(9)

NIVEA LIP BALM STRAWBERRY SHINE

10 Nilai SPF 4.80 g

Manfaat

Perawatan
Melembapkan
Bebas Mineral Oil
Color & Gloss
  • Membuat bibir terlihat glossy memikat dengan aroma strawberry yang segar
  • Melembapkan bibir lebih lama dengan kandungan minyak jojoba dan avocado
  • Bibir tampak cantik dan sehat seharian

Cari tahu lebih lanjut tentang produk ini

Manjakan bibirmu dengan NIVEA Strawberry Shine. Rasakan kelembapan yang tahan lama berpadu dengan aroma strawberry yang menyegarkan dan memberikan sentuhan warna merah di bibirmu. Terbukti aman untuk kulit.

Nomor barang: 85083 (850830480046)

Nilai dan Ulasan

4,6
Sangat baik (9 Penilaian)
Sort Toggle
Lupa u.
4/2/2021
Lipbalm Kesukaan Aku
ASLI INI LIPBALM PERTAMA YANG AKU COBAIN WAKTU MASIH SD DAN MASIH PAKE SAMPE SEKARANG meskipun gantian sama yang Watermelon. Yang stroberi ini tuh warnanya cantiiik banget. Gak lebay, tapi bikin keliatan seger warnanya. Terus bener bener melembapkan. pas udah agak kering nya tuh si glitter nya masih nempel. lucu banget deh produk ini aku sukaaaa
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?
indiraliviahamid
3/23/2021
my life savior!!!!!
bibir aku tu kering buangettt yg sampe bener2 pecah pecah gitu,, sampe bingung mau diapain lagii.. anddd i found this produk!!! yaampun seneng banget bener bener sebagus itu woyyyyy huhuhu makasi banget ini bikin bibir aku lembab bgt, bahkan produk nya aja belum abis dan hasilnya udah keliatann!!! nivea please send me this lipbalm😭❤️
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?
Saskia N.
9/18/2020
Suka banget
Awalnya bibir aku tuh bener bener kering bgt, trs sring brdarah gt, akhirnya aku nyoba make lipbalm ini, bnerbner bkin bibir lembab bgt, trs jg glossy, trus juga bibir warnanya jadi lebih merah gitu, pokony best banget dehh....
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?

Caranya

1

Aplikasikan ke bibirmu dan dapatkan bibir tampak sehat dan cantik

2

Gunakan kembali setelah 6-8 jam

Bahan-bahan spesial

Filter UVA/UVB

Minyak alpukat

Minyak Jojoba

Hydra IQ

Daftar bahan

Catatan:
Bahan-bahan yang terdaftar sesuai dengan kondisi produksi saat ini. Karena kami secara teratur menyesuaikan formulasi kami untuk selalu menggunakan temuan ilmiah terbaru, bahan yang ada pada kemasan berlaku untuk masing-masing barang.

Termasuk: Ricinus Communis Seed Oil, Polyisobutene, Octyldodecanol, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Hydrogenated Polydecene, Candelilla Cera, Butyrospermum Parkii Butter, Cera Microcristallina, Isopropyl Palmitate, Synthetic Wax, Polyglyceryl-3 Diisostearate, Glycerin, Glyceryl Glucoside, Aqua, Fragaria Ananassa Fruit Juice, Mica, Propylene Glycol, BHT, Aroma, CI 15985, CI 77891, CI 15850