Baru
(36)

NIVEA Soothing Cleansing Oil

Manfaat

  • Diperkaya dengan Minyak Biji Anggur alami
  • Formula efektif yang lembut untuk membersihkan makeup dan kotoran
  • Membuat kulit bersih, halus dan lembut

Cari tahu lebih lanjut tentang produk ini

NIVEA Soothing Cleansing Oil untuk wajah dan mata merupakan pembersih wajah yang mampu menghapus make-up untuk kulit sensitif. Formula transformasi dari minyak ke susu membuatnya mudah untuk mengaplikasikan produk ke wajah Anda. Dalam penggunaannya tidak diperlukan kapas karena hanya menggunakan air untuk membilas wajah. Diperkaya dengan Minyak Biji Anggur alami, formula ini secara efektif menghilangkan make-up serta kotoran dan membuat kulit Anda terasa sangat bersih, halus dan lembut

Nomor barang: 48332 (483320018700)

Nilai dan Ulasan

4,9
Sangat baik (36 Penilaian)
Puti A.
9/18/2020
Harum, melembabkan dan cepat menyerap
Saya paling suka wewangian dan nivea seri ini wanginya enak sekali. Selain ini saat diaplikasikan cepat menyerap dan benar2 melembabkan kulit. Kulit kaki saya kering sekali, mungkin karena saya sering menemani anak2 beraktifitas dikuar ruangan, tapi sejak memakai nivea terasa lebih lembab sehingga lebih nyamn untuk beraktifitas. Love it!
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?
Fidyah O.
8/29/2020
Tinjau anggota panel
Aroma terbaikkkk
Wangi nya enak bangetttt, lembut, bikin rilex, bikin kulit lembab aku bawa ini kemana mana soalnya kulitku sering terkena AC. Gilaaa wangi nya langsung nyebar seruangan. Hahaha.
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?
Theresia v.
8/26/2020
Rasanya tiada yg menandingi
Nivea Hydrating Oil,mmng luar biasa,selain mmbersihkn make up waterprof,Nivea Hydrating jg cocok unt kulit kering saya,selain itu Rasanya mmng beda di kulit,melembabkn sekali..
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?

Bahan-bahan spesial

Grape Seed Oil

Daftar bahan

Catatan:
Bahan-bahan yang terdaftar sesuai dengan kondisi produksi saat ini. Karena kami secara teratur menyesuaikan formulasi kami untuk selalu menggunakan temuan ilmiah terbaru, bahan yang ada pada kemasan berlaku untuk masing-masing barang.

Termasuk: Paraffinum Liquidum, Caprylic/Capric Triglyceride, Isododecane, Isopropyl Palmitate, Ethylhexyl Stearate, PEG-20 Glyceryl Triisostearate, Vitis Vinifera Seed (Grape Seed) Oil, Tocopherol.