header-sejarah-perawatan-kulit

Sejarah perawatan kulit

Temukan cerita sukses NIVEA dalam perawatan kulit

Beberapa produk datang dan pergi sementara beberapa menjadi favorit lintas generasi. Eksplor perawatan kulit dari waktu ke waktu dan lihat bagaimana NIVEA menjadi identik dengan perlindungan dan perawatan.

Eksplor sejarah perawatan kulit

Bagaimana perawatan kulit berubah seiring waktu? Temukan asal mula perawatan kulit dan temukan bagaimana ia berkembang di penjuru dunia.

Eksplor perawatan kulit

Wanita telah merawat kulit selama berabad-abad. Tapi rutinitas perawatan kulit berubah drastis seiring waktu dan berbeda di setiap benua. Abad 20 menjadi era keemasan produk perawatan kulit - masa dimana mereka tersedia untuk semua kalangan.

Perawatan kulit masa kini juga dipengaruhi oleh fashion. Seperti pada tahun 1920, semua berbicara tentang produk yang menjaga kulit belia.  Ini adalah bagian dari perasaan yang semarak dari waktu yang ditimbulkan oleh flappers.

"Wanita telah menggunakan perawatan kulit selama berabad-abad, namun rutinitas perawatan kulit telah berubah banyak selama bertahun-tahun dan berbeda di seluruh benua. Abad ke-20 menandai era keemasan produk perawatan kulit - saat mereka tersedia untuk semua wanita, bukan hanya orang kaya.Seperti di dunia perawatan kulit saat ini, mode datang dan pergi. Sebagai contoh, tahun 1920-an semua tentang produk yang akan menyediakan kulit muda. Ini adalah bagian dari perasaan yang semarak dari waktu yang ditimbulkan oleh flappers.

Tahun 1960-an kita mulai mengenal perawatan kulit multi langkah - rutinitas pembersih, toner dan pelembab seperti yang kita kenal sekarang. Pada 1990-an, vitamin diperkenalkan dalam formula untuk membantu mengurangi tanda-tanda penuaan. 

Perawatan kulit seiring jaman

aloe vera
Pada abad 16 dan 17, produk alami digunakan untuk perawatan kulit dan kosmetik. Seperti, ramuan herbal, alkohol dan tumbuhan digunakan untuk membuat toner, salep untuk mengobati keluhan kulit. Saat itu, sabun kastil disediakan hanya untuk kelas atas.

Perawatan kulit seluruh dunia

praktik-perawatan kulit purba dari mesir
Minat wanita terhadap perawatan kulit dapat ditelusuri di seluruh dunia selama berabad-abad. Misalnya, orang Mesir menggunakan minyak esensial untuk menciptakan krim anti-kerut mereka sendiri.

Cerita NIVEA - Sejarah perawatan kulit

NIVEA telah menjadi teman akrab keluarga selama lebih dari 100 tahun, mendukung mereka dengan kemurnian, kesederhanaan dan bahan-bahan yang dipilih dengan cermat.

Mengenalkan NIVEA Crème

Aroma NIVEA
Semua orang tahu kaleng biru, krim putih dan aroma yang tak ada bandingannya. Sebenarnya, krim ini dicintai generasi demi generasi di seluruh dunia karena sifat pelembab dan wangi yang benar-benar unik, yang identik dengan perlindungan, perawatan, kepercayaan dan kebahagiaan.

Cerita perawatan kulit NIVEA

NIVEA dimulai pada tahun 1890 ketika apoteker Dr Troplowitz mengakuisisi laboratorium untuk persiapan dermatoterapi di Hamburg. Di sinilah Troplowitz bekerja sama dengan konsultan ilmiah dan ahli dermatologi Profesor Unna untuk menciptakan emulsi air dalam minyak pertama.

Mereka menemukan dasar salep baru yang disebut Eucerit®. Ini adalah lilin yang ditemukan di wol domba, yang bertindak sebagai pengemulsi. Dengan salep ini, minyak dan air bisa diikat dalam basis krim salju putih yang stabil untuk pertama kalinya. Sebelumnya, emulsi akan bereaksi terhadap perubahan suhu dan terpisah menjadi bagian air dan minyak yang independen.

Krim yang dihasilkan diformulasikan dengan lipid, minyak dan aroma unik yang diluncurkan pada tahun 1911. Ini menandai awal dari sebuah sejarah merek yang tak tertandingi.

Pengaruh NIVEA Crème

Saat pertama kali diluncurkan, NIVEA Creme membuat kehebohan - tidak hanya dari segi produk inovatif tapi juga kemasan yang muncul.

Menggunakan mesin khusus untuk mengemas krim menjadi kaleng aluminium adalah momen bersejarah, yang menandai titik balik kosmetik modern.

Tidak mengherankan krim salju putih itu langsung meledak. Formula itu digunakan sebagai body lotion, face cream dan untuk tangan, tapi juga untuk merawat kulit anak-anak, karena sangat lembut. Sebelum NIVEA Creme diluncurkan pada tahun 1911, satu-satunya alternatif adalah air, sabun dan bubuk.

Tiga tahun kemudian, NIVEA Creme dijual di 34 negara. Saat ini, produk ini masih merupakan produk terlaris NIVEA, dengan lebih dari 15 miliar kaleng terjual sejak diluncurkan.

Apakah Anda tahu?

  • Tidak ada krim NIVEA lainnya yang lebih universal dan serbaguna dibanding NIVEA Creme.
  • NIVEA Creme melindungi terhadap efek kondisi cuaca dingin dengan menyediakan lapisan pelindung untuk kulit.
  • NIVEA Creme cocok untuk semua jenis kulit.
  • NIVEA Creme bekerja sebagai krim tangan, produk perawatan wajah dan body lotion.
  • NIVEA Creme lebih dari sekedar krim - ini adalah teman dan penjaga kulit Anda.
background

Lindungi dan lembabkan kulit dari kepala hingga kaki dengan NIVEA