(6)

NIVEA Lip Care Soothe & Protect

15 Nilai SPF 5.50 ml

Manfaat

Perawatan
Bebas Mineral Oil
Memperbaiki
15
Semua Jenis Kulit
  • Formula yang menenangkan menyatu dengan bibir
  • Memberi perawatan intensif untuk bibir pecah-pecah
  • Menjaga bibir tetap lembap hingga 24 jam
  • Dengan SPF15 untuk melindungi bibir dari efek negatif matahari
  • Menggunakan natural oils

Cari tahu lebih lanjut tentang produk ini

Rawat bibir kering dan pecah-pecah dengan NIVEA Lip Soothe & Protect! Formula uniknya mudah menyatu dengan bibir ketika diaplikasikan dan menjaganya agar tetap lembap hingga 24 jam*, sehingga mampu melembutkan bibir pecah-pecah. Lengkap dengan SPF15 yang melindungi bibirmu dari efek negatif matahari.

Nomor barang: 85063 (85063-04800-48)

Nilai dan Ulasan

5,0
Sangat baik (6 Penilaian)
Sort Toggle
Rahma s.
30/09/2021
Tinjau anggota panel
Melembabkan dan menjaga bibir biar tidak hitam
Aku pakai ini sejak tahun 2017, aku cewe yg suka banget pakai lipstik. Tapi bibir aku engga menggelap sepertiorant lain. Apalagi malem pakai ini paginya bibir aku lembab banget dan kenyal gt terksturnya.
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?
Indah
08/04/2021
Tinjau anggota panel
Bibir sehat bikin lipstik perfectly merekat
Tipe bibirku ini mungkin gak kering sih tapi aku sangat merasa nyaman pake lipbalm ini terutama beberapa menit sebelum pake lipstik aku selalu pake ini supaya bibirku lembab tapi hasil akhirnya gak terlihat kayak pake minyak juga haha. Hasil akhirnya itu yang bikin bibir aku terasa lebih nyaman, lembab tapi gak seperti orang pake minyak dan gak lengket di bibir. Love it!
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?
Epp0810
07/04/2021
Tinjau anggota panel
NIVEA LIP BALM SOOTHE & PROTECT
Cocok banget buat bibir kering, ngelembabin tahan lama plus ada spfnya ☺️
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?

Caranya

1

Aplikasikan ke bibirmu dan dapatkan bibir tampak sehat dan cantik

2

Gunakan kembali setelah 6-8 jam.

Daftar bahan

Catatan:
Bahan-bahan yang terdaftar sesuai dengan kondisi produksi saat ini. Karena kami secara teratur menyesuaikan formulasi kami untuk selalu menggunakan temuan ilmiah terbaru, bahan yang ada pada kemasan berlaku untuk masing-masing barang.

Tidak menggunakan Minyak mineral

Termasuk: Octyldodecanol, Ricinus Communis Seed Oil, Hydrogenated Rapeseed Oil, Cera Alba, Cetyl Palmitate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Butyrospermum Parkii Butter, Polyglyceryl-3 Diisostearate, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Cetearyl Alcohol, Octocrylene, Persea Gratissima Oil, Simmondsia Chinensis Oil, Tocopheryl Acetate, Panthenol, Bisabolol, Aqua, Glycerin, BHT, Limonene, Geraniol, Linalool, Benzyl Alcohol, Parfum, CI 77891, CI 77492