(26)

NIVEA Intensive Moisture body Lotion 200ml

200 ml

Manfaat

Merawat
Melembabkan
Perawatan Intensif
Cepat menyerap
Hydra IQ
Grape Seed Oil
Vitamin E
Semua Jenis Kulit
  • Grape Seed & Avocado Oil untuk melembabkan secara intensive dan merawat kulit.
  • Vitamin E dan formula baru yang tidak lengket dikulit, merawat kulit kering & kulit pecah-pecah menjadi lebih lembut dan halus.
  • Hydra IQ membantu pembentukan saluran hidrasi alami kulit,
  • menjaga kelembaban kulit selama lebih dari 48 jam

Cari tahu lebih lanjut tentang produk ini

Dengan pemakaian teratur, dapat merawat menjaga kelembaban kulit 48 jam, sehingga kulit terasa lembut, halus dan tidak lengket

Nomor barang: 80210 (802100480092)

Nilai dan Ulasan

5,0
Sangat baik (26 Penilaian)
Sort Toggle
Rinda H.
10/7/2021
Kesukaan
Sudah menjadi turun temurun dari saudara cewek saya dari dulu pakai produk Nivea... apalagi yg satu ini memberikan kelembaban yg pas untuk kulit saya... terutama kulit Indonesia. Sukaaa sekali❤️
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?
Rahma s.
9/30/2021
Hollygrail untuk kulit kering
Untuk handbody dirumah yang ga terkena sinar matahari, ini recomended banget. Kulit ak kering banget karena emang jarang pake pelemba, males aja pake pelembab jd lengket. Terus udah coba coba handbody merk lain itu lengket tapi ga bikin ngelembapin. Pas coba ini langsung jatuh cinta sama texturenyaa. Ga boong sekali pake langsung nyerep ke kulit tp rasanya ringan banget gt kayak ga pake handbody sama sekali
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?
aditya
9/20/2021
lembut
sangat lembut dikulit
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?

Caranya

1Aplikasi

.Gunakan ke seluruh tubuh secara merata dengan lembut.

2

Keringkan beberapa saat sebelum menggunakan baju

3

Re-aplikasi 4-5 jam sekali untuk hasil yg lebih optimal

4

Untuk hasil terbaik, gunakan secara teratur.

5

Telah diuji secara dermatologi cocok untuk kulit. Bahan yang digunakan dipilih secara teliti berdasarkan standar kualitas yg ketat.

Bahan-bahan spesial

Hydra IQ

Grape Seed Oil

Vitamin E

Daftar bahan

Catatan:
Bahan-bahan yang terdaftar sesuai dengan kondisi produksi saat ini. Karena kami secara teratur menyesuaikan formulasi kami untuk selalu menggunakan temuan ilmiah terbaru, bahan yang ada pada kemasan berlaku untuk masing-masing barang.

Termasuk: Aqua, Alcohol Denat., C15-19 Alkane, Distarch Phosphate, Glycerin, Dimethicone, Glyceryl Stearate Citrate, Isopropyl Palmitate, Tocopheryl Acetate, Vitis Vinifera Seed Oil, Persea Gratissima Oil, Glyceryl Glucoside, Cetearyl Alcohol, Carbomer, Phenoxyethanol, Sodium Hydroxide, Parfum