CARA PAKAI DEODORAN YANG TEPAT



Men, kok saya sudah pakai deodoran tetap bau badan ya? Terus ini kenapa baju jadi kuning sih? Real Men pasti pernah mengalami hal tersebut dan akhirnya bikin kamu berhenti pakai deodoran karena menganggap bahwa sumber masalahnya berasal dari situ.

CARA PAKAI DEODORAN YANG TEPAT

Padahal mungkin aja hal tersebut terjadi karena kamu yang belum tau cara pakai deodoran yang tepat! Nah, simak cara yang tepat berikut ini:

1. PAKAI DEODORAN SEHABIS MANDI

Real Men, mandi itu adalah hal yang penting sebelum kamu memakai Deodoran. Kenapa? Karena dengan mandi, kamu bisa membersihkan sisa-sisa bakteri penyebab bau badan yang sudah menempel di ketiak dari hari kemarin.

2. KERINGKAN BADAN, BARU PAKAI DEODORAN

Setelah mandi, pastikan kulit tubuh kamu sudah kering sebelum menggunakan deodoran. Kalau tubuh masih basah dan lembab, deodoran yang kamu pakai nggak akan bekerja secara maksimal! Malah bisa bikin aroma tidak sedap keluar dari ketiak kamu.

3. OLESKAN SECARA MERATA DI KULIT KETIAK KAMU

Real Men, supaya kerja Deodoran bisa lebih maksimal, cukup oleskan 1 – 2 kali secara merata di ketiak kamu. Nggak perlu terlalu banyak mengoleskan deodoran di ketiak, karena nanti keringnya bakal lebih lama.

4. TUNGGU KERING, BARU PAKAI BAJU

Deodorant yang masih basah jika terkena pakaian putih bisa meninggalkan noda kuning. Nah, supaya terhindar dari noda kuning di baju putih dan noda putih di baju hitam, pastikan deodoran di ketiak sudah kering sebelum kamu memakai baju favorit! Supaya perlindungan dari noda lebih maksimal, pakai juga NIVEA MEN Invisible Black & White yang terbukti bisa mencegah noda kuning atau noda putih di bagian ketiak baju kamu.


Real Men, sekarang kamu udah tau cara pakai deodorant yang tepat! Yuk ikuti cara di atas dan share informasi ini ke teman-teman kamu.