(5)

NIVEA Pearl & Beauty Roll On 25ml

25 ml

Manfaat

Warna kulit yang merata
Alcohol-Free
Merawat
Perawatan
Perawatan Antiperspiran
Perlindungan Deo
Ekstrak Mutiara
Semua Jenis Kulit
  • 4X ekstrak mutiara yang mampu mencerahkan dan meghaluskan kulit
  • Mengandung 0% alkohol sehingga tidak membuat kulit ketiak iritasi dan menghitam.

Cari tahu lebih lanjut tentang produk ini

Menjaga kulit ketiak agar tetap cerah dan halus sehingga kulit ketiak terlihat cantik. Diformulasikan secara khusus dengan 4X ekstrak mutiara yang mampu mencerahkan kulit dan mengandung 0% alkohol sehingga tidak membuat kulit ketiak iritasi dan menghitam. Telah diuji secara dermatologis cocok untuk kulit.

Nomor barang: 83734 (837340480027)

Nilai dan Ulasan

4,8
Sangat baik (5 Penilaian)
Sort Toggle
Menik F.
3/27/2021
RollOn terTheBest
Suka banget dgn aromanya dan ringan di pakai ,gak terasa lengket di ketiak 😍 i love Nivea semua produk nya ok pokoknya
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?
Syamela r.
3/22/2021
Tinjau anggota panel
Deodorant terbaik
Dulu kalau pakai deodoran ketek tetap basah dan bau aku nggak pede kalau udah keringatan apa lagi bagian ketiak bau nya nyebar ke mana mana buat aku malas melakukan kegiatan di luar yg buat keringat keluar, semenjak pakai Nivea ngga takut lagi ketiak wangi seharian, suami aku juga pakai sebelum sama aku keteknya bau banget pas dekat sama aku aku suruh pakai Nivea sekarang dia udah nggak di ejek bau ketek lagi
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?
Nina M.
2/5/2021
Deodoran pertama
Awal smp aku make dodoran ini dan suka bangettt!! Satu satu nya deodoran yg cocok di aku gak bikin bau ketiak 24 jam dan gak lengket trus gak ada nodaaa jugaa cintaa banget sama deodoran satu inii
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?

Caranya

1

Aplikasikan secara merata pada ketiak yang sudah dikeringkan

2

Biarkan deodorant hingga benar-benar mengering sebelum mengenakan pakaian

3

Jangan gunakan deodorant pada kulit ketiak yang iritasi

Bahan-bahan spesial

Ekstrak Mutiara

Daftar bahan

Catatan:
Bahan-bahan yang terdaftar sesuai dengan kondisi produksi saat ini. Karena kami secara teratur menyesuaikan formulasi kami untuk selalu menggunakan temuan ilmiah terbaru, bahan yang ada pada kemasan berlaku untuk masing-masing barang.

Termasuk: Aqua, Aluminum Chlorohydrate, PPG-15 Stearyl Ether, Steareth-2, Steareth-21, Parfum, Trisodium EDTA, Persea Gratissima Oil, Hydrolyzed Pearl, Butane, Isobutane, Propane, Cyclomethicone, Isopropyl Palmitate, Disteardimonium Hectorite, Dimethicone, Octyldodecanol, Propylene Carbonate, Talc, Dimethiconol