Persiapan Diri Agar Tampil Maksimal di Special Day-mu

Saat menjadi bridesmaid di pernikahan sahabat atau ke acara wisudaan pacar tentunya kita ingin tampil maksimal. Banyak persiapan yang biasanya dilakukan, seperti memastikan outfit apa yang digunakan, make-up seperti apa yang kita inginkan hingga detail lainnya. Tapi apakah kamu yakin sudah mempersipakan dirimu dengan maksimal? Girls, persiapan dalam merawat diri itu penting lho. Walaupun kita sudah menyiapan outfit terbaik hingga make-up yang perfect, tapi kulit juga harus diperhatikan. Oleh karena itu, menjelang special day persiapkan dirimu dengan beberapa cara berikut ini:

  1. Masker Rambutmu Agar Berkilau

  2. Hair mask dapat menutrisi kulit kepala dan batang rambut secara intensif sehingga rambutmu dapat tampak lebih lembut dan berkilau. Kamu bisa membuat masker alami dengan gampang, lho Girls! Siapkan 150 ml susu cair dengan 2 sendok makan madu segar. Campurkan seluruh bahan secara merata dan oleskan ke kulit kepalamu. Pijat-pijat kulit kepala dengan pelan untuk memastikan bahwa seluruh area rambut sudah dioleskan dengan masker. Diamkan selama 20 menit, lalu bilas hingga bersih.

  3. Scrub Kulit Tubuh

  4. Scrub atau exfoliate kulit tubuhmu untuk mengangkat sel kulit mati dan lapisan atas kulit kering. Scrub kulit tubuh bisa kamu lakukan selagi menunggu penyerapan hair mask kamu, Girls. Scrub kulit juga bisa meningkatkan sirkulasi darah sehingga kulitmu bisa cerah secara alami. Kamu bisa buat scrub sendiri Girls, cukup siapkan 1 buah pisang, 1 gelas gula pasir dan 4 sendok makan minyak zaitun. Hancurkan pisang menggunakan garpu hingga teksturnya menyerupai bubur lalu campurkan gula pasir dan minyak zaitun. Aduk secara merata dan oleskan kepada bagian tubuh seperti kaki dan tangan. Gosok secara perlahan hingga kulit terasa lembut. Kandungan vitamin C dan asam lemak dari pisang baik untuk menyamarkan noda hitam pada kulit. Setelah itu kamu bisa langsung mandi, Girls.

  5. Gunakan Pelembab Setiap Harinya

  6. Setelah mandi, segera oleskan pelembab agar kulitmu tampak bercahaya dan sekaligus mencegah dehidrasi kulit. Kamu bisa gunakan NIVEA Instant Glow Body Serum, dengan ekstrak buah Camu Camu yang memiliki kandungan Vitamin C 50x lebih tinggi sehingga membuat kulitmu bercahaya.