(10)

NIVEA Extra White Repair & Protect Lotion 200ml

15 Nilai SPF 200 ml

Manfaat

Merawat
Melembabkan
Cepat menyerap
  • 40x Vitamin C dari ekstrak Camu-camu Berry untuk mencerahkan
  • NIVEA Double UV Protection, menjaga kulitmu agar tetap cerah dari efek negati sinar matahari
  • merawat dari 10 tanda kulit kusam dan rusak: 1. kulit kusam terakumulasi akibat sinar matahari 2. bintik hitam 3. warna kulit tidak merata 4. kasar 5. bersisik 6. pecah-pecah 7. terasa kaku/kering 8. tidak mulus 9. warna kulit kusam natural 10. terasa gatal.

Cari tahu lebih lanjut tentang produk ini

Dengan pemakaian teratur, kombinasi formula yg dapat mencerahkan dan menjaga kulitmu tetap cerah dari efek negatif sinar matahari. Sehingga dapat merawat dari 10 tanda kulit kusam dan rusak. Sekaligus melembabkan dan menghaluskan.

Kombinasi formula:

Nomor barang: 88384 (883840480015)

Nilai dan Ulasan

4,8
Sangat baik (10 Penilaian)
Sort Toggle
Rara
4/7/2021
Tinjau anggota panel
Kulit kusam dan hitam hempas!!
Sebagai seorang yang sering keluar rumah, bertemu sinar matahari yang sangat terik adalah hal yang biasa. Setiap hari terkena teriknya matahari sampai kulit jadi hitam dan kusam. Akhirnya aku menemukan solusi untuk menghempaskan kulit hitam dan kusamku. Lotion Nivea extra white repair & protect akhirnya berhasil membuat kulit hitam dan kusamku hempas dengan pemakaian yang rutin. Aku sudah beberapa kali beli karena emang sebagus itu untuk kulit kusam. Dengan kandungan spf nya dan vitaminnya, lotion ini mampu melindungi kulit dari panas matahari. baunya wangi, packagingnya juga bagus, dan teksturnya tidak lengket, dan cepat meresap di kulit. Love you Nivea!!
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?
banatulkhomsah
3/22/2021
Tinjau anggota panel
Ulasan
Lotion ini bagus banget si menurutku, teksturnya agak cair jadi cepet menyerap kekulit ga bikin lengket juga trus wangi bangett udah gtu ga lengket dikulit jadi ga risih pas dipake, efek mencerahkanya juga lumayan bagus
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?
evi d.
2/5/2021
anti kering
dulu insecure bgt karna kulit kering gak terawat semenjak pakai nivea kulit jadi lembab
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?

Caranya

1Aplikasi

.Gunakan ke seluruh tubuh secara merata dengan lembut.

2

Keringkan beberapa saat sebelum menggunakan baju

3

Re-aplikasi 4-5 jam sekali untuk hasil yg lebih optimal

4

Untuk hasil terbaik, gunakan secara teratur.

5

Telah diuji secara dermatologi cocok untuk kulit. Bahan yang digunakan dipilih secara teliti berdasarkan standar kualitas yg ketat.

Bahan-bahan spesial

Filter UVA/UVB

Camu Camu

Daftar bahan

Catatan:
Bahan-bahan yang terdaftar sesuai dengan kondisi produksi saat ini. Karena kami secara teratur menyesuaikan formulasi kami untuk selalu menggunakan temuan ilmiah terbaru, bahan yang ada pada kemasan berlaku untuk masing-masing barang.

Termasuk: Aqua, C12-15 Alkyl Benzoate, Glycerin, Alcohol Denat., Butyl Methoxydibenzoylmethane, Octocrylene, Sodium Phenylbenzimidazole Sulfonate, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Ubiquinone, Sodium Ascorbyl Phosphate, Vitis Vinifera Seed Oil, Myrciaria Dubia Fruit Juice, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Malpighia Glabra Fruit Juice, Propylene Glycol, Glyceryl Stearate, Cetyl Palmitate, Trideceth-9, Oleic Acid, Palmitic Acid, Stearic Acid, Myristic Acid, Arachidic Acid, Tapioca Starch, Citric Acid, Benzoic Acid, Sodium Carbomer, Trisodium EDTA, Phenoxyethanol, Methylparaben, Ethylparaben, Linalool, Geraniol, Limonene, Benzyl Alcohol, Parfum