Lip Care FAQ

Pertanyaan tentang perawatan bibir?

Temukan jawaban pertanyaan Anda di sini.

1. Mengapa saya perlu perawatan khusus untuk bibir saya?
Kulit pada bibir sangat tipis dan sensitif. Bibir anda hanya memiliki lapisan tipis untuk melindungi dari iritasi external. Produk perawatan bibir menjaga kesehatan kulit Anda. Penting untuk menjaga kelembabannya secara teratur. Dan penting juga untuj menjaganya dari pengaruh eksternal seperti udara dingin, angin dan radiasi sinar UV. Untuk melindungi bibir, Anda harus merawatnya sepanjang hari, tidak hanya pada saat Anda sedang keluar rumah. Terutama saat musim dingin, dimana bibir Anda akan lebih cepat terasa kering. Hal yang sama juga terjadi saat musim panas, dalam lingkungan ber-AC.

2. Apakah menggunakan produk perawatan bibir secara teratur dapat menyebabkan kecanduan?
Tidak ada bukti ilmiah bahwa penggunaan produk perawatan bibir bisa mengakibatkan kecanduan. Lemak yang diaplikasikan secara eksternal tidak mempengaruhi produksi lipid endogen kulit. Namun, hanya jika jumlah lipid dalam kadar rendah diproduksi, mungkin perlu menggunakan produk perawatan bibir beberapa kali sehari, terutama di musim dingin karena suhu rendah dan kelembaban udara yang rendah. Merawat bibir secara teruatur akan membuatnya tetap lebih lembut.

3. Bibir pecah-pecah - apa yang bisa saya lakukan?
Jika bibir Anda menjadi kering dan pecah-pecah, penting agar Anda segera bertindak. Solusi terbaik adalah produk yang bisa meringankan kekeringan dan membantu memperbaiki bibir sekaligus mendukung proses penyembuhan. Rangkaian NIVEA Lip Care meliputi SOS Lip Balm dan Med, pertolongan pertama bibir pecah-pecah.

4. Bisakah bibir terkena sinar matahari?
Pigmen kulit alami membantu kulit untuk menyaring sinar UV yang berbahaya di bawah sinar matahari. Sayangnya kulit bibir hampir tidak mengandung melanin sama sekali. Jadi di bawah sinar matahari langsung, bibir harus selalu terlindungi dengan produk yang memiliki SPF. Beberapa produk Perawatan Bibir NIVEA mengandung SPF15. Kami merekomendasikan faktor perlindungan yang lebih tinggi jika Anda berada di pantai atau di pegunungan. Dan jangan lupa: Sinar UV masih bisa memengaruhi bibir Anda meski mendung. Rangkaian NIVEA Lip Care mencakup Sun Protect yang tersedia sebagai SPF30.

Pertanyaan lebih lanjut?

Hubungi kami melalui formulir kontak.
product-stage-bg

Penolong kecil untuk bibir yang bersih dan sehat.