(34)

NIVEA Sensational Body Lotion Vanilla & Almond Oil

200.00 ml
 Beli Sekarang

Manfaat

Melembabkan
Cepat menyerap
Memanjakan
  • Jojoba Oil untuk melindungi permukaan kulit dan mencegahnya menjadi kering sehingga dapat menjaganya tetap lembab
  • Aroma Vanilla yang menenangkan dapat membuat tubuh menjadi lebih rileks

Cari tahu lebih lanjut tentang produk ini

Sensasi dan manfaat massage/pijat yang dapat dirasakan setiap hari dimana saja dengan aroma Vanilla yang menenangkan. Sekaligus melembabkan kulit kering seharian, menutrisi dan membuat kulitmu berkilau dan bersinar. Cepat meresap, tidak lengket sehingga terasa lembut dan nyaman di kulit

Nomor barang: 48332 (483320011300)

Nilai dan Ulasan

4,9
Sangat baik (34 Penilaian)
Mirna
7/4/2020
Suka banget
Wanginya enak banget tahan lama dan ngelembapin.
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?
kiki elyvah
7/1/2020
NIVEA Soothing Cleansing Oil praktis dan efektif
cocok buat yg punya kulit sensitif kaya aku, yg paling membedakan dari merk lain, gak perlu lg pake kapas buat pakai produk ini, karena menggunakan air untuk membilas wajah aja udah cukup bersih dan berasa segernya. efektif bgd buat ngilangin make-up dan kotoran pokoknya bikin kulit aku berasa bersih, halus dan lembut :) recomend
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?
Michelle Rebecca
6/30/2020
Body lotion terbaik
Wanginya enak banget dan tahan lama , ngelembapin kulit cocok banget untuk sehari harii
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?

Caranya

1

Gunakan ke seluruh tubuh secara merata dengan lembut

2

Keringkan beberapa saat sebelum menggunakan baju

3

Re-aplikasi 4-5 jam sekali untuk hasil yang lebih optimal

4

Gunakan secara teratur untuk hasil lebih maksimal

5Aplikasi

Telah diuji secara dermatologi cocok untuk kulit. Bahan yang digunakan dipilih secara teliti berdasarkan standar kualitas yang ketat.

Bahan-bahan spesial

Hydra IQ

Minyak Almond

Daftar bahan

Catatan:
Bahan-bahan yang terdaftar sesuai dengan kondisi produksi saat ini. Karena kami secara teratur menyesuaikan formulasi kami untuk selalu menggunakan temuan ilmiah terbaru, bahan yang ada pada kemasan berlaku untuk masing-masing barang.

Termasuk: Aqua, Glycerin, Dicaprylyl Ether, Alcohol Denat, Glyceryl Stearate SE, Isopropyl Palmitate, Cetearyl Alcohol, Dimethicone, Phenoxyethanol, Carbomer, Prunus Amygdalus Dulcis Oil, Sodium Cetearyl Sulfate, Sodium Hydroxide, Trisodium EDTA, Parfum