(7)

NIVEA LIP BALM STRAWBERRY SHINE

10 Nilai SPF 4.80 g
 Beli Sekarang

Manfaat

Perawatan
Melembapkan
Bebas Mineral Oil
Color & Gloss
  • Membuat bibir terlihat glossy memikat dengan aroma strawberry yang segar
  • Melembapkan bibir lebih lama dengan kandungan minyak jojoba dan avocado
  • Bibir tampak cantik dan sehat seharian
  • Bibir tampak cantik dan sehat seharian

Cari tahu lebih lanjut tentang produk ini

Manjakan bibirmu dengan NIVEA Strawberry Shine. Rasakan kelembapan yang tahan lama berpadu dengan aroma strawberry yang menyegarkan dan memberikan sentuhan warna merah di bibirmu. Terbukti aman untuk kulit.

Nomor barang: 85083 (850830480046)

Nilai dan Ulasan

4,0
Baik (7 Penilaian)
Dignasekarsari
7/4/2020
Pengalaman nivea lip balm strawberry shine
Nivea lipbalm strawberry ini bener bener favorite aku dari aku sekolah sampe aku udh kerja.sering banget liat produk lain tapi aku kekeh tetap pake ini karna udh cocok banget dan nyaman,gak ada keluhan apapun sama ini produk karna sebagus itu . Aku luvvvv banget sama ini produk ❤❤❤
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?
Aprisila17
6/23/2020
Produk Lip Balm Nivea pertama yg saya coba
Aromanya stroberi banget. Sewaktu dipakai bibir jadi lembab dan warna bibirku jadi agak ping gitu padahal lip bal balm nya pas di swatch di tangan gak berwarna. Pokoknya suka banget sama produk ini, harganya juga murah untuk produk yang worth it ini. Biasanya aku pakai setelah mandi pagi dan pas mau tidur malam Dan habis bangun tidur, bibirku biasanya pecah2, tapi sejak pakai produk ini jadi nggak lagi. Pokoknya i love this product.
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?
Suci
6/23/2020
Wangi dan melembabkan
Lipbalm pertamaku! sebagai penikmat aroma strawberry aku suka banget dannnn tentunya melembabkan, bye bye kulit bibir yg kelupas2 Ada glitter2 manja nya juga bikin gemes
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?

Caranya

1

Aplikasikan ke bibirmu dan dapatkan bibir tampak sehat dan cantik

2

Gunakan kembali setelah 6-8 jam

Bahan-bahan spesial

Avocado Oil

Minyak Jojoba

Hydra IQ

Filter UVA/UVB

Daftar bahan

Catatan:
Bahan-bahan yang terdaftar sesuai dengan kondisi produksi saat ini. Karena kami secara teratur menyesuaikan formulasi kami untuk selalu menggunakan temuan ilmiah terbaru, bahan yang ada pada kemasan berlaku untuk masing-masing barang.

Termasuk: Ricinus Communis Seed Oil, Polyisobutene, Octyldodecanol, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Hydrogenated Polydecene, Candelilla Cera, Butyrospermum Parkii Butter, Cera Microcristallina, Isopropyl Palmitate, Synthetic Wax, Polyglyceryl-3 Diisostearate, Glycerin, Glyceryl Glucoside, Aqua, Fragaria Ananassa Fruit Juice, Mica, Propylene Glycol, BHT, Aroma, CI 15985, CI 77891, CI 15850

Produk Lainnya dari Rangkaian Produk Ini