Trik mandi yang berguna

BAGAIMANA MEREVOLUSIONER RUTINITAS MANDI ANDA?
Jangan terjebak pada rutinitas mandi yang tidak efisien. Pelajari trik mandi untuk rutinitas yang cepat dan produktif

Bagaimana mendapatkan yang terbaik dari rrutinitas mandi Anda

Ubah cara Anda mandi untuk menghemat waktu dan membuat pagi jadi lebih mudah.

Semua bisa mandi secara efektif

Tidak perlu terlambat bekerja karena Anda tidak punya waktu bersiap. Semua bisa belajar cara memakai waktu mereka dengan efektif. Trik mandi yang ada akan membuat hidup Anda lebih mudah.

Perbaiki rutinitas mandi Anda.

Mandi pagi adalah bagian penting dari kebanyakan hari orang. Anda tidak hanya membuat diri Anda berkilau, bersih dan beraroma segar, namun juga membuat Anda bangun dan bisa melakukan menyegarkan Anda siap untuk menjelang hari.

Amun, kebanyakan orang melihat rutinitas mandi sehari-hari sebagai ketidaknyamanan dan lebih suka menghabiskan sepuluh menit ekstra di tempat tidur untuk mendapatkan istirahat sedikit lebih banyak. Sangat mungkin untuk menikmati rutinitas pagi yang lebih produktif dengan menjadi sedikit kreatif dan memanfaatkan berbagai trik mandi untuk menghemat waktu dan memulai hari Anda dengan baik.

Anda akan terkejut melihat bagaimana pengalaman mandi multiguna Anda bisa terjadi jika Anda Memiliki trik yang benar.

 

4 trik sederhana untuk mandi agar rutinitas Anda terjaga.

Gantung baju berkerut di kamar mandi saat Anda mandi.

Dengan menggantung pakaian Anda yang berkerut di kamar mandi yang beruap, semua kerutan akan perlahan hilang daripada menyeterikanya.

4 trik sederhana untuk mandi agar rutinitas Anda terjaga.

Bungkus rambut Anda dengan handuk setelah mencucinya.

Mengeringkan rambut dengan handuk bisa terasa kasar dan merusak folikel rambut dan menyerap terlalu banyak kelembaban dari rambut sehingga terlihat mengeriting. Bungkus dengan t-shirt untuk menghilangkan kelebihan air namun menjaganya tetap lembut dan halus.

4 trik sederhana untuk mandi agar rutinitas Anda terjaga.

Gunting kuku setelah Anda mandi

Memotong kuku jari tangan dan kuku jari kaki bisa sulit karena saat dipotong mereka cenderung terbang kemana-mana. Mandi akan melunakkan kuku agar lebih mudah dan nyaman untuk dipotong, ditambah lagi Anda tidak perlu khawatir menemukan mereka di seluruh ruangan nanti.

 

4 trik sederhana untuk mandi agar rutinitas Anda terjaga.

Menggunakan parfum setelah mandi

Dengan menyemprotkan aroma favorit Anda setelah mandi dan sebelum berpakaian, kelembaban kulit akan membantu menahan aroma tersebut lebih lama. Jadi tak perlu khawatir aroma parfum Anda memudar seharian dan Anda juga bisa menghindari noda pada pakaian juga.

Trik mandi dari NIVEA

Mengganti produk mandi bisa menghemat waktu Anda tanpa mengorbankan keuntungan untuk kulit.

Hemat waktu di pagi hari dengan NIVEA In-Shower Body Moisturiser

Jika Anda selalu tergesa-gesa di pagi hari, pelembab tubuh nampaknya menjadi hal pertama yang dilewati. Dengan NIVEA In-Shower Body Moisturizer Anda tidak perlu lagi melakukan pengorbanan itu.

Cukup oleskan saat Anda masih di kamar mandi, bilas dan keringkan diri Anda seperti biasa. Anda akan mendapatkan kulit halus yang terhidrasi hingga 24 jam.

Formula yang diaktifkan oleh air akan segera diserap dan tidak meninggalkan residu lengket - Anda bisa segera berpakaian dan melanjutkan hari Anda.

 

 

Cara memanjakan yang cepat dan sederhana

Kulit setiap orang membutuhkan sedikit rasa manja sesekali, tapi kekurangan waktu bisa membuat Anda jadi lebih kreatif. Mengapa tidak merawat kulit Anda ke NIVEA Shower Creme sebagai bagian dari rutinitas pagi Anda agar membuatnya terasa lembut dan menggoda dengan sedikit usaha.

 

Tips mandi untuk rutinitas pagi yang efektif

  • Lakukan pekerjaan lain selagi menunggu air mandi memanas.
  • Gunakan gel shower revitalisasi seperti NIVEA Lemongrass & Oil Shower Gel, karena ini lebih praktis daripada sabun batangan.
  • Hindari mencuci rambut setiap pagi jika tidak mudah berminyak.
  • Belilah timer mandi untuk mengingatkan Anda saat 5 atau 10 menit sudah habis - daripada Anda nanti lupa waktu!"