KULITMU JUGA BUTUH WAKTU UNTUK ISTIRAHAT DARI KOTORAN DEBU DAN MAKEUP.

Tumpukan debu polusi dan kotoran makeup pada kulit wajah bisa mengakibatkan pori-pori tersumbat, dan mengakibatkan permasalahan kulit seperti jerawat, kusam, dan penuaan dini. Maka, bersihkan wajahmu agar kulit tetap terjaga.

HAVE A #SKINBREATHEMOMENT

Dulu, kamu selalu harus pergi ke kamar mandi untuk mencuci wajah karena kamu memerlukan air untuk membilas wajah. Kalau sekarang, ada NIVEA MicellAIR Skin Breathe, yang membersihkan wajahmu tanpa perlu dibilas. Kulit wajahmu bisa bernapas karena bebas dari debu dan makeup , lho Girls!

Setelah beraktivitas seharian, wajahmu bisa terkontaminasi dengan debu polusi ataupun radikal bebas yang tercampur dengan sebum atau minyak sehingga dapat menyumbat pori-porimu. Seringkali kita tidak sadar kalau touch up makeup pada tengah hari justru malah menambah kotoran pada wajahmu. Awalnya ingin terlihat flawless, namun karena tumpukan kotoran wajahmu menjadi terkesan kusam, oleh karena itulah kamu perlu sejenak melakukan #SkinBreatheMoment.

Jadi, ‘Skin Breathe Moment’ adalah moment di mana kamu memberikan waktu untuk kulitmu bernapas dengan cara menghapus makeup dan kotoran di wajah dengan makeup cleanser wajah bebas residu. NIVEA MicellAIR Skin Breathe yang merupakan generasi terbaru micellar water oil control tanpa alcohol ini hadir untuk membersihkan hingga 0% residu dan ramah di kulit sehingga tidak bikin kering dan iritasi.

Cara menggunakannya juga sangat praktis, sebelum melakukan touch up makeup, kamu cukup ambil kapas dan tuangkan NIVEA MicellAIR Skin Breathe. Lalu, usapkan ke seluruh kulit area wajah untuk mengangkat kotoran hingga pori-pori. Partikel Micelles Complex yang ada di dalam NIVEA MicellAIR Skin Breathe bekerja sebagai magnet kotoran yang ampuh membersihkan setiap bagian wajahmu selagi tidak meninggalkan residu atau bisa dibilang juga produk ini 0% residu, maka tidak perlu dibilas lagi deh. Nah, setelah sudah benar-benar bersih, kamu bisa segera lanjut touch up tanpa khawatir akan menyumbat pori-pori.

NIVEA MicellAIR Skin Breathe tidak mengandung parfum sehingga cocok digunakan untuk kulit sensitif. MicellAir juga dapat dipakai untuk membersihkan area khusus, seperti mata dan bibir secara efektif tanpa harus diusap terlalu kencang. Hanya butuh waktu 5 menit untuk membuat kulit wajahmu bernafas, dengan begitu kulit tetap sehat dan cerah setiap saat.

Kulit wajah yang kencang, cerah, dan bebas dari masalah kulit adalah aset terbaik setiap wanita. Kuncinya adalah mengangkat kotoran di wajah secara rutin tanpa ada yang tersisa. Jangan lupa ya Girls, selalu bawa NIVEA MicellAIR Skin Breathe di dalam tas kamu.

Bye-bye bad skin, hello clear skin!