TAMPIL WANGI, BIKIN CEWEK JATUH HATI

Percaya atau tidak, wanita memiliki indera penciuman yang lebih baik daripada pria. Namun, karena siklus hormonalnya, bau sesuatu/seseorang bisa menjadi berbeda satu sama lain. Satu yang pasti adalah aroma wangi pria merupakan hal yang menarik bagi wanita.

MENINGKATKAN PESONA

Ingin meninggalkan kesan baik pada wanita, perhatikan aroma tubuhmu ya. Hasil survei di Indonesia menunjukkan bahwa 83 persen wanita mengakui bahwa hal yang memicu ketertarikan pada pria adalah aromanya dan 86 persen diantaranya lebih tertarik pada pria yang menjaga wangi aroma tubuhnya. Tapi ingat bahwa wanita lebih tertarik pada parfum dengan wangi yang pas untukmu, karena wangi yang terlalu menyengat malah akan membuat pusing.

WANGI PRIA

82 persen dari wanita Indonesia tidak akan tidur dengan pasangan yang belum mandi. Sedangkan 80 persen diantaranya mengakui bahwa saat pasangannya pulang, wanita akan meminta mereka untuk memakai baju yang sudah disiapkan, artinya wanita tidak suka pada bau keringat namun menyukai aroma yang segar dari seorang pria. Kamu bisa mendapatkannya dengan produk perawatan gel antiperspirant.

CARA MENGGUNAKAN PARFUM

Tubuh yang wangi bukan hanya berasal dari parfum yang kamu gunakan, tetapi juga terletak pada bagian mana kamu menggunakannya. Molekul wangi dalam parfum berubah menjadi kecil dan wanginya menyatu dengan kulit dan temperatur kulitmu. Hal ini membuatmu segar sepanjang hari. Beberapa bagian tubuh yang dapat disemprot parfum adalah: siku, tulang pipi, dan leher. Selain itu, rambut juga bisa jadi pilihan yang baik karena baunya akan tahan lama.

Aktif terus sepanjang hari dan ketiak tetap kering bukan hal mustahil. NIVEA Men mempunyai varian baru yang mampu mencegah keringat berlebih sepanjang hari. NIVEA MEN Fresh Active Deodorant dengan sensasi kesegaran dari ekstrak ocean bisa kamu coba. Tersedia dalam kemasan spray dan roll on, yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Telah teruji secara dermatologi aman untuk kulit


NIVEA Men Fresh Active Roll-On

NIVEA Men Fresh Active Spray