Pertanyaan tentang mandi. Pakai Shower atau Sabun?

Temukan jawaban pertanyaan Anda di sini.

1. Apakah terlalu sering mandi berbahaya bagi kulit saya? 


Dikembangkan oleh para ahli, semua produk NIVEA Body Cleansing mengandung kombinasi bahan khusus untuk memberi kulit perasaan terlindungi dan membantu menjaga kelembaban kulit Anda. Mandi tidak merusak kulit. Namun, tergantung pada jenis kulit, kualitas dan suhu air, dokter kulit seringkali menyarankan untuk tidak mandilebih dari dua kali sehari untuk menjaga keseimbangan kulit. Anda yang memiliki tipe kulit kering dan sensitif harus memperhatikan reaksi kulit Anda untuk menentukan batasan frekuensi mandi.

2. Bagaimana saya tahu produk apa yang tepat untuk saya? 


Memilih produk NIVEA Body Cleansing yang tepat bagi Anda harus dimulai dengan menentukan kebutuhan dan keinginan Anda sendiri dan kemudian menggabungkannya dengan aroma favorit Anda dan keseluruhan mood yang ingin Anda rasakan! Produk krim mandi dapat dibagi menjadi NIVEA Cream Shower Gels, yang merupakan teman terbaik Anda sehari-hari, dan NIVEA Cream Shower Gels yang memanjakan, memiliki aroma spesial yang bisa memberikan rasa nyaman dan serta menjamin "me-time" Anda selalu sempurna. Jika Anda menginginkan kesegaran lebih, maka gel-shower yang transparan dan mengandung formula kesegaran & perawatan adalah pilihan tepat untuk Anda. Jika Anda terbiasa mandi menggunakan sabun, maka NIVEA Cream Care Bath dengan wangi original NIVEA dan formula perawatan alami, bisa menjadi pilihan Anda. Untuk Anda yang memiliki kebutuhan khusus seperti kulit kering, mengelupas dan sensitif, NIVEA Body Cleansing menyediakan produk yang sesuai juga. Lagipula, semuanya kembali kepada pilihan aroma apa yang paling Anda sukai bukan?

3. Bagaimana produk NIVEA Body Cleansing memberikan perlindungan tambahan untuk kulit saya?


Untuk memastikan perawatan terbaik, semua rangkaian produk NIVEA Body Cleansing memiliki bahan-bahan yang lembut dan telah diuji-coba oleh ahli dermatologi. Kebanyakan produk memiliki pH netral untuk kulit. Bahkan produk tersebut dibuat untuk memenuhi kebutuhan mereka yang memiliki kulit terkering sekalipun, seperti NIVEA Supreme Touch Cream Shower, mengandung shea butter dan minyak macadamia atau NIVEA Creme Care Shower yang mengandung minyak-minyak dan pro-vitamin yang terdapat juga pada NIVEA Creme yang orisinal. Formula sensitif dibuat secara khusus untuk kulit yang paling sensitif sekalipun untuk memastikan kelembutan dan perawatan yang terbaik, seperti NIVEA Sensitive Balance Shower dengan ekstrak chamomile alami dan bisabolol - dengan aroma kelembutan yang modern.

4. Berapa banyak yang harus saya gunakan, terutama saat informasi tersebut tidak tercantum pada labelnya?


Sejumlah kecil (maksimal sekitar 30 ml) dalam air sudah cukup, tapi jumlah yang diperlukan untuk masing-masing orang bisa jadi berbeda. 

5. Dapatkah saya menggunakan produk NIVEA Body Cleansing untuk rambut saya juga?


Ya, pada umumnya produk NIVEA Shower bisa digunakan untuk rambut Anda juga. Seperti produk NIVEA Men Shower dibuat untuk membersihkan tubuh, wajah dan rambut. Keefektifan produk pembersih ini telah diuji coba pada pria. Bagaimanapun juga produk NIVEA Body Cleansing dibuat untuk memenuhi kebutuhan kulit Anda.
Untuk merawat rambut Anda lebih baik lagi, kami merekomendasikan rangkaian produk NIVEA Hair Care yang memiliki banyak jenis shampoo untuk kebutuhan rambut yang berbeda-beda. Terutama untuk rambut yang lebih panjang, rambut yang diwarnai, rambut rusak yang mungkin membutuhkan bahan khusus dalam perawatannya. Dalam hal tersebut, kami merekomendasikan NIVEA Intense Repair Shampoo, NIVEA Color Care & Protect Shampoo atau NIVEA Diamond Gloss Shampoo.

6. Produk pembersih tubuh NIVEA manakah yang terbaik untuk digunakan saat menderita kulit sensitif saat sedang mengandung?


Saat mengandung, sifat kulit Anda mungkin berubah akibar pengaruh hormon yang mempengaruhi keseimbangan air dalam tubuh Anda sehingga kulit menjadi stress. Saat itu terjadi kulit Anda berada dalam performa terbaiknya. Tingkat hormon yang tinggi dan perenggangan kulit karena stress menyebabkan perasaan kulit yang lebih kering dari biasanya. Kurangi mandi berlebihan menggunakan air hangat agak tidak semakin kering. Gunakan produk NIVEA Body Cleansing untuk memberikan perlindungan dan perawatan yang dibutuhkan seperti NIVEA Creme Care Shower atau NIVEA Sensitive Balance Shower yang sangat lembut dengan ekstrak chamomile alami dan bisabolol. Kami juga bisa merekomendasikan NIVEA Shower Oil dengan 55% minyak alami untuk menjaga fleksibilitas kulit Anda.

7. Mengapa batang sabun mengalami retak?


Sayangnya masalah ini kerap terjadi pada beberapa batang sabun, setelah pengunaan secara berkala. Retak ini terbentuk saat sabun tersebut basah dan dibiarkan kering untuk waktu yang lama. Tapi, retak tersebut tidak berpengaruh terhadap kemampuannya dalam membersihkan. Satu-satunya kendala saat retak itu terjadi adalah penumpukan partikel kotoran yang terlihat seperti noda hitam pada batang sabun.

Pertanyaan lebih lanjut?

Hubungi kami melalui formulir kontak.