thumbnail-dalam-kamar-mandi

Maksimalkan pengalaman mandi Anda

Panduan Anda untuk mandi yang baik dan benar.

Entah itu mandi cepat sebelum berangkat kerja atau mandi santai saat malam, meluangkan waktu untuk menyiapkan mandi akan memberikan pengalaman terbaik.

Pendekatan yang berbeda saat mandi

Tidak semua orang memiliki kebutuhan yang sama saat mandi - menentukan jenis mandi seperti apa yang Anda butuhkan akan menjadi lebih efisien.

Buru-buru? Kuasai teknik mandi cepat

wanita-menggunakan-shower-puff-pada-punggung
Pusatkan perhatian saat membersihkan diri Anda sendiri saat mandi, Anda akan terkejut betapa banyak waktu yang bisa dihemat sebenarnya.
 

Mandi yang cepat dan efisien

Bukan rahasia lagi, kehidupan modern bisa berarti sangat sibuk dan selalu saja ada hal yang harus diselesaikan segera. Banyak orang merasa bahwa mandi tidak menjadi prioritas lagi dan mereka ingin melakukannya dengan cepat dan efisien.

Tentu saja kita bsia mengurangi waktu mandi, tapi dibutuhkan perencanaan yang matang untuk memastikan hal itu produktif dan nyaman.

Pertama dan yang terpenting adalah pastikan Anda memiliki apa yang diperlukan untuk mandi, entah itu produk mandi Anda, sikat gigi atau shower puff. Jangan sampai Anda keluar di tengah proses mandi karena kelupaan sesuatu - hal itu menyebabkan waktu yang berharga terbuang percuma.

Bagaimana mendapatkan mandi yang sangat rileks

Jika Anda tidak terkendala oleh waktu dan Anda bisa memanjakan diri Anda sedikit lebih banyak saat mandi. Kenapa tidak meredupkan lampu, tebar aroma favorit Anda dan benar-benar bersantai?

Ide yang bagus untuk memilih produk mandi yang kaya dan memanjakan jika Anda ingin mandi yang lebih rileks. Manjakan diri Anda dengan NIVEA Creme Smooth Shower dan rasakan perasaan kulit yang lebih lembut. Atau jika Anda ingin memanjakan kulit Anda dengan shower oil, NIVEA Natural Shower adalah minyak yang mewah, cocok untuk kulit kering dan sensitif.

Mandi yang rileks lebih dari sekedar membersihkan diri. Tapi, bagaimana merasakan suasana, melupakan segala kekhawatiran dan menikmati waktu Anda sendiri.

Saatnya melepas lelah: mandi rileks

wanita-melepas-lelah-saat-mandi

Pada spektrum yang berbeda, beberapa orang suka menghabiskan waktu saat mereka mandi. Menikmati mandi air panas adalah salah satu momen kecil untuk bersantai dimana Anda bisa melepas stress sehari-hari.

 

 

Kunci mandi yang baik: Persiapan

Dapatkan apa yang Anda inginkan saat mandi tergantung bagaimana Anda menyiapkannya.

Bagaimana cara menyiapkan mandi Anda

Cara yang tepat menyiapkan mandi untuk Anda akan membantu menghemat waktu dan lebih teratur.

Sebelum mulai mandi, penting untuk mengetahui berapa lama waktu yang Anda butuhkan dan apa yang ingin Anda capai. Jika Anda tidak perlu mencuci rambut Anda setiap hari, pastikan ada hari-hari dimana Anda mencucinya terlebih dahulu, sehingga Anda akan memiliki waktu tambahan dan tidak terburu-buru.

Jika Anda berencana untuk berolahraga atau pergi ke gym, rencanakan mandi setelahnya jika bisa. Seperti halnya, jika Anda berencana untuk segera mandi sesudah Anda bangun tidur, pastikan Anda sudah memperkirakan waktunya. Mandi dengan terburu-buru akan menyebabkan stress dan tidak baik untuk memulai hari Anda.

 

 

Pilih produk Anda

rangkaian-produk-mandi-nivea
Sebelum Anda memulai mandi, ide yang bagus untuk memilih produk mana yang akan digunakan pada kulit dan rambut Anda sehingga bisa disiapkant terlebih dahulu.
 

Tips menyiapkan mandi Anda

  • Gunakan penutup kepala jika Anda tidak berencana untuk mencuci rambut.
  • Sikat rambut Anda terlebih dahulu jika Anda hendak mencucinya.
  • Gunakan body brush untuk menghilangkan sel kulit mati dan memunculkan kulit bersinar di bawahnya.
  • Panaskan kamar mandi Anda pada suhu yang nyaman.
  • Siapkan pakaian yang akan Anda kenakan setelah selesai.
     

Bagaimana membuat rutinitas mandi yang baik untuk Anda

Mempunyai strategi mandi yang baik akan memastikan rencana mandi Anda sesuai.

5 cara mudah untuk memastikan mandi Anda lancar

  • Rencanakan jumlah frekuensi mandi Anda lebih dulu.
  • Jika Anda memiliki tangki air panas, pastikan ada panas yang cukup untuk Anda mandi.
  • Gunakan keset anti slip untuk mencegah kecelakaan.
  • Gunakan pengingat waktu, untuk memberitahu bahwa waktu mandi Anda telah usai.
  • Biasakan mandi secara teratur dan itu akan menjadi lebih mudah ke depannya.
     

Apa yang harus dilakukan setelah mandi

wanita-menggunakan-cream-pada-lengan

Gunakan waktu untuk mandi dengan bijak. Lembabkan kulit saat Anda masih di kamar mandi, uap hangat juga akan membantunya terserap lebih baik. Waktu yang tepat juga untuk menggunting kuku, karena mereka menjadi lebih lunak dari biasanya.

 

 

Rekomendasi kami untuk Anda