FACIAL CLEANSING

MEMBERSIHKAN WAJAH

Kulit yang indah tidak hanya membutuhkan makanan yang cukup, tapi juga harus dibersihkan pagi dan malam hari. Apakah Anda lebih suka menggunakan gel pembersih wajah, lotion, susu atau busa pembersih terserah Anda - dan jenis kulit Anda. Rutinitas kecantikan Anda selanjutnya juga mencakup toner wajah dan pembersih make-up pada wajah.
8 results

Perbaiki pencarian saya

Perbaiki pencarian saya Tutup
Produk pembersih untuk kulit normal dan kombinasi

Cuci muka dua kali sehari dengan gel cuci wajah dari NIVEA. Gel membersihkan dengan handal dan membantu menjaga keseimbangan kelembaban alami kulit. Untuk kulit normal atau kombinasi, mousse pembersih juga layak dipertimbangkan untuk menghilangkan make-up dan membersihkan kulit. Tidak hanya membersihkan secara menyeluruh tetapi juga lembut pada kulit. Busa ringan memiliki aroma segar yang menyenangkan, mudah diaplikasikan dan membuat kulit terasa segar setelah dibilas. Jika Anda memiliki lebih banyak kombinasi kulit, wash & scrub adalah pilihan terbaik untuk pembersihan wajah setiap hari. Scrub wajah mengurangi sebum berlebih tanpa mengganggu keseimbangan kulit. Partikel pengelupasan membersihkan partikel dan membantu mengurangi noda dalam jangka panjang - ini secara efektif mencegah kerusakan baru terbentuk.

Pembersihan wajah untuk kulit kering dan sensitif

Pembersihan lembut sangat penting untuk kulit kering dan sensitif. Produk pembersih Anda harus lembut pada kulit, memberi kelembaban yang cukup dan tidak boleh mengiritasi kulit Anda. Cari tahu lebih lanjut tentang produk pembersih untuk kulit sensitif dari NIVEA: cairan pembersih melarutkan make up & maskara dan memberi kelembaban pada kulit. Cairan terbaru dari jenis ini didasarkan pada teknologi micellar yang inovatif. Dengan teknologi ini, make-up dan partikel kotoran terjebak dan dilepas tanpa ada gesekan. Dengan menggunakan metode pembersihan wajah yang lembut ini, Anda mengurangi kemerahan, meringankan perasaan ketat dan mengatasi daerah kering. Susu pembersih juga dianjurkan untuk kulit kering dan sensitif. Karena mereka biasanya memiliki formula yang sangat lembut, keseimbangan alami kulit tetap terjaga dan kotoran hilang secara efisien. Dan bagaimana jika Anda sedang terburu-buru? Kemudian tisu pembersihan praktis hanya apa yang Anda butuhkan.
 
Kulit tercemar: Jaga dan bersihkan wajah dengan produk pembersih yang sesuai

Sebuah scrub dengan butiran pengelupas halus direkomendasikan untuk membersihkan kulit kotor. Pengelupasan kulit menghilangkan sel kulit mati dan merangsang pembaharuan sel dan sirkulasi. Dari tahap pembersihan dan seterusnya, Anda akan mendapatkan warna kulit yang lebih cerah dan lebih lembut. Jika Anda memakai make-up untuk menyembunyikan kulit yang kotor, pembersihan justru semakin penting. Setelah pembersihan, perawatan pembersihan sangat penting - di saat ini, pilihan terbaik Anda adalah toner wajah. Ini membantu mengembalikan keseimbangan pada kulit, menghilangkan sisa-sisa kotoran dan make-up serta memastikan agar kulit disiapkan dengan optimal untuk menerima produk perawatan lainnya. Untuk ini, Anda hanya perlu menuangkan beberapa tetes toner ke kapas, yang kemudian Anda oleskan dengan lembut pada kulit Anda.