header antiperspiran

Bandingkan antiperspiran dan deodoran.

Dari spray antiperspiran sampai deodoran bebas aluminium
Jaga kesegaran Anda sepanjang hari. Temukan antiperspiran terbaik untuk mengurangi keringat dan temukan deodoran dengan wangi terbaik untuk memberikan Anda kesegaran dan kepercayaan diri yang tahan lama

Apa perbedaan antiperspiran dan deodoran?

Deodoran dan antiperspiran sama-sama melawan bakteri yang menyebabkan bau badan. Antiperspiran membantu juga untuk mengurangi keringat berlebih.

Bagaimana deodoran bekerja

Deodoran mengandung bahan aktif deodoran yang mencegah pertumbuhan bakteri dan mengurangi jumlah bakteri penyebab bau badan. Antiperspiran diformulasikan untuk membantu mengurangi keringat tetapi juga efektif sebagai deodoran karena pertumbuhan bakteri dihambat karena pH yang lebih rendah dan lebih kering.

Kebanyakan antiperspirant yang tahan lama bekerja dengan menghalangi kelenjar keringat di permukaan kulit sehingga keringat yang dihasilkan lebih sedikit.

Di sisi lain, deodoran menghilangkan aroma tidak sedap karena pengaruh keringat. Mereka mengandung alkohol atau bahan aktif lainnya yang bebas alkohol.

Orang dengan kulit sensitif bisa memilih produk yang bebas alkohol. Produk bebas alkohol seperti NIVEA Dry Comfort Plus Antiperspirant Stick atau NIVEA Fresh Natural Deodorant Roll-on untuk menjaga kulit tetap sehat dan memberikan kesegaran yang tahan lama.

Seperti deodoran tradisional, antiperspiran hadir dalam berbagai aroma bahkan tidak beraroma sama sekali. Pilih aroma yang sesuai dengan selera Anda, seperti NIVEA Stress Protect Spray atau aroma segar lainnya.

Ketiak bahagia

Antiperspiran bebas alkohol, baik itu roll-on, stick atau spray memiliki formula yang dibuat khusus sehingga lembut untuk kulit dan menjaga ketiak Anda tetap segar serta bebas dari iritasi.
 

Perlindungan bahkan pada situasi stress

Tenukan cara terbaik untuk menjauhkan stress dan cegah bau tak sedap serta keringat berlebih dengan formula spesial pada antiperspiran bahkan apda situasi stress.
 

Tips mengurangi keringat berlebih dan bau tak sedap

Hyperhidrosis tidak ada hubungannya dengan kebersihan yang buruk - namun ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi keringat berlebihan. Menemukan antiperspirant yang secara efektif mengurangi keringat adalah salah satunya. Tapi Anda juga harus memperhatikan apa yang Anda makan: Makan terlalu pedas, terlalu asin atau terlalu panas bisa meningkatkan keringat.

Oleskan antiperspiran kami seperti NIVEA Stress Protect 48h Antiperspirant Roll-on di pagi hari dan terapkan kembali sepanjang hari, jika perlu.

Menjaga kulit Anda: Gunakan bahan alami yang sejuk serta alami dan pilih sprei tempat tidur terbuat dari bahan alami daripada sintetis adalah cara bagus untuk membantu kulit tetap dingin secara alami. Cara yang sama bisa digunakan dalam berpakaian, gunakan pakaian secara berlapis dibanding satu jenis pakaian yang tebal untuk mejaga suhu tubuh.
 

Antiperspiran efektif untuk wanita

Pilih antiperspiran terbaik untuk Anda

Terdapat banyak antiperspiran yang bisa dipilih. Temukan yang terbaik untuk kebutuhan Anda dan memberikan Anda rasa percaya diri.

Antiperspiran mana yang terbaik untuk Anda

Dengan antiperspirant yang tepat, Anda memancarkan rasa percaya diri dan nyaman di kulit Anda sendiri.

Jika Anda cenderung memiliki keringat berlebih, penting untuk memilih antiperspiran yang kuat bertahan sampai 48 jam.

Ada banyak yang bisa dipilih, mulai dari spray antiperspiran, roll-ons dan stick.

Saat hari Anda penuh kesibukan, maka spray antiperspiran mungkin bisa jadi pilihan Anda.

Setiap orang mungkin memiliki preferensi sendiri untuk bentuknya. beberapa wanita lebih suka dengan roll-ons, sementara yang lain lebih suka menggunakan stick.

Kabar baiknya, apapun yang Anda pilih, semuanya sama efektifnya dan sama-sama mudah digunakan.
 

Ketiak yang mulus dan cantik

Dengan formula khusus Antiperspiran, keringat berlebih kini tinggal kenangan - biar bagaimanapun sensitifnya kulit Anda.
 

Garam Aluminium - Apa yang perlu Anda tahu.

Ada banyak rumor tentang garam aluminium dan efeknya. Faktanya garam aluminium adalah bahan aktif dalam antiperspiran karena kemampuannya mengurangi produksi keringat. Berikut adalah studi tentang antiperspiran dengan garam aluminium:

Garam aluminium mengurangi jumlah keringat pada ketiak dengan mengikat area bagian atas pada kelenjar keringat. Mereka juga membantu mengurangi jumlah bakteri yang menyebabkan bau tak sedap yang seringkali diasosiasikan dengan keringat.

Seperti bahan lain yang digunakan pada kosmetik, penggunaan garam aluminium diatur secara ketat dan harus melewati uji keamanan serta uji ilmiah. Jadi, jika Anda lebih suka menggunakan antiperspiran konvensional atau deodoran bebas garam aluminium, Anda dapat tenang setelah mengetahui bahwa semua itu aman untuk tubuh Anda. Coba rangkaian produk NIVEA untuk menemukan deodoran atau antiperspiran yang tepat untuk Anda.

Baca lebih lanjut tentang keringat berlebih di sini.
 
Rekomendasi kami untuk Anda