Tips Jaga Penampilan dengan Deodorant untuk Remaja

Memiliki tubuh yang sehat, segar, dan wangi adalah idaman banyak orang. Tentu saja hal tersebut bisa meningkatkan rasa percaya diri kamu. Selain rutin berolahraga dan menjaga  pola makan, merawat kebersihan tubuh juga tidak kalah penting. Pasalnya, tubuh yang bersih bisa menghantarkan aroma yang wangi untuk kamu dan juga lingkungan sekitar. Nah, agar tubuh selalu bersih dan wangi, menggunakan produk deodorant untuk remaja yang tepat adalah solusi yang harus dilakukan. Kini di pasaran ada banyak ragam deodorant terbaik wanita yang bisa jadi pilihan kamu. Mulai dari deodorant untuk keringat berlebih, deodorant yang mengandung antiperspirant, deodorant untuk ketiak hitam, hingga deodorant untuk anak. Tentu saja kamu menginginkan bau badan tetap wangi dan segar, kan? Nah, untuk itu kamu harus tahu tips menjaga penampilan dengan deodorant untuk remaja. Ada banyak ragam tipe deodorant yang ada. Kamu harus tahu deodorant mana yang cocok untukmu. Simak di bawah ini, ya.

Spray Deodorant

Tipe deodorant ini cukup populer sejak tahun 1965 dan bisa dibilang deodorant terbaik untuk remaja serta bagi kamu yang cukup aktif memiliki banyak kegiatan. Sangat mudah digunakan, spray deodorant dapat tersebar merata ke seluruh kulit. Bahkan dengan sedikit sentuhan tombol spray bisa meredakan kulit stres dan melembabkannya.

NIVEA Pearl & Beauty Spray

Salah satu produk deodorant NIVEA spray yang bisa jadi pilihan kamu adalah NIVEA Pearl & Beauty Spray. Produk ini sangat tepat sebagai jenis deodorant untuk ketiak hitam. Mengapa? Karena deodorant NIVEA spray ini memiliki kandungan spesial, yaitu 4x ekstrak mutiara yang mampu mencerahkan dan menghaluskan kulit. Dan juga tidak membuat kulit ketiak iritasi dan menghitam, karena tidak mengandung alkohol. Bisa jadi salah satu pilihan deodorant untuk remaja.

NIVEA Dry Comfort Spray

Selanjutnya bagi kamu yang aktif berkegiatan di luar ruangan, deodorant terbaik wanita yang satu ini bisa jadi pilihan yang tepat, yaitu NIVEA Dry Comfort Spray. Produk ini sangat cocok sebagai deodorant untuk keringat berlebih, karena dapat melindungi ketiak dari keringat dan bau badan selama 48 jam dan memiliki aroma yang sangat menyegarkan. Jadi, tidak perlu khawatir dengan bau badan, ya!

NIVEA Black & White Invisible Clear Spray

Deodorant NIVEA spray berikutnya yang bisa jadi pilihan produk kamu adalah NIVEA Black & White Invisible Clear Spray. Bagi kamu yang selama ini memiliki masalah dengan noda kuning atau putih akibat pemakaian deodorant, kali ini tidak perlu khawatir. Pasalnya, deodorant yang mengandung antiperspirant memiliki Anti-Stain Technology, di mana teknologi yang bisa mencegah terjadinya noda-noda tersebut, mencegah keringat dan bau badan berlebih, tidak mengandung Ethyl Alcohol dan pewarna.

Roll-On Deodorant

Tipe deodorant untuk remaja berikutnya adalah roll on deodorant. Nah, deodorant tipe ini sangat cocok buat kamu yang sedang mencari produk deodorant yang praktis dan kecil. Roll-on tidak hanya menyediakan perlindungan deodorant yang efektif, tetapi juga mengandung minyak tambahan dan bahan perawatan yang meredakan stres pada kulit serta melembabkan.

NIVEA Whitening Happy Shave Deodorant Roll-On

Rekomendasi NIVEA deodorant roll-on yang bisa kamu miliki adalah NIVEA Whitening Happy Shave Deodorant Roll-On. Diperkaya kandungan pro-vitamin B5 dan vitamin C dinilai efektif mengurangi iritasi kulit ketiak setelah mencukur, menghaluskan dan mencerahkan kulit ketiak. Deodorant yang mengandung antiperspirant ini juga memiliki perlindungan 48 jam dari keringat bau badan dan terbukti aman untuk kulit ketiak.

NIVEA Whitening Hijab Fresh Deodorant Roll-On

Bagi kamu yang menggunakan hijab, deodorant terbaik wanita ini bisa jadi pilihan. Dengan menggunakan produk NIVEA Whitening Hijab Fresh Deodorant Roll-On ini tidak perlu merasakan rasa gerah, karena  terdapat kandungan ekstrak bunga Sakura yang bisa memberikan kesegaran setiap harinya. Tak perlu khawatir, deodorant roll on ini juga diformulasikan lembut untuk kulit.

NIVEA Pearl & Beauty Deodorant Roll-On

Selain memiliki jenis spray, NIVEA Pearl & Beauty Deodorant juga ada yang Roll-On, lho! Produk ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menjaga kulit ketiak agar tetap cerah dan halus. Pasalnya, NIVEA Pearl & Beauty Deodorant Roll-On memiliki formula khusus dan spesial dari ekstrak mutiara yang mampu mencerahkan kulit. Tidak hanya itu, deodorant roll on ini tidak mengandung alkohol, sehingga tak perlu khawatir karena tidak akan membuat kulit ketiak kamu iritasi dan selamat tinggal ketiak hitam!

 

Nah, kamu sudah tahu kan beberapa tipe deodorant terbaik wanita yang bisa jadi pilihan kamu. Agar lebih maksimal, kamu juga harus tahu beberapa tips dan trik agar kulit ketiak cerah dan tidak iritasi, klik di sini.