Deodoran Antibakteri

Olahraga Paling Disarankan untuk Dilakukan Selama Work From Home

Siapa bilang selama work from home atau kerja dari rumah kamu tidak akan merasa lelah. Bahkan, bisa saja kamu justru semakin lelah sejak bekerja di rumah karena banyak pekerjaan yang sekaligus harus kamu lakukan. Agar terhindar dari bau badan tak sedap, kamu perlu pakai deodorant anti bakteri. Karena bukan keringat saja yang menyebabkan munculnya bau badan melainkan bakteri yang biasanya ada di bagian ketiak.

Selama masa pandemi, banyak karyawan yang harus menjalankan pekerjaannya dari rumah. Jangankan pergi ke kantor. Ke luar rumah saja tidak dianjurkan. Karena dengan cara berdiam diri di rumah, kamu sudah membantu proses memutuskan penyebaran virus Covid-19.

Akan tetapi, jangan sampai kamu justru mengalami masalah kesehatan lain karena terlalu lama berada di rumah ya. Kamu tetap harus menjaga kesehatan seperti berolahraga. Berada di rumah tidak harus dijadikan alasan kamu tidak bisa berolahraga.
 

Manfaat Olahraga Bukan Hanya untuk Menjaga Kebugaran

Banyak sekali yang mengeluh selama WFH mereka kurang produktif.  Padahal, mereka sudah menerapkan tips agar tetap produktif selama bekerja dari rumah, mulai dari menggunakan aplikasi penunjang produktivitas, menyiapkan ruangan kerja sendiri di rumah, hingga membuat jadwal layaknya ketika masih bekerja di kantor.

Akan tetapi, mengapa mereka menjadi kurang produktif? Mungkin ini juga yang kamu rasakan. Satu pertanyaan yang harus kamu jawab. Apakah selama WFH kamu tetap berolahraga? Jika tidak atau jarang, mungkin itulah penyebabnya.

Jangan hanya menganggap bahwa olahraga itu bagus untuk menjaga kesehatan dan kebugaran. Harus dipahami juga olahraga itu sangat efektif untuk memperbaiki suasana hati atau menjaga mood agar tetap baik. Inilah yang akan mempengaruhi otak sehingga bekerja lebih maksimal. Selain itu, mood yang bagus juga mempengaruhi badan sehingga bisa diajak bergerak dengan lebih gesit. Dengan kata lain, ketika mood sedang dalam kondisi bagus, kamu akan lebih produktif bekerja di rumah.

Begitu juga dengan masalah stress. Banyak orang yang stress karena sudah berhari-hari berada di rumah. Tidak ada kesempatan untuk refreshing dan hangout di luar. Tentu sangat membosankan. Stress bisa menurunkan produktivitas kerja. Dan ini bisa diatasi dengan cara olahraga.

Jadi, sudah tahu kan kenapa olahraga itu penting? Bahkan ini sangat penting jika Anda ingin menjaga produktivitas selama harus bekerja dari rumah.

 

Olahraga yang Tepat Dilakukan Selama Berada Di Rumah

Pertanyaannya sekarang adalah olahraga apa yang sebaiknya dilakukan selama WFH? Mungkin selama ini kamu suka pergi ke gym atau main futsal. Olahraga semacam itu tidak bisa kamu lakukan selama masa pandemi. Tempat gym dan juga futsal ditutup untuk orang tidak berada di kerumunan yang bisa menyebabkan penyebaran virus corona lebih mudah.

Dalam hal ini, ada dua olahraga yang bisa kamu terapkan di rumah. Yang pertama adalah aerobik. Ini jenis olahraga yang sebenarnya bisa dilakukan di mana saja. Hanya saja, selama ini orang-orang melakukan aerobik di tempat fitness. Karena di sana ada klub di mana semua anggota suka olahraga aerobik. Jadi, ini membuat suasana lebih semangat dan menyenangkan. Kali ini, di saat pandemi, lakukan aerobik di rumah sendiri.

Selain aerobik, kamu juga bisa menerapkan yoga. Yoga tidak hanya bagus untuk kesehatan fisik tapi juga mental. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, kamu harus berolahraga agar kamu memiliki mood yang bagus agar kamu bisa lebih produktif. Dan yoga menjadi pilihan yang tepat.

Dua jenis olahraga tersebut yang paling mungkin bisa kamu lakukan. Sebenarnya kamu juga bisa membeli alat gym sendiri di rumah. Namun, jika tidak ada budget, jangan paksakan. Toh kamu bisa tetap fit selama WFH dengan melakukan aerobik dan juga yoga. Yang diperlukan hanyalah kemauan dan konsistensi untuk melakukan olahraga tersebut.

Kamu bisa melakukan dua olahraga tersebut secara bergantian. Misalnya saja di saat workday, kamu bisa melakukan aerobik. Lakukan dua atau tiga hari sekali. Sementara itu, yoga bisa kamu lakukan di saat weekend untuk menenangkan pikiran dan meredakan stress. 

 

Tips Berolahraga Selama Di Rumah Saja

Yang jadi masalah adalah bagaimana agar kamu lebih termotivasi untuk berolahraga secara rutin di rumah. Berikut ini beberapa tips yang bisa kamu terapkan:

  1. Cari Panduan Online

    Hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah mencari panduan online. Kamu bisa cari channel Youtube yang mengajarkan kepada Anda bagaimana gerakan-gerakan aerobik. Sekarang ini, banyak sekali instruktur aerobik yang memiliki channel youtube sendiri. Melalui channel tersebut, mereka mengajarkan bagaimana gerakan aerobik supaya siapa saja bisa menirukan gerakan tersebut.

    Begitu juga dengan instruktur yoga. Kamu bisa cari channel instruktur yoga. Subscribe channel tersebut agar kamu bisa mendapatkan pelajaran terus menerus bagaimana melakukan yoga yang benar.
     
  2. Manfaat Barang-Barang yang Ada Di Rumah

    Selain melakukan senam aerobik, kamu juga bisa berolahraga lainnya dengan menggunakan barang-barang yang ada. Misalnya saja kamu ingin angkat beban. Kamu bisa mengangkat kursi sambil melakukan gerakan jongkok dan berdiri. Lakukan improvisasi dengan memanfaatkan barang yang ada di dalam rumah.

  3. Lakukan Gerakan Sederhana

    Kamu tidak harus berolahraga setiap hari. Cukup luangkan waktu satu kali dalam dua atau tiga hari. Akan tetapi, pastikan kamu melakukan gerakan sederhana setiap hari. Misalnya melakukan stretching setelah 1 atau 2 jam bekerja. Lakukan sit up atau push up setiap pagi sebelum beraktivitas. Ini sangat cukup untuk memastikan kesehatan fisik kamu terjaga selama masa kerja dari rumah.

    Deodoran NIVEA Antibakteri

    Itulah olahraga yang bisa kamu lakukan selama di rumah. Jangan lupa Extra Care dengan menggunakan deodorant anti bakteri agar keringat di ketiak selama olahraga tidak menyebabkan bau badan. Kamu bisa pakai NIVEA Deodorant Whitening Antibakteri yang secara maksimal menghilangkan bau badan tak sedap jadi tetap bisa #DirumahAjaSamaNIVEA.

Selain anti bakteri, NIVEA Deodorant Whitening Antibakteri juga, meratakan warna kulit dan melawan keringat berlebih yang sudah teruji secara dermatologi. Yang lebih penting lagi, NIVEA Deodorant Whitening Antibakteri juga tidak meninggalkan noda kuning pada pakaian.