Face Care FAQ

Pertanyaan tentang perawatan wajah?

Temukan jawaban pertanyaan Anda di sini.

1. Mengapa kelembaban begitu penting untuk kulit wajah?
Air memainkan peran penting untuk kulit yang terlihat sehat. Lapisan tanduk mengandung sekitar 10 sampai 30% air, lapisan yang lebih dalam bahkan lebih. Kulit dengan keseimbangan kelembaban optimal lentur dan halus dan memiliki fungsi penghalang utuh. Kelembaban yang tidak cukup dapat menyebabkan kulit kasar dan layu. Kulit kering juga bisa kehilangan elastisitasnya dan kerutan mikro kecil dapat terjadi yang dapat menyebabkan gangguan fungsi penghalang. Karena ini, kelembaban sangat penting untuk kulit yang sehat dan seimbang. Produk Perawatan Wajah NIVEA membantu Anda melembabkan dan memberi nutrisi pada kulit Anda.

2. Apa perawatan yang efektif untuk kulit wajah kering?
Cara terbaik untuk merawat kulit kering adalah keseimbangan yang baik antara pembersihan ringan dan perawatan yang melembabkan dan bergizi. Produk NIVEA untuk kulit kering secara khusus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Anda bisa menemukan rekomendasi jenis kulit pada produk. Produk pembersih NIVEA untuk kulit kering dengan lembut dan secara menyeluruh menghilangkan make-up dan kotoran. Pada saat yang sama mereka menghargai kelembaban kulit dengan ringan. Produk Perawatan NIVEA memberi kulit kelembapan dan lipid yang intensif. Mereka mendukung penghalang pelindung kulit dan membantu mencegah waterloss. Selanjutnya mereka memberi nutrisi pada kulit untuk penampilan kulit yang halus dan sehat. NIVEA menawarkan produk khusus untuk kulit kering mis. NIVEA Nourishing Day Care, NIVEA Indulging Cleansing Milk atau NIVEA Gentle Cleansing Cream.

3. Faktor apa yang bisa menyebabkan kulit wajah kering?
Lapisan tanduk kulit (Stratum Corneum) ditutupi oleh lapisan hidro-lipid. Bersama-sama mereka membentuk penghalang pelindung yang bertanggung jawab atas perlindungan dari infeksi bakteri serta pemeliharaan keseimbangan kelembaban kulit Anda. Kerusakan pada penghalang ini bisa menyebabkan kulit dehidrasi. Baik faktor eksternal maupun internal, bisa bertanggung jawab untuk kulit kering. Faktor eksternal adalah pengaruh iklim, seperti angin, udara terpusat, kelembaban udara rendah, suhu tinggi dan rendah, dan radiasi UV. Selanjutnya, kebiasaan pribadi Anda juga memainkan peran yang relevan, mis. Penggunaan produk pembersih agresif yang berlebihan serta beberapa obat, stres, asupan cairan dan kebiasaan diet yang tidak mencukupi. Selain itu, faktor internal seperti pengaruh hormonal, penyakit atau penuaan kulit bisa menjadi alasan untuk kulit kering.

4. Mengapa saya perlu menggunakan produk pembersih wajah khusus?
Pembersihan adalah langkah awal dalam menjaga kecantikan alami dan tampilan sehat kulit Anda. Produk pembersih wajah NIVEA membebaskan kulit dengan lembut namun menyeluruh dari make-up, sebum dan kotoran tanpa mengeringkannya atau menyerang lapisan pelindung asam. Mereka juga menghormati karakteristik spesifik dari jenis kulit yang berbeda. Kulit disiapkan secara optimal untuk langkah-langkah perawatan lanjutan.

5. Apa yang bisa dilakukan tentang pori-pori besar di kulit?
Langkah pertama adalah membersihkan harian untuk menghilangkan kelebihan sebum dari kulit dengan membilas produk cuci diikuti dengan penggunaan toner wajah sesuai jenis kulit Anda. Selain itu, masker wajah pembersih dalam atau scrub muka 1-2 kali seminggu bisa digunakan. Mengenai produk NIVEA Face Care, produk pelembab ringan dianjurkan.

6. Seberapa sering saya harus menggunakan produk yang mengelupas pada kulit saya?
Untuk kulit rawan kombinasi normal atau kombinasi kulit wajah bisa digunakan 1-2 kali seminggu untuk meningkatkan efek pemurni dari produk pembersih wajah. Dengan produk Peeling NIVEA, sebum dan kotoran akan dicuci dengan lembut namun secara menyeluruh dan sel kulit mati akan dilepas dengan sedikit proses mekanis pada lapisan kulit bagian atas. NIVEA menawarkan produk pengupas khusus seperti NIVEA Skin Refining Scrub atau NIVEA Anti-Blemish 3-in-1 Cleanser. Orang dengan kulit sensitif sebaiknya tidak menggunakan kulit terlalu sering dan perlu memastikan bahwa produk ini secara khusus sesuai untuk jenis kulit sensitif mereka.

7. Apa keuntungan menggunakan toner selain membersihkan wajah saya?

Produk pembersih membebaskan kulit dengan lembut tapi menyeluruh dari make-up, sebum dan kotoran. Air Micellar yang baru membantu, sebagai tambahan, untuk secara lembut menghilangkan maskara yang larut dalam air. Toner terutama membantu menyucikan kulit wajah Anda. Ini menghilangkan sisa residu, menyegarkan kulit Anda dan melembabkan. NIVEA Toner untuk kulit kering atau sensitif memiliki khasiat yang menenangkan sedangkan NIVEA Aqua Effect Toner untuk kulit kombinasi memberikan efek mattifying. Secara keseluruhan, ini memberi kulit Anda perasaan kulit segar yang bersih dan sensual.

8. Apa manfaat menggunakan produk perawatan mata khusus di sekitar mata saya?
Ciri kulit di sekitar mata Anda sangat istimewa dibandingkan dengan bagian kulit wajah lainnya. Kulit di sekitar dan di bawah mata sangat tipis dan memiliki jaringan lemak subkutan yang lebih lemah. Ini sangat sensitif dan bereaksi terhadap perubahan di dalam tubuh, terutama perubahan yang berkaitan dengan retensi atau distribusi air. Karena sensitivitas ini, hasil perubahan tersebut dapat dilihat terlebih dahulu di area sekitar mata dalam bentuk mis. Lingkaran hitam atau garis-garis halus. Produk Perawatan Mata NIVEA, mis. NIVEA Q10 Perawatan Mata Anti Keriput, sangat ringan dan bebas dari parfum dan membantu mengurangi munculnya keriput dan meminimalkan lingkaran bawah mata yang gelap karena memberi Anda kulit yang tampak lebih halus dan bercahaya.

9. Mengapa krim malam khusus digunakan di malam hari?
Di malam dan malam hari, saat kulit lebih rileks, proses regenerasi pembelahan sel semakin cepat. Untuk alasan ini dukungan proses regenerasi adalah fungsi yang paling penting untuk produk malam hari sekaligus memberikan kelembaban dan perawatan. Oleh karena itu, kesempatan harus diberikan untuk memberi kulit dengan krim yang sangat disesuaikan. Selain efek regenerasi produk perawatan malam yang lebih besar, komposisi mereka berbeda dengan produk penitipan anak karena mereka tidak memberikan perlindungan UV tambahan, yang tidak perlu dalam semalam.

10. Apa yang menyebabkan kulit saya menua sebelum waktunya?

Ada berbagai alasan yang mempengaruhi penuaan dini. Faktor yang paling penting adalah radiasi UV di bawah sinar matahari tetapi juga pengaruh eksternal lainnya sebagai gaya hidup yang tidak sehat atau tekanan psikologis dapat berdampak pada penuaan dini. Faktor-faktor ini memicu meningkatnya pembentukan radikal bebas di kulit yang merupakan penyebab utama penuaan dini pada kulit. NIVEA menawarkan produk perawatan wajah khusus dengan SPF, seperti NIVEA Moisturizing day care dengan SPF 15 atau Q10 Anti-Wrinkle Day Care dengan SPF 15 atau SPF 30.

11. Haruskah produk penitipan siang hari memiliki sifat perlindungan matahari?
Faktor stres utama untuk penuaan dini pada kulit Anda adalah radiasi UV di bawah sinar matahari. Oleh karena itu, produk NIVEA Face Care dengan filter UV dapat membantu mengurangi pengaruh sinar UV pada kulit wajah Anda. Secara umum, efek utama dari pelembab adalah untuk meningkatkan kadar air di kulit apa yang akan membuat kulit terlihat lebih segar dan lebih rileks. Pelembab yang mengandung filter UV, juga melindungi kulit Anda dari sinar UVA / UVB. Karena tingkat perlindungan bervariasi untuk produk Perawatan Wajah NIVEA yang berbeda, selalu periksa pemberitahuan kemasan untuk SPF yang tepat dari produk pilihan Anda. Produk Perawatan Wajah NIVEA dengan SPF, mis. NIVEA Moisturizing Day Care dengan SPF 15, melindungi kulit dari sinar matahari setiap hari. Jika Anda memerlukan produk perawatan khusus untuk sinar matahari misalnya Saat sedang berjemur atau berenang di bawah sinar matahari yang intensif, produk NIVEA Sun Care yang kami kembangkan secara khusus sesuai untuk Anda.

12. Apakah perlu menggunakan rentang perawatan kulit yang berbeda pada musim panas di musim dingin?
Kondisi kulit wajah dapat bervariasi tergantung pada perubahan musiman. Di musim dingin, kulit biasanya adalah pengering dibandingkan waktu musim panas. Meskipun jenis kulit bisa bervariasi sepanjang tahun, perubahan perilaku kulit bisa sedikit atau sebagian besar. Jika Anda menemukan rangkaian perawatan kulit yang secara optimal merawat kulit wajah Anda sepanjang tahun, Anda tidak perlu beralih ke rangkaian produk lain. Namun demikian, jika Anda merasa kulit Anda tidak cukup peduli atau kurang memiliki kelembaban, masuk akal untuk menggunakan produk yang lebih kaya dan melembabkan, seperti misalnya. NIVEA Moisturizing Day Care atau NIVEA Nourishing Day Care di musim dingin.

13. Apa arti 'non-comedogenic'?
Produk disebut "non-comedogenic" bila terbukti tidak memblok pori-pori yang bisa berkembang menjadi komedo. Banyak faktor yang bisa berperan dalam pembentukan komedo. Faktor potensial adalah sebum berlebih yang menyebabkan penyumbatan kelenjar sebaceous dan dengan demikian merangsang kulit membentuk komedo. Produk pembersih dan perawatan kulit non-comedogenic khusus untuk kulit rentan rontok (terutama kulit berminyak dan kombinasi).

Pertanyaan lebih lanjut?

Hubungi kami melalui formulir kontak.