Suncream Face Header

Tabir surya wajah yang merawat

Bagaimana menikmati matahari sepuasnya?

Tidak ada bagian lain dari tubuh Anda yang secara teratur terpapar sinar matahari sebagai wajah Anda. Biarkan matahari membelai dengan lembut dan rasakan kehangatannya yang menguntungkan pada kulit Anda.

Matahari: energi dan kesejahteraan untuk tubuh dan jiwa.

Ini manfaat matahari untuk kita.

Sinar matahari melakukan mukjizat yang nyata: ia membantu mengatur berbagai fungsi tubuh, dan juga tidur. Sinar matahari mengangkat mood kita, meningkatkan kesejahteraan kita dan memperbaiki keadaan kesehatan kita secara umum. Sinar matahari oleh karena itu lebih dari sekedar olahraga singkat. Kesenangan jangka panjang: matahari adalah komponen penting dari gaya hidup sehat. Manfaatkan energi positifnya - tapi bukan tanpa tabir surya wajah yang sesuai seperti Protect & Bronze Gesichts-Sonnencreme dari NIVEA Sun, produk yang alami, intensif dan tahan lama. Dan tentu saja, ini memberi perlindungan matahari yang tepat untuk tubuh Anda.

Cari tahu lebih banyak tentang perlindungan matahari yang benar di sini.

 

Tabir Surya Wajah
Matahari merangsang metabolisme Anda dan memperkuat sistem kekebalan tubuh dan sistem kardiovaskular Anda.
 

Perlindungan terbaik untuk kulit Anda: Tabir surya wajah yang optimal.

Kulit wajah Anda jauh lebih tipis dan lebih sensitif daripada kulit lain di tubuh Anda. Hal ini terkena dampak lingkungan yang merusak seperti sinar matahari, polusi udara dingin dan udara, karena tidak ditutup-tutupi. Inilah sebabnya mengapa dibutuhkan banyak. Perlindungan dan perawatan - dengan tabir surya khusus yang dikembangkan untuk wajah. Tabir surya seperti NIVEA Anti-Age Face Sun Cream telah dikembangkan khusus untuk kulit sensitif di wajah Anda.

Sinar UV yang merusak

  • mengurangi elastisitasnya
  • meningkatkan pembentukan keriput
  • mengakibatkan kelainan pigmen yang terjadi, dikenal sebagai "age spots"
  • dan meningkatkan risiko kanker kulit

Tabir surya wajah khusus akan melindungi kulit sensitif saat liburan dan dalam kehidupan sehari-hari Anda: oleh karena itu Anda dapat menikmati sinar matahari tanpa khawatir, dan kulit di wajah Anda akan tetap lembab dan sehat. Menggunakan krim hari dengan faktor perlindungan matahari dalam kehidupan sehari-hari Anda juga akan memastikan bahwa Anda dipersenjatai dengan kerusakan yang mungkin ditimbulkan oleh sinar matahari. Misalnya, coba NIVEA® CELLULAR ANTI-AGE Day Care dengan SPF 30.

 

 

Familie
Kulit Anda membutuhkan lebih banyak perlindungan saat Anda berlibur: meskipun semua produk NIVEA Sun cocok untuk wajah, kulit Anda akan berterima kasih jika Anda menggunakan tabir surya wajah khusus.
 

Perlindungan sinar matahari yang bisa diandalkan untuk wajah Anda

NIVEA® SUN Anti-Age Face Cream, dengan anti oksidan alami dan keseimbangan filter pelindung UVA dan UVB, menawarkan perlindungan yang andal dan tahan air dari sengatan matahari dan penuaan kulit dini.
Ini meminimalkan risiko alergi akibat sinar matahari dan secara aktif mencegah garis-garis halus dan kerutan akibat sinar matahari. Formula yang tidak berminyak membuat kulit Anda lembut dan halus.

NIVEA SUN Protect & Bronze Face Cream yang baru untuk wajah dengan SPF 30 dan SPF 50 memberikan perlindungan UVA dan UVB yang andal dan mendukung tan yang indah pada waktu yang bersamaan.

Formula inovatif dan tahan air segera menyerap dan memiliki sistem filter UVA / UVB yang sangat efektif, yang melindungi kulit segera setelah aplikasi. Vitamin E yang melindungi kulit memastikan kulit wajah yang lembut terlindungi dari sengatan matahari dan penuaan kulit dini.

Semua produk NIVEA Protect & Bronze Sun mengandung ekstrak akar manis, yang mengaktifkan produksi melanin kulit sendiri. Melanin diproduksi secara alami oleh tubuh dan bertanggung jawab untuk melindungi dan menghaluskan kulit Anda. Ini akan memberi Anda cokelat alami dan indah, tanpa produk penyamakan diri, dan dermatologis yang terbukti ramah kulit.

 

 

Sonnenschutz Gesicht
NIVEA Anti-Age Face Sun Cream, dengan anti oksidan alami dan keseimbangan filter pelindung UVA dan UVB, menawarkan perlindungan yang andal dan tahan air dari sengatan matahari dan penuaan kulit dini.