(786)

NIVEA Brightening Hijab Fresh Deodorant Roll On

50 ml

Manfaat

Mencerahkan
benefits-even-skin
Warna kulit yang merata
benefits-deo-protection
Perlindungan Deo
Perawatan Antiperspiran
Vitamin C
Semua Jenis Kulit
  • Dengan Ekstrak Bunga Sakura yang memberikan kesegaran sepanjang hari
  • Diperkaya Vitamin C yang membantu mencerahkan kulit ketiak
  • Perlindungan 48 jam dari keringat berlebih dan bau badan
  • Telah diuji secara dermatologi cocok untuk kulit
  • 0% Alcohol^

Cari tahu lebih lanjut tentang produk ini

NIVEA Brightening Hijab Fresh Deodorant diperkaya esktrak Bunga Sakura yang memberikan kesegaran sepanjang hari meskipun memakai pakaian tertutup dan berlapis. Mengandung Vitamin C yang membantu mencerahkan kulit ketiak. Memberikan perlindungan 48 jam dari keringat dan bau badan. 0% Alcohol^. Kesegaran sepanjang hari: NIVEA Brightening Hijab Fresh Deodorant

Peringatan:

Jangan digunakan pada kulit yang teriritasi atau luka

Nomor barang: 83445 (83445-04800-62)

Nilai dan Ulasan

5,0
Sangat baik (786 Penilaian)
Sort Toggle
Sri
15/04/2022
Tinjau anggota panel
Nivea whitening hijab fresh deo roll on
Segar..gak bau walau pake hijab seharian.nivea terpercaya...
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?
Merina
14/04/2022
Tinjau anggota panel
Niveo deo hijab fresh
Suka pakai deodorant ini,cepat meresap ga bikin noda di baju. Wangi nya juga enak,bikin ketiak kering seharian jadi bye bye bau ketek 😄. Kadang ada deodorant yang bikin ketiak lengket jadi ga nyaman deh.
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?
Desta A.
07/02/2022
Tinjau anggota panel
My nivea roll on hijab
Ini roll on kesukaaan aku banget aromanya seger banget dan baunya tahan lama dan nggak ngebuat rasa lengket setelah pemakaiaan berulang aromanya segar awet juga aku pake roll on ini lama banget tapi tetep awet harganya murah kemasannya bagus banget yang pasti tang paling aku suka baunya yang seger bangett
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?

Caranya

1

Aplikasikan secara merata pada ketiak yang sudah dikeringkan

2

Biarkan deodorant hingga benar-benar mengering sebelum mengenakan pakaian

Bahan-bahan spesial

Vitamin C

Daftar bahan

Catatan:
Bahan-bahan yang terdaftar sesuai dengan kondisi produksi saat ini. Karena kami secara teratur menyesuaikan formulasi kami untuk selalu menggunakan temuan ilmiah terbaru, bahan yang ada pada kemasan berlaku untuk masing-masing barang.

Termasuk: Aqua, Aluminum Chlorohydrate, Isoceteth-20, Octyldodecanol, Paraffinum Liquidum, Glycerin, Glyceryl Isostearate, Parfum, PEG-150 Distearate, Persea Gratissima Oil, Sodium Ascorbyl Phosphate, Caprylic/Capric Triglyceride, Propylene Glycol, Betaine, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Prunus Speciosa Flower Extract, Laminaria Ochroleuca Extract, Phenoxyethanol