengan cookies yang diaktifkan. Anda juga dapat sewaktu-waktu menghapus cookies yang telah diaktifkan kembali. Anda dapat mengetahui bagaimana semua ini bekerja secara rinci dari manual pengoperasian browser Anda. Anda akan menemukan penjelasan berupa kata-kata dan gambar untuk browser web Firefox, Microsoft Internet Explorer dan Google Chrome di tautan ini: http://www.meine-cookies.org/cookies_verwalten/index.htmlJika Anda tidak membiarkan cookies disimpan, ini bisa menyebabkan pembatasan fungsional dari situs kami.

  7. Cookies yang digunakan oleh kami

  8. (1) Google Analytics

    Situs web ini menggunakan Google Analytics, layanan analisis web Google Inc. ("Google"). Google Analytics menggunakan bentuk khusus "cookies", yaitu file teks, yang disimpan di komputer Anda dan memungkinkan analisis penggunaan situs web Anda. Informasi tentang penggunaan situs web Anda yang dihasilkan oleh cookies tersebut umumnya dikirimkan ke server Google di AS dan disimpan di sana. Kami ingin menunjukkan bahwa Google Analytics yang telah diterapkan di situs ini untuk menyertakan kode "gat._anonymizeIp ();" untuk memastikan rekaman alamat IP yang dianonimkan (disebut masking IP). Karena adanya anonimisasi IP di situs ini, alamat IP Anda dipersingkat oleh Google di dalam wilayah UE dan Negara-negara Perjanjian dari Komunitas Ekonomi Eropa. Hanya dalam kasus luar biasa adalah alamat IP lengkap yang dikirimkan ke server Google di AS dan dipersingkat di sana.

    Google menggunakan informasi ini atas nama kami untuk menganalisis penggunaan situs web ini untuk mengumpulkan laporan tentang aktivitas situs web dan memberikan layanan tambahan yang terkait dengan penggunaan situs web dan penggunaan Internet ke operator situs web. Alamat IP yang dikirim ke Google Analytics oleh browser Anda tidak dikonsolidasikan dengan data lain oleh Google. Anda dapat mencegah penyimpanan cookies dengan membuat pengaturan yang benar menggunakan perangkat lunak browser Anda, lihat Bagian 5 c), di atas. Selain itu, Anda dapat mencegah Google untuk merekam data yang terkait dengan penggunaan situs web yang dihasilkan oleh cookies (termasuk alamat IP Anda) dan dari memproses data ini dengan mendownload dan menginstal plug-in browser yang tersedia di link https://tools.google.com/dlpage/gaoptout?hl=id. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang persyaratan penggunaan dan perlindungan data pada


    http://www.google.com/analytics/terms/us.html,
    http://www.google.com/analytics/learn/privacy.html?hl=id atau
    http://www.google.com/intl/en/policies/privacy/

    (2) Google AdWords

    Situs web ini menggunakan Google AdWords, layanan analisis Google, dan pelacakan konversi, yang merupakan bagian dari Google AdWords. Begini cara kerjanya: Saat Anda mengklik iklan yang ditampilkan oleh Google, Google AdWords menyimpan cookies untuk pelacakan konversi ("cookies conversion") di hard drive komputer Anda. Cookie semacam itu akan kehilangan validitasnya setelah 30 hari dan tidak memungkinkan untuk Anda diidentifikasi secara pribadi. Jika Anda mengunjungi halaman tertentu di situs kami, kami dan Google dapat mengenali bahwa Anda telah mengklik iklan tersebut dan diarahkan kembali ke halaman ini.

    Informasi yang diperoleh dengan cara cookies conversion berfungsi untuk menghasilkan statistik bagi pelanggan AdWords yang menggunakan pelacakan konversi. Melalui statistik ini, kami mengetahui jumlah total pengguna yang telah mengklik iklan yang ditampilkan oleh Google dan mengakses halaman dengan tag pelacakan konversi.

    Kami juga menggunakan Google Analytics untuk menganalisis data dari AdWords dan cookie apa pun dari "DoubleClick" untuk tujuan statistik. Jika Anda tidak ingin hal ini dilakukan, Anda dapat menonaktifkannya dengan Pengelola Preferensi Iklan (https://www.google.com/settings/u/0/ads?hl=id).

    Dengan fungsi pemasaran ulang Google, kami menjangkau pengguna yang telah mengunjungi situs web kami. Kami dapat misalnya menyajikan iklan kepada kelompok sasaran kami yang telah menunjukkan ketertarikan pada produk atau layanan kami. Selain itu, berdasarkan perilaku pengguna di situs web di jaringan periklanan Google ("Google Displat Network") dalam 30 hari sebelumnya dan dengan bantuan mesin pencari terkait konteks, AdWords menetapkan kepentingan dan fitur yang sama dengan pengguna situs web kami. . Berdasarkan informasi ini, AdWords kemudian menemukan pelanggan potensial baru untuk tujuan pemasaran, yang minat dan karakteristiknya serupa dengan pengguna situs web kami. Pemasaran ulang khusus kelompok sasaran dilakukan melalui gabungan cookie, seperti cookie Google Analytics dan cookie Google DoubleClick.

    Untuk informasi lebih lanjut tentang persyaratan dan ketentuan penggunaan dan privasi data terkait dengan Google AdWords, kunjungi: https://www.google.com/policies/technologies/ads/?hl=id.

    (3) Google DoubleClick

    Kami menggunakan fungsi Google DoubleClick di situs web kami untuk mengevaluasi penggunaan situs web dan memungkinkan kami, Google dan pengiklan lain yang bekerja sama dengan DoubleClick untuk dapat menampilan kepada Anda dengan iklan yang sesuai dengan pengguna. Untuk tujuan ini, cookies di-install pada hard drive komputer Anda. Dengan bantuan cookie semacam itu, browser Anda dialokasikan sebagai nomor identifikasi anonim, dan informasi tentang iklan yang ditampilkan di browser Anda dan aksesnya dikumpulkan. Informasi yang dihasilkan oleh cookies tentang penggunaan situs web Anda biasanya ditransfer ke server Google di Amerika Serikat dan disimpan di sana. Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, kategori minat terkait dialokasikan pada browser Anda. Kategori ini digunakan untuk menampilkan iklan yang berhubungan dengan minat.

    Selain mengubah setelan browser Anda, Anda juga dapat menonaktifkan cookies DoubleClick secara permanen dengan bantuan browser plug-in. Dengan plug-in, setelan penonaktifan untuk peramban ini dipertahankan, meskipun Anda menghapus semua cookies. Anda bisa mendapatkan plug-in browser untuk penonaktifan permanen di sini.

    Dengan menggunakan situs kami, Anda menyetujui cookies DoubleClick yang dimasukkan dan dengan demikian data penggunaan dari Anda dikumpulkan, disimpan dan digunakan dengan cara yang dijelaskan di atas untuk tujuan yang ditentukan. Anda juga setuju bahwa data Anda akan disimpan di cookies di luar akhir sesi browser dan dapat diakses kembali saat mengunjungi situs web berikutnya. Anda dapat mencabut persetujuan ini kapan saja dengan efek untuk masa depan dengan menghapus cookies DoubleClick dan menonaktifkannya secara permanen. 

     
    (4) Optimizely

    Agar dapat menawarkan tampilan dan fungsi ideal, pengembangan penawaran kami didasarkan pada tes A / B dan analisis multi-varian yang diimplementasikan dengan layanan analisis web Optimal dari Inc. Optimizely Layanan ini menggunakan cookies untuk mengidentifikasi pengunjung. Browser dan menganalisa penggunaan website ini. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang bagaimana mengoptimalkan proses data Anda di sini. Anda dapat menonaktifkan pelacakan Optimizely setiap saat dengan mengikuti petunjuk di http://www.optimizely.com/opt_out, atau ikuti tautan ini: http://www.nivea.de/?optimizely_opt_out=true. Jika nanti Anda ingin mengaktifkan kembali pelacakan yang Optimizely, ikuti tautan ini: http://www.nivea.de/?optimizely_opt_out=false.

    (5) Bunchbox

    Agar dapat menawarkan tampilan dan fungsi ideal, pengembangan penawaran kami didasarkan pada uji A / B dan analisis multi-varian yang, dalam keadaan tertentu, diterapkan menggunakan alat pengoptimalan situs "Bunchbox". Layanan ini menggunakan cookies untuk mengidentifikasi browser pengunjung dan mengoptimalkan penggunaan situs web. Anda dapat menonaktifkan pelacakan Bunchbox kapan saja dengan mengeklik tautan ini: http://www.nivea.de/?_bb_optout=1. Jika nanti Anda ingin mengaktifkan kembali pelacakan Bunchbox, ikuti tautan ini: http://www.nivea.de/?_bb_optout=0.

7. Social plug-ins/integrasi melalui Shariff

Plug-in sosial ("plug-in") pada jaringan sosial digunakan di situs web kami, khususnya tombol "Bagi" atau "Bagikan bersama teman" dari penyedia "Facebook", dimana situs facebook.com dioperasikan oleh Facebook Inc ., 1601 S. California Ave, Palo Alto, CA 94304, Amerika Serikat. Facebook Ireland Limited, Hanover Reach, 5-7 Hanover Quay, Dublin 2, Irlandia, bertanggung jawab atas situs Jerman, facebook.de. Plug-in biasanya ditandai dengan logo Facebook. Selain Facebook, kami menggunakan plug-in dari "Google+" (Penyedia: Google Inc., Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043, AS), "Twitter" (Penyedia: Twitter, Inc., 1355 Market St, Suite 900, San Francisco, CA 94103) dan "Pinterest" (Penyedia: Pinterest Inc., 808 Brannan Street San Francisco, CA 94103, AS).

Untuk alasan privasi data, kami memutuskan untuk tidak menggunakan plug-in langsung dari jaringan sosial di situs web kami. Sebagai gantinya, kita menggunakan solusi dari "Shariff". Dengan bantuan Shariff, kita bisa menentukan sendiri kapan dan apakah data ditransmisikan ke operator jaringan sosial masing-masing. Untuk alasan ini pada dasarnya tidak ada data yang secara otomatis ditransmisikan ke jejaring sosial seperti Facebook, Google+, Twitter atau Pinterest saat mengakses situs kami. Hanya jika Anda sendiri yang aktif mengklik tombol masing-masing, browser web Anda akan menghasilkan koneksi ke server jaringan sosial masing-masing, yaitu dengan mengklik tombol masing-masing (misalnya "Pass on", "Share" atau "Share with friends") Anda setuju Bahwa browser web Anda akan menghasilkan tautan ke server jaringan sosial masing-masing dan mengirimkan data penggunaan ke operator jaringan sosial masing-masing.

Kami tidak memiliki pengaruh terhadap sifat dan tingkat data yang kemudian dikumpulkan oleh jaringan sosial. Untuk informasi lebih lanjut mengenai tujuan dan ruang lingkup pengumpulan dan pemrosesan lebih lanjut dan penggunaan data oleh jaringan sosial masing-masing serta opsi hak dan pengaturan Anda untuk melindungi lingkungan pribadi Anda, hubungi konsensus mengenai kebijakan privasi data masing-masing. Jaringan - untuk Facebook, di http://www.facebook.com/about/privacy/ dan http://www.facebook.com/help/?faq=186325668085084. Anda dapat menemukan catatan lebih lanjut tentang penggunaan data oleh "Google+" atau "Twitter" di https://www.google.com/intl/id/policies/privacy/ atau http://twitter.com/privacy, dan untuk Pinterest di http://about.pinterest.com/privacy/

8. Social log-in

Saat mendaftar atau masuk ke akun pelanggan NIVEA, Anda juga memiliki opsi untuk mengotentikasi diri Anda dan setelah itu mendaftar atau masuk dengan profil yang ada di salah satu jaringan sosial berikut: Facebook, Twitter, atau Google+.

Untuk tujuan ini, Anda akan menemukan simbol yang sesuai dari masing-masing penyedia jejaring sosial yang didukung oleh situs kami di halaman registrasi atau halaman login. Sebelum koneksi ke provider dibuat, Anda perlu secara eksplisit menyatakan bahwa Anda sesuai dengan proses dan transmisi data yang dijelaskan di bawah ini:

Saat Anda mengeklik simbol masing-masing, jendela baru (aplikasi) akan terbuka di tempat yang Anda butuhkan untuk masuk dengan data masuk untuk jaringan sosial. Setelah Anda berhasil masuk, jaringan sosial akan menginformasikan data (nama dan alamat e-mail) yang dikirimkan kepada kami untuk otentikasi dalam lingkup proses registrasi atau login. Jika Anda telah menyetujui pengiriman data ini, bidang yang diminta oleh kami untuk pendaftaran diisi dengan data yang dikirimkan. Data yang diminta oleh kami untuk mendaftar atau login adalah (i) nama Anda dan (ii) alamat e-mail Anda.

Hanya sekali Anda telah secara eksplisit menyetujui penggunaan data yang dikirimkan dan diminta agar data Anda disimpan oleh kami dan digunakan untuk tujuan yang disebutkan di bawah No. 2. Tidak ada hubungan antara akun pelanggan NIVEA yang disiapkan bersama kami dan akun Anda pada Jaringan sosial terjadi melalui proses otentikasi.

Agar bisa melakukan proses otentikasi untuk pendaftaran dan untuk login, alamat IP Anda dikirimkan ke masing-masing penyedia jaringan sosial. Kami tidak memiliki pengaruh terhadap tujuan dan ruang lingkup pengumpulan dan pemrosesan lebih lanjut data oleh masing-masing penyedia jaringan sosial. Untuk informasi lebih lanjut dalam hal ini, mohon baca data kebijakan privasi masing-masing provider.

Kebijakan privasi data Facebook - https://www.facebook.com/about/privacy/

Kebijakan privasi data Google+ - http://www.google.com/policies/privacy/

Kebijakan privasi data kericau - https://twitter.com/privacy?lang=de

9. Menghubungi, meminta informasi, pencabutan, pemblokiran, penghapusan

Anda dapat sewaktu-waktu serta bebas dari biaya untuk penggunaan data pribadi Anda di masa depan, mengatur penghapusan atau pemblokiran sebagian atau secara keseluruhan, atau meminta informasi atau mengkoreksi data yang disimpan oleh kami tentang Anda. Tidak perlu mematuhi bentuk tertentu. Anda bisa, misalnya, menulis surat kepada kami melalui e-mail di customercare-id@beiersdorf.com atau menggunakan formulir kontak kami di situs web. 

10. Keamanan data

Kami telah menerapkan tindakan teknis dan terstruktur untuk melindungi data Anda agar tidak hilang, diubah atau diakses oleh pihak ketiga. Prosedur keamanan yang kita gunakan secara teratur ditingkatkan untuk mencerminkan kemajuan teknologi. 

 

11. Memperbarui dan amandemen

Kami dapat mengubah atau memperbaharui bagian dari pernyataan privasi data tanpa memberitahukan hal ini sebelumnya. Harap selalu periksa pernyataan privasi data sebelum Anda menggunakan situs web kami untuk diberitahu tentang status terbaru jika terjadi amandemen atau pembaruan. Status pernyataan privasi data: Oktober 2015.