Mitos dan Fakta Seputar Wajah

Lakukan Perawatan yang Tepat, Untuk Kulit Wajah yang Sehat

Kulit wajah sehat dan merona, tentunya impian seluruh perempuan. Namun, banyaknya mitos-mitos beredar dijadikan sebagai patokan untuk merawat kulit wajah. Yuk cari tahu kebenarannya, Girls, untuk dapatkan kulit sehat dan merona maksimal.

  1. Kulit Berminyak Tidah Butuh Pelembab

Ada anggapan kulit berminyak tidak lagi memerlukan pelembap, dan cukup menggunakan minyak alami dari kulit wajah. Ini adalah mitos, Girls, karena kulit pada wajah membutuhkan nutrisi lebih, dan minyak alami dari wajah biasanya mengandung kotoran, yang justru dapat menyumbat pori-pori di wajah. Gunakan pelembap yang ringan, seperti NIVEA Soft. Mengandung Glycerin, NIVEA Soft dapat melembutkan dan melembapkan kulit wajah secara efektif, lho.

  1. Eksfoliasi Setiap Hari untuk Wajah Lebih Berseri

Eksfoliasi bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati di wajah, namun eksfoliasi berlebih justru dapat menyebabkan iritasi karena lapisan kulit pelindung hilang. Lakukan eksfoliasi wajah sesuai dengan kebutuhan, seperti 2-3 kali seminggu. Pilih kandungan yang lembut, sehingga tidak merusak kulit wajah, Girls. Kamu bisa gunakan NIVEA White Make Up Clear Scrub yang mengandung Pearl White yang terbukti mencerahkan kulit 10x. Sehingga wajah tampak lebih bersih dan cerah, Girls.

  1. Aktivitas di Dalam Ruangan Tetap Harus Pakai Sunscrees

Faktanya, walaupun beraktivitas di dalam ruangan, sinar UV dari matahari tetap dapat menembus jendela. Jadi, kamu harus tetap memberikan perlindungan dengan menggunakan sunscreen, Girls. Nah, kamu dapat menggunakan NIVEA Makeup Starter SPF 33, sunscreen sekaligus serum sebelum kamu menggunakan makeup. Jadi tetap dapat tampil cantik dan terlindungi deh.

  1. Mencuci Wajah Semakin Kesat, Semakin Bersih

Perasaan kesat setelah mencuci wajah justru tidak tepat karena telah mengikis kelembapan alami kulit. Dalam jangka panjang, hal ini dapat menyebakan kerutan dini pada wajah karena kurangnya kelembapan. Seharusnya, setelah mencuci wajah, kulit terasa lembap dan lembut. Sesuaikan pembersih wajah dengan kondisi kulitmu juga ya, Girls, seperti pembersih dari NIVEA yang terdiri dari 2 varian. Untuk kulit kering-normal, gunakan NIVEA White Make Up Clear, sedangkan untuk kulit berminyak dapat menggunakan NIVEA White Oil Control Make Up Clear yang mengandung 10 bahan aktif yang dapat melawan 10 masalah kulit.

Jadi mulai saat ini, lakukan perawatan wajah yang tepat ya Girls, untuk dapatkan kulit wajah yang sehat dan juga merona.