Pilihan Cleansing Oil NIVEA untuk Jenis Kulit Berbeda

Pernah nggak merasa produk skincare-mu nggak bekerja dengan maksimal? Padahal sudah pakai berbagai active ingredients yang potent. Ini bisa jadi akibat proses cleansing yang kurang optimal. Cleansing merupakan step dalam skincare routine yang paling utama dan krusial. Saat kulit nggak benar-benar bersih, produk selanjutnya nggak bisa menyerap dengan baik. Alhasil hanya akan stay di permukaan dan nggak bisa menutrisi kulitmu.

Lalu apa yang harus dilakukan? Double cleansing of course! Step ini penting banget, terutama buat yang sering pakai makeup dan layering skincare di pagi hari. Layer makeup dan skincare akan terangkat maksimal saat pakai oil cleanser sebelum dilanjutkan dengan water-based cleanser. 

Nggak perlu khawatir pakai cleanser berbahan dasar minyak, apa lagi NIVEA punya dua varian yang diformulasikan khusus untuk jenis kulit berbeda, yaitu NIVEA Soothing Cleansing Oil dan NIVEA Hydrating Cleansing Oil. Apa perbedaannya dan varian mana yang cocok untuk jenis kulitmu?

 


NIVEA Soothing Cleansing Oil

Pemilik kulit sensitif maupun cenderung berminyak nggak perlu ragu untuk pakai cleansing oil. NIVEA Soothing Cleansing Oil diformulasikan dengan Grape Seed Oil yang dengan kandungan linoleic dan oleic acid yang seimbang sehingga terasa nyaman di kulit dan nggak menyumbat pori. Varian ini juga cocok dipakai untuk membersihkan makeup di area yang lebih sensitif, seperti mata dan bibir. Formulanya berubah dari oil ke milk ketika di-emulsify dengan air untuk memastikan kotoran dan makeup terangkat dengan baik. Setelahnya kulit terasa bersih dan halus.


NIVEA Hydrating Cleansing Oil

Khawatir setelah membersihkan wajah kulit jadi terasa kering? NIVEA Hydrating Cleansing Oil mengandung Coconut Oil yang menjaga kulit supaya tetap terhidrasi dan lembut setelah dibersihkan. Makanya varian ini cocok buat pemilik kulit normal sampai normal-dry. Formulanya juga oil-to-milk yang dapat mengangkat makeup dan kotoran secara maksimal.

Cukup pakai dua pump NIVEA Cleansing Oil, pijat dengan halus ke wajah beberapa menit. Kemudian emulsify dengan sedikit air hingga berubah jadi milk dan kamu sudah bisa bilas. Mudah banget kan?

Semoga sudah nggak bingung lagi ya memilih varian NIVEA Cleansing Oil yang cocok untuk kebutuhan kulitmu.