Thumbnail-wanita-langsing-dengan-background-abu-abu

Keuntungan firming body lotion

Firming lotion merawat kulit kering pada saat yang sama.

Temukan cara mendapatkan kulit lembut, kenyal dengan tips gaya hidup serta body lotion.

Ketahui kulit anda dengan firming body lotion

Seiring pertambahan usia, kulit kita berubah. Temukan bagaimana beradaptasi dengan rutinitas perwatan kulit dan mengencangkan kulit sehingga tetap kenyal dan lembut.

Ilmu penuaan

Sepanjang hidup kita, jenis kulit kita cenderung berubah. Anda bisa beralih dari kulit kombinasi di usia dua puluhan ke kulit kering pada usia empat puluhan.

Apa yang membuat kulit kering saat kita menua? Sebagai permulaan, tubuh kita menghasilkan lebih sedikit minyak alami yang melembabkan kulit kita.

Sel-sel juga memperbaharui lebih lambat dari yang mereka lakukan saat kita masih muda. Kerusakan akibat paparan sinar matahari tanpa memakai tabir surya juga bisa berdampak pada penampilan dan keteguhan kulit kita.

Tapi semua tidak hilang. Mengubah rutinitas perawatan kulit dan produk Anda agar sesuai dengan kulit pengering yang membutuhkan perawatan lebih banyak dapat membuat semua perbedaan. Krim pelembab yang luar biasa seperti NIVEA Firming Body Lotion Q10 Plus membantu menjaga kulit lembut dan kenyal.

Apa yang dibutuhkan oleh kulit menua?

perawatan kulit
Kunci untuk kulit yang tampak sehat adalah kelembaban dan kekencangan. Seiring bertambahnya usia, jumlah koenzim Q10, komponen di kulit yang membuatnya tetap kencang, mulai berkurang. Pelembab tubuh dengan Q10 memberi kulit Anda uluran tangan agar kulit tetap lembut dan kenyal.
 

Bagaimana mendapatkan kulit kenyal dengan firming body lotion

Bahkan segala jenis latihan di dunia, kulit kita butuh bantuan. Temukan keuntungan dari body lotion untuk kulit menua.

Apa yang membuat NIVEA Q10 Plus Formula Spesial?

Formula NIVEA Q10 Plus bekerja dengan kulit Anda untuk membantu memperbaiki penampilannya. NIVEA Firming Body Lotion Q10 Plus tidak hanya membantu kulit kering dalam satu pijatan lembut, ini juga membantu mengembalikan keteguhan alami kulit.

Bahan utama formula adalah karnitin, koenzim Q10 dan creatine.

Seiring bertambahnya usia, suplai karnitin alami kita menurun. Formula tersebut membantu mengisi kembali tingkat alami tubuh agar jaringan lunak kita montok dan kencang.

Sementara itu, formula dengan kreatin membantu mencegah dan mengobati penuaan kulit, dengan merangsang produksi kolagen tubuh.

Bagaimana mendapatkan kulit kenyal

wanita-cantik-memakai-body-lotion

Saat kita muda, koenzim Q10 di tubuh kita membuat kulit kita kenyal dan kencang. Dengan bertambahnya usia, tingkat enzim ini turun dan lebih sulit bagi kulit untuk memperbaharui diri.


Kulit Anda tetap bisa terlihat kencang dan bergizi alami, tidak peduli berapapun umur Anda.
 

Tidak ada istilah sibuk untuk jadi cantik

wanita-bahagia-melakukan-rutinitas-pagi-di-kamar-mandi

Kadang Anda pikir tidak punya waktu untuk melembabkan. Dengan NIVEA In-Shower Q10 Firming Body Lotion Anda memiliki semua manfaat dari body lotion tradisional untuk penuaan kulit dalam waktu singkat.


Keluar dari shower dan mulailah hari Anda dengan kulit lembut dan kenyal.
 

Rekomendasi kami untuk Anda