Krim tabir surya yang tepat

Krim tabir surya yang tepat

Musim panas, krim tabir surya: cara sehat menikmatinya.
Kapanpun dan dimanapun Anda berjemur - dengan krim tabir surya yang tepat, Anda akan selalu terlindungi. Mengetahui kebutuhan kulit Anda, memastikan Anda melewati musim panas dan sinar matahari dengan aman.

Krim NIVEA Sun dapat diandalkan.

Perawatan dan perlindungan

Kami telah mengembangkan rangkaian produk yang memberikan perlindungandan perawatan terbaik untuk kulit Anda - kebutuhan kulit Anda sangat penting. Produk NIVEA SUN sangat efektif dan menyenangkan untuk digunakan. Kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara menggunakan krim tabir surya dengan benar dan bagaimana menikmati matahari tanpa membahayakan diri Anda.
 

Terlindungi dengan baik

Semua produk NIVEA SUN memiliki efek photo-stable. Perlindungan alami kulit terhadap sinar UV tetap terjaga jika Anda menggunakan krim tabir surya, bahkan di bawah sinar matahari yang terik.

Jangan lupa untuk aplikasikan krim tabir surya tiap 2 jam sekali.

Krim tabir surya: cara pengaplikasian yang benar

Apa arti dari Sun Protection Factor (SPF)?

Perlindungan alami kulit terhadap sinar matahari biasanya sekitar 5 - 30 menit, bergantung pada jenis kulit Anda. Jika Anda mengalikan waktu perlindungan kulit alami dengan SPF, maka Anda bisa tahu lama perlindungan kulit Anda dari sinar matahari tanpa khawatir.
 

Krim tabir surya harus anti-air

Produk anti air NIVEA SUN telah diujicoba dengan metode standar iinternasional (COLIPA method 2005).

  • Setelah 20 menit dalam air, sebagai contoh, krim tabir surya bertahan 50% dari SPF orisinalnya.
  • Produk "Extra Waterproof" kami, 2x lebih efektif (4 x 20 menit).
  • Produk Swim & Play "Extra Long-Lasting Waterproof" untuk anak-anak, menyediak 50% perlindungan SPF awal setelah 120 menit digunakan.
 

Menggunakan Krim Tabir Surya dengan benar: begini caranya.

Menggunakan jumlah krim tabir surya yang benar sangat penting untuk memastikan Anda benar-benar terlindungi. NIVEA Sun telah mengembangkan aturan praktis sederhana:

  • Untuk anak usia 3-5 tahun, dosis yang dibutuhkan adalah krim sepanjang satu dan satu jari tengah tengah (misalnya NIVEA Sun Kids Moisturizing Sun Lotion) atau 5 sampai 6 semprotan NIVEA Sun Spray.
  • Untuk anak-anak berusia 6-10 tahun krim sepanjang satu dan setengah sampai dua jari tengah atau 7-10 semprotan NIVEA Sun Spray (misalnya NIVEA Sun Kids Moisturizing Sun Spray).
  • Untuk anak-anak dan orang dewasa krim matahari berukuran panjang dari pergelangan tangan sampai ujung jari tengah atau 15 semprotan.
 

Satu kali dosis harus digunakan per lengan dan area leher, wajah dan leher, dan dua kali jumlah yang sama untuk punggung, perut dan setiap kaki. Terlebih lagi, untuk anak-anak sampai usia lima tahun, dua kali jumlahnya harus dioleskan ke daerah wajah, leher dan tenggorokan, karena kepalanya terlalu besar secara proporsional pada anak kecil. Sangat penting: oleskan lapisan pelindung baru dengan krim sejak awal.
 

Aplikasikan dengan tepat

Krim tabir surya harus diaplikasikan kembali setiap 2 jam sekali, atau setelah mandi. Karena krim dapat luntur setelah berkeringat atau terkena air. Tapi, mengaplikasikan krim tabir surya kembali, bukan berarti SPF nya dimulai kembali: tapi periode perlindungan alami kulit tetap terjaga. Penting sekali untuk menggunakan jumlah yang tepat. Hanya dengan ini SPF dapat bekerja secara maksimal. Anda juga harus memastikan untuk memilih produk dengan SPF yang tepat dan cocok untuk kegiatan Anda sepanjang hari.
 

Krim Tabir Surya - apa yang perlu Anda tahu

Apa arti perlindungan seketika?

Setelah aplikasi, semua produk NIVEA SUN menawarkan perlindungan langsung dari sengatan matahari dan penuaan dini. "Perlindungan segera" berarti bahwa perlindungan UVA dan UVB dijamin langsung setelah aplikasi dan tidak perlu lama sampai krim mulai bekerja dan melindungi kulit. Setelah mengoleskan krim tabir surya Anda bisa langsung menikmati sinar matahari. Namun demikian, Anda harus memastikan bahwa Anda mengoleskan krim sebelum keluar, karena Anda akan terkena sinar UV dalam jumlah besar dalam perjalanan ke pantai.
 

Dapat saya memperpanjang periode perlindungan matahari dengan meninggikan krim tabir surya?

Efek perlindungan tidak akan diperpanjang. Setelah Anda memilih SPF, ini akan menentukan berapa lama Anda bisa tetap berada di bawah sinar matahari tanpa merusak kulit Anda. Mengoleskan kembali krim (setelah pengeringan, berenang, dll.) membantu mempertahankan tingkat perlindungan yang diinginkan namun tidak meningkatkannya.
 

Apa arti usia rak pada produk perlindungan matahari?

Produk yang belum dibuka memiliki masa simpan minimal 30 bulan. Anda dapat mengetahui masa simpan produk setelah dibuka pada bagian belakang produk. Di sana Anda akan melihat simbol berbentuk tabung terbuka dengan nomor menunjukkan umur simpan dalam bulan setelah produk dibuka, biasanya 12 bulan.
 

Lindungi diri dari sinar matahari dengan krim tabir surya yang tepat.

Rekomendasi kami untuk Anda