Dry Skin Header

Kulit kering butuh pertolongan

Perawatan kulit kering untuk jadi mulus lagi.

Perlindungan alami kulit bisa rusak karena angin, udara dingin dan udara panas. Saat kering,bisa menjadi pecah-pecah. Pelembab yang kaya membuat lapisan lipid pelindung dan mencegah dehidrasi. Inilah cara agar kulit Anda tetap segar dan sehat.

Kenapa kulit kita menjadi kering

Kulit kering - apa di baliknya?

Kulit sehat penuh vitalitas dan elastisitas. Namun di musim dingin, keseimbangan kelembabannya bisa turun dari keteraturan. Bila dingin, kelenjar sebaceous menghasilkan lebih sedikit minyak dan, tanpa lapisan lipid pelindung ini, lebih sulit mempertahankan tingkat kelembaban di kulit. Terlebih lagi, pembuluh darah di bawah kontrak kulit sehingga pasokan oksigen berkurang.
Hasilnya adalah kulit terasa kencang dan bersisik dan menjadi merah. Daerah tipis kulit atau daerah tanpa jaringan subkutan (lemak) dan kelenjar sebaceous seperti tulang kering, siku dan lutut berisiko tinggi.

SOS di musim dingin - bagaimana melindungi kulit Anda!

Kulit di musim dingin

Manjakan kulit Anda dengan NIVEA Rich Body Milk, misalnya. Dengan kombinasi mineral pilihan, pelembab minyak almond dan vitamin E, ia mendukung fungsi pelindung kulit dan memasoknya secara efektif dan bertahan dengan kelembaban.

 

Bibir butuh perawatan ekstra di musim dingin

Bibir pada musim dingin

Kulit di bibir kita tipis dan sensitif karena tidak ada kelenjar sebasea yang memberikan lapisan lipid pelindung. Inilah sebabnya mengapa bibir bisa menjadi sangat kering dan pecah-pecah di musim dingin. Cari tahu lebih lanjut tentang cara yang benar untuk merawat bibir Anda di sini.

 

Ritual melembabkan

Tips melawan kulit kering

  • Hindari gel mandi yang menyebabkan iritasi atau produk permbersih wajah dengan banyak busa pada kulit kering. Produk itu menghilangkan kelembaban ekstra dari kulit dan menghancurkan pelindung alami. Lebih baik memilih produk sabun mandi untuk kulit kering dengan pelembab seperti NIVEA In-Shower Pampering Soft milk atau In-Shower Body Milk with Honey & Milk, yang akan membuat kulit Anda kenyal dan lembut saat mandi.
  • Pilih juga krim yang kaya, body lition dan produk dengan urea, hydra IQ serta dexpenthanol untuk perawatan rutin seperti, NIVEA Repair & Care SOS Body Lotion. Ini menyediakan perawatan intensif dan mencegah kekakuan serta dehidrasi.
  • NIVEA Body Milk with Almond Oil juga melindungi kulit dair kekeringan. Formula yang kaya dengan minyak argan organik dan minyak lidah buaya organik mampu menyeimbangkan kondisi kulit.
  • Untuk efek yang lebih intensif, gunakan juga NIVEA Rich Day Cream dengan vitamin dan minyak almond pada wajah Anda dan gunakan sebagai masker. Biarkan meresap setelah 15 menit dan bersihkan dengan lap, kemudian pijat dengan lembut.
  • NIVEA Repair & Care Body Lotion atau Body Cream.
  • Apa Anda memilki kulit yang sangat kering? Temukan alasan mengapa kulit menjadi kering dan bagaimana merawatnya di sini.
 

Merawat kulit diawali dengan nutrisi yang sehat - rawat kulit Anda dari dalam

  • Anda harus minum setidaknya 2 liter air setiap hari, karena dehidrasi menyebabkan kulit menjadi kering. Jika ragu, uji sendiri: cubit tangan Anda dengan jempol dan jari telunjuk. Jika setelah dilepaskan, kulit kembali seperti semua maka kulit kulit mendapat kelembaban yang cukup.
  • Makan kacang! Mereka adalah sumber energi yang baik dan memiliki banyak lemak sehat, mineral dan vitamin.
  • Ikan air laut yang berminyak dan aprikot kering menyediakan kalsium dan kandungan anti-penuaan pada tubuh.
  • Jus wortel dan tomat penuh dengan vitamin dan dengan sedikit tambahan minyak linseed, dapat diserap dengan mudah oleh tubuh.
  • Menjalani diet yang sehat dan seimbang juga baik untuk kesehatan dan menguatkan organ tubuh terbesar Anda : kulit.
  • Temukan lebih banyak soal keccantikan di sini.

 

 

 

Rekomendasi kami untuk Anda