KEBIASAAAN BURUK YANG DAPAT MERUSAK KULIT WAJAH

KAMU PERNAH MELAKUKANNYA?


Memakai makeup tentunya membuat kepercayaan diri setiap perempuan meningkat. Tetapi beberapa kebiasaan buruk yang dapat merusak kulit wajah kerap dilakukan, salah satunya adalah tidur tanpa membersihkan wajah dari makeup terlebih dahulu.

Makeup yang menempel pada kulit wajah dapat menyumbat pori – pori, memicu pertumbuhan bakteri dan menyebabkan timbulnya jerawat. Memakai makeup dalam jangka waktu yang lama juga dapat menyebabkan timbulnya komedo, berkurangnya kelembaban kulit, serta memicu pengeluaran minyak berlebih pada wajah. Wajah terlihat kusam dan berkilau. Untuk itu sangat penting membersihkan wajah sebelum tidur dari makeup dan kotoran agar kulit wajah tetap bersih dan bebas dari berbagai permasalahan kulit.

Cara pakainya cukup mudah seperti memakai sabun pembersih wajah. Basuh wajah menggunakan air bersih. Keluarkan NIVEA Make Up Clear White Oil Control 2in1 Mud secukupnya pada telapak tangan lalu oleskan pada wajah sambil memijat wajah dengan gerakan memutar. Bilas dengan air bersih. Gunakan NIVEA Make Up Clear White Oil Control 2in1 Mud sebagai perawatan rutin bagi kulit kamu.

Untuk kamu yang suka memakai makeup “berat”, kamu bisa melakukan double cleansing untuk hasil yang lebih maksimal. Pertama hapus makeup dari wajah menggunakan NIVEA Make Up Clear Cleansing Milk. Lalu, bersihkan kembali wajah menggunakan NIVEA Micellar Water dan kapas. Selanjutnya, kamu bisa membersihkan wajah menggunakan NIVEA Make Up Clear White Oil Control 2in1 Mud. Terakhir, gunakan NIVEA Make Up Clear White Toner untuk membantu mengecilkan pori – pori yang terbuka saat kita melakukan pembersihan makeup. Wajah langsung terasa bersih, segar, dan pastinya tidak ada sisa residu makeup dan kotoran yang tertinggal.


NIVEA memiliki rangkaian Make Up Care yang dirancang khusus untuk merawat kulit para pecinta makeup, salah satunya adalah NIVEA Make Up Clear White Oil Control 2in1 Mud yang mampu membersihkan wajah dari makeup dan kotoran secara seksama, tetapi tidak membuat kulit terasa kering maupun kesat setelah pemakaian. Kulit tetap terasa lembut, lembab, dan halus.


Jangan lupa untuk selalu membersihkan kulit wajah dari makeup dengan NIVEA Make Up Clear 2in1 Mud sebelum tidur dan setiap selesai menggunakan makeup. Kulit cerah dan bebas dari berbagai permasalahan kulit bukan impian lagi bagi para pecinta makeup.

-Amanda Anandita

@amandaanandita