(2)

NIVEA LIP BALM SOOTHE & PROTECT

15 Nilai SPF 5.50 ml

Manfaat

Perawatan
Bebas Mineral Oil
Memperbaiki
  • Formula yang menenangkan menyatu dengan bibir
  • Memberi perawatan intensif untuk bibir pecah-pecah
  • Menjaga bibir tetap lembap hingga 24 jam
  • Dengan SPF15 untuk melindungi bibir dari efek negatif matahari
  • Menggunakan natural oils

Cari tahu lebih lanjut tentang produk ini

Rawat bibir kering dan pecah-pecah dengan NIVEA Lip Soothe & Protect! Formula uniknya mudah menyatu dengan bibir ketika diaplikasikan dan menjaganya agar tetap lembap hingga 24 jam*, sehingga mampu melembutkan bibir pecah-pecah. Lengkap dengan SPF15 yang melindungi bibirmu dari efek negatif matahari.

Nomor barang: 85063 (850630480048)

Nilai dan Ulasan

5,0
Sangat baik (2 Penilaian)
Sabilmasavirta
10/7/2020
Review lipbalm
Buat yang nyari lipbalm yang nyaman di pake dan ga bikin bibir kering, aku sangat merekomendasikan lipbalm ini Plus, ada spf nya juga jd ga bikin bibir gelap Sebulan aku pake ini, bibirku ga gampang kering, ga gelap juga warnanya Makasih nivea ❤️
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?
Ignatia S.
8/28/2020
Bagus banget bikin lembab
Suka banget sama lipbalm yang satu ini. Bikin bibir bener2 lembab dan nggak kering. Senengnya lagi ada spf 15 nya bisa bikin terlindungi dari sinar matahari deh. Produknya saat di aplikasiin ke bibir enggak bikin rasanya tebel, tetep ringan dan nyaman banget. Ini adalah lipbalm favorit aku sih. Ada di urutan pertama buat daftar lipbalm favorit aku
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?

Daftar bahan

Catatan:
Bahan-bahan yang terdaftar sesuai dengan kondisi produksi saat ini. Karena kami secara teratur menyesuaikan formulasi kami untuk selalu menggunakan temuan ilmiah terbaru, bahan yang ada pada kemasan berlaku untuk masing-masing barang.

Tidak menggunakan Minyak mineral

Termasuk: Octyldodecanol, Ricinus Communis Seed Oil, Hydrogenated Rapeseed Oil, Cera Alba, Cetyl Palmitate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Butyrospermum Parkii Butter, Polyglyceryl-3 Diisostearate, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Cetearyl Alcohol, Octocrylene, Persea Gratissima Oil, Simmondsia Chinensis Oil, Tocopheryl Acetate, Panthenol, Bisabolol, Aqua, Glycerin, BHT, Limonene, Geraniol, Linalool, Benzyl Alcohol, Parfum, CI 77891, CI 77492