PRODUK KECIL BERMANFAAT BESAR


Masalah ketiak menghitam merupakan salah satu problem yang sering dialami oleh perempuan. Bisa dikarenakan proses mencukur, menumpuknya sel-sel kulit mati, ataupun sering memakai baju yang terlalu ketat. Padahal kulit ketiak yang hitam bisa mempengaruhi rasa percaya diri kita. Pastinya kita gamau kan merasa tidak bebas saat beraktivitas? Apalagi saat momen-momen penting yang mengharuskan memakai baju lengan terbuka. Ternyata ada cara mudah lho untuk mengatasinya.

SOLUSI DARI NIVEA

Menggunakan NIVEA Extra Whitening Advanced Care Deodorant yang mengandung ekstrak mutiara dan vitamin C secara rutin dapat membuat kulit ketiak kita menjadi lebih cerah. Selain itu, pori-pori kulit ketiak juga dapat berangsur mengecil dalam kurun waktu 7 hari yang tentunya membuat kulit terasa lebih halus. Selain itu, yang paling aku suka dari deodorant ini adalah perlindungannya selama 48 jam dari keringat dan bau badan.

MENGERTI SEGALA KEBUTUHANMU

NIVEA Extra Whitening Advanced Care Deodorant ini tersedia dalam kemasan roll-on ukuran 25 ml dan 50 ml, serta kemasan spray yang berukuran 150 ml. Jadi untuk kalian yang sering traveling, deodorant roll-on 25 ml bisa menjadi pilihan yang paling pas untukmu. Ukurannya yang mini membuatnya sangat praktis untuk disimpan dalam beauty pouch kita. Sedangkan ukuran yang lebih besar sangat sesuai digunakan untuk memenuhi kebutuhan harian kamu.

Nah sekarang sudah tau kan berbagai manfaat dari produk ini, pastikan dirimu selalu ditemani oleh NIVEA Extra Whitening Advanced Care deodorant, ya!