LANGKAH MUDAH MENDAPATKAN KULIT CERAH

IKUTI DAN DAPATKAN HASILNYA


Kulit cerah dan bersinar merupakan dambaan setiap perempuan. Tetapi polusi dan sinar matahari dapat membuat kulit terlihat kusam dan gelap. Beberapa langkah mudah ini dapat kamu coba untuk mendapatkan kulit cerah bersinar ;)

MINUM AIR PUTIH MINIMAL 7 GELAS SEHARI

Rutin mengkonsumsi air putih dapat membantu melancarkan peredaran darah, menjaga kulit tetap lembab dan terjaga elastisitasnya, serta mencegah kulit menjadi kering dan terlihat kusam.


PILIH MAKANAN YANG MENGANDUNG ASAM LEMAK OMEGA

Makanan yang mengandung asam lemak omega tinggi seperti ikan dan kacang – kacangan akan membantu meningkatkan produksi kolagen serta mempercepat regenerasi sel - sel kulit mati serta memperlambat proses penuaan pada kulit.


SELALU GUNAKAN PELEMBAB WAJAH

Pelembab atau moisturizer membantu melembabkan wajah, mencegah wajah terlihat kusam karena kulit kering dan kurang elastisitasnya.


SELALU GUNAKAN KRIM TABIR SURYA SEBELUM BERAKTIFITAS DI LUAR RUMAH

Seperti yang kita telah ketahui, sinar matahari dapat membuat kulit terlihat lebih gelap, menimbulkan noda - noda hitam pada wajah, serta menyebabkan munculnya tanda - tanda penuaan dini. Selalu gunakan krim tabir surya sebelum beraktifitas untuk mencegah timbulnya efek buruk sinat matahari pada kulit.


KONSUMSI VITAMIN C

Vitamin C selain membantu menjaga daya tahan tubuh, juga kaya akan antioksidan yang dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini pada kulit dan memiliki efek mencerahkan pada kulit. Vitamin C bisa dikonsumsi secara langsung melalui buah-buahan seperti jeruk, mangga, atau supplemen vitamin C serta menggunakan produk perawatan wajah yang mengandung vitamin C.


RUTIN MEMBERSIHKAN WAJAH

Debu, polusi, dan sinar matahari yang kita lalui sehari – hari dapat membuat wajah menjadi kotor dan terlihat kusam. Untuk itu membersihkan wajah setiap pagi dan sebelum tidur merupakan cara yang paling mudah untuk menjaga kulit tetap bersih dan terlihat cerah.

NIVEA Sparkling White Facial Foam mengandung rucinol. licorice, dan vitamin C yang efektif mencerahkan wajah sampai dengan 10 kali lebih cerah serta mencegah terbentuknya melanin yang menyebabkan timbulnya noda – noda hitam pada wajah.

Busa yang dihasilkan NIVEA Sparkling White Facial Foam lembut dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit, apalagi untuk kamu yang masih remaja. Kini mempunyai kulit wajah cerah dan bersinar bukan impian lagi ;)


-Amanda Anandita

@amandaanandita