APA SAJA YA TIPSNYA?


Demam lipstick matte membuat hampir seluruh merk kosmetik mengeluarkan seri lipstick matte mereka. Dari yang berbentuk peluru seperti lipstick pada umumnya sampai dengan lipstick berbentuk cair. Dari yang berwarna coklat muda sampai berwarna ungu metalic. Semuanya matte!

Sebagai pecinta makeup, kita pasti tidak bisa menghindari godaan untuk memakai lipstick matte. Lipstick matte lebih tahan lama dibibir dan membuat bibir terlihat lebih penuh. Tetapi sayangnya demam lipstick matte ini meninggalkan satu masalah, yaitu bibir menjadi kering karena formula yang dimiliki lipstick matte.


Agar bibir tetap terjaga kelembapannya, gunakan selalu lip primer sebelum menggunakan lipstick matte. NIVEA Lip Butter Cocoa mengandung shea butter dan almond oil untuk melembabkan bibir lebih lama, dan menjadikan bibir terasa lebih halus dan lembut. Aroma coklat yang dimilikinya memberikan perasaan rileks dan nyaman saat digunakan.




Gunakan NIVEA Lip Butter Cocoa sebagai lip primer sebelum menggunakan lipstick matte. Tepuk sedikit dengan tissue agar bibir tidak terlalu licin dan oleskan lipstick matte kesukaanmu. Lip butter ini akan menjadi batas antara bibir dan lipstick matte serta mencegah bibir menjadi kering walaupun memakai lipstick matte seharian.

Sekarang kamu ngga perlu khawatir lagi untuk menggunakan lipstick matte, karena NIVEA Lip Butter Cocoa akan selalu melindungi bibir kamu dan membuat bibir terasa nyaman bahkan saat menggunakan lipstick matte sekalipun. Let’s go matte!!


-Amanda Anandita

@amandaanandita