CARI TAHU SKINVERSATION DI SINI
SEMUA INFORMASI YANG ANDA BUTUHKAN ADA DI SINI

PUNYA PERTANYAAN UNTUK KAMI?

FREQUENTLY ASKED QUESTIONS
7 results

Perbaiki pencarian saya

Perbaiki pencarian saya Tutup
  1. Darimana asal-usul nama "NIVEA"?

    Nama NIVEA berasal dari kata Latin "nix, nivis," yang berarti "seputih salju", dikarenakan keputihan murni NIVEA Crème.

  2. Dimana saya bisa membeli produknya?

    Sebagian besar dari produk-produk NIVEA tersedia dari pengecer besar dalam Indonesia. Periksa ketersediaan lokal akan stok barang-barang individu karena mereka bervariasi dari cabang ke cabang.

  3. Dimana saya bisa mendapatkan sampel…?

    Sampel produk-produk NIVEA sering tersedia melalui situs web lokal www.NIVEA.CO.ID. Dengan memeriksa situs ini, akan ada informasi apabila ada sampel yang tersedia. Jika tidak diberikan informasi yang cukup, direkomendasikan untuk menghubungi layanan pelanggan melalui formulir kontak di situs web NIVEA.

  4. Bagaimanakah produk kosmetik dites untuk toleransi kulit?

    Kualitas, efektifitas dan kompatibilitas produk NIVEA telah dijunjung tinggi oleh konsuman selama 100 tahun. Semua produk NIVEA harus melalui evaluasi oleh para sukarelawan sebelum produk-produk diluncurkan, tanpa pengecualian. Tes sukarelawan manusia ini diadakan oleh departemen penelitian perusahaan kami atau oleh institusi penelitian mandiri. Tes-tes ini diawasi oleh seorang dermatology atau dokter yang memeriksa hasil sebelum sebuah produk dapat disetujui. Namun, ini tidak memungkinkan bagi produsen manapun untuk benar-benar menghindari kemungkinan reaksi alergi yang dapat disebabkan oleh sensitivitas pada satu bahan atau lebih.

  5. Bagaimana saya dapat mengecek bahwa saya tidak sensitif terhadap suatu produk baru?

    Produk-produk baru dapat dites sebelum penggunaan umum deProduk-produk baru dapat dites sebelum penggunaan umum dengan melakukan uji alergi kulit dengan mengoleskan sedikit proporsi produk dibelakang telinga – ini berlaku jika penggunaan produk adalah untuk muka. Ikuti instruksi penggunaan product (bilas cuci produk), tinggalkan selama 24 jam dan jika tidak ada reaksi maka produk cocok untuk digunakan. Tes yang sama dapat dilakukan untuk produk-produk perawatan tubuh dengan mengaplikasikan sedikit produk pada lekukan tangan.

  6. Apakah arti dari 'telah diuji secara dermatologis"?

    Untuk memastikan kecocokan kulit, semua produk Beiersdorf harus melewati uji coba pada sukarelawan manusia. Uji coba ini dilakukan dibawah pengawasan seorang dermatolog. Pernyataan "telah diuji secara dermatologis' artinya bahwa kecocokan kulit pada produk itu dibuktikan dengan`melakukan tes.

  7. Apakah boleh menggunakan produk Beiersdorf ketika sedang hamil atau menyusui?

    Semua produk kosmetik kami telah dievaluasi untuk kecocokan kulit dan kesehatan sebelum sebuah produk diperkenalkan ke pasar, sebagaimana dipersyaratkan oleh kebijakan perusahaan dan hukum Eropa. Evaluasi ini memperhitungkan bahwa kebanyakan produk-produk kosmetik digunakan oleh konsumen perempuan yang berpotensi memiliki anak dan juga oleh para wanita hamil atau menyusui. Oleh karena itu, semua produk yang ditempatkan dipasar dianggap aman bahkan untuk subkelompok konsumen wanita. Ketika menyusui, hindari penggunaan produk pada daerah menyusui/penghisapan.

  8. Kenapa bahan-bahan dituliskan pada produk?

    Daftar bahan memberitahukan bagi orang-orang yang memiliki alergi untuk memeriksa jika produknya mengandung bahan-bahan yang mungkin sensitif bagi mereka sebelum dibeli. Ini dipermudah dengan penggunaan nama seragam di Eropa. Bahan-bahan yang berdasarkan botani tertulis dengan nama Latinnya. Sebuah kamus telah disiapkan oleh komite Internasional (INCI: International Nomenclature of Cosmetic Ingredients/Sistem Pemberi Nama Internasional Bahan Kosmetik) yang wajib digunakan oleh produsen produk kosmetik. Bahan dengan persentase tertinggi ditulis terlebih dahulu. Bahan lainnya tertulis dalam urutan menurun dengan pewarna ditulis terakhir dengan nomer C.I. (index warna).

  9. Berapa lamakah umur produk-produk NIVEA di toko?

    Semua produk NIVEA telah terbukti memiliki umur rak setidaknya 30 bulan dari tanggal pembuatan jika belum dibuka, kecuali tercantum tanggal penggunaan sebelum atau kadaluwarsa. Terekspos pada panas dan cahaya setelah waktu yang lama, mungkin akan berakibat ketidakstabilan struktur produk. Saran kami adalah untuk membuang produk-produk lama yang tampak kasar, berair atau jika warna atau aromanya telah berubah.

  10. Are Beiersdorf products biodegradable?

    The ingredients we use must be provably effective and, at the same time, safe and tolerable for consumers and the environment. This is checked during extensive studies and tests. Most of the ingredients in our products will biodegrade (e.g. detergents), at least slowly (such as paraffins). Silicones and inorganic compounds such as titanium dioxide or talc are of course not biodegradable. However silicones are subject to chemical degradation.

  11. Apakah arti dari bebas alkohol?

    Dalam istilah kimia, ada sekelompok bahan dengan nama umum ‘alkohol’. Rupa fisik mereka beragam daric air ke padat, dengan sifat berbeda. Ketika ‘bebas-alkohol’ atau ‘tanpa alkohol’ ditulis pada sebuah produk, ini mengacu pada alcohol ethyl, yang juga merupakan alkohol pada minuman beralkohol. Dalam produk kosmetik, alkohol ethyl juga memiliki efek yang menyegarkan tapi bagi beberapa orang terasa kekeringan terutama yang sensitive. Dalam daftar bahan di paket, alkohol ethyl tertulis sebagai ‘alkohol’ atau ‘alkohol, denat’. Alkohol alifatik (contohnya alkohol cetearyl atau alkohol lanolin) merupakan bahan padat yang tidak memiliki efek mengeringkan. Mereka digunakan, contohnya, sebagai agen emulsifikasi dengan efek yang memelihara, yang memberikan konsistensi yang dibutuhkan produk.

  12. Kenapa ada bahan pengawet pada produk kosmetik?

    Berkat bahan pengawet, krim muka dan badan tidak butuh disimpan dalam kulkas. Tanpa bahan pengawet, produk-produk akan rusak dalam jangka waktu yang sangat pendek. Mikroorganisme seperti bakteri dan jamur fungi, yang pada umumnya akan memasuki produk melalui kontak dengan kulit dan mudah menyebar dalam kosmetik berbahan dasar air, merupakan penyebabnya. Hasilnya: produk menjadi terkontaminasi, ia akan kehilangan sifat efektifnya dan, pada skenario kasus terburuk, reaksi kulit sensitif dapat dialami. Bahan pengawet memperlambat kerusakan kualitas pada produk kosmetik sehingga melindungi kulit. Dengan menggunakan bahan pengawet, NIVEA dapat memastikan kualitas produknya awet untuk jangka waktu yang panjang.

  13. Apakah Beiersdorf tertarik untuk menjadi sponsor ?

    NIVEA sudah memiliki beberapa aransemen sponsor yang mendukung strategi merk kami dan kami belum ada rencana untuk memperluasnya pada waktu saat ini.