Woman cream

Apa tipe kulit Anda?

Temukan kebutuhan perawatan tubuh Anda

Tipe kulit berbeda butuh perawatan yang berbada untuk tetap cantik bersinar.

Perawatan yang dibuat secara khusus

Memilih perawatan yang tepat untuk tipe kulit Anda adalah cara mendapatkan kulit kembut dan cantik. Pilih produk perawatan kulit yang tepat untuk kebutuhan pribadi Anda.

Apa tipe kulit yang Anda miliki?

  • Kulit normal secara alami halus dan lentur. Daerah kering dan perasaan ketat tidak umum terjadi pada kulit normal. Ini hampir sempurna. Tingkat keketatannya yang ideal membuatnya halus dan lentur. Ini tidak sensitif dan memiliki sirkulasi darah yang baik. Tetapi bahkan kulit normal pun membutuhkan kelembaban dan perlindungan agar tetap terlihat sehat. Anda bisa menggunakan pelembab ringan untuk memberi nutrisi pada kulit normal agar tetap lembut dan bercahaya.
  • Kulit kering membutuhkan perawatan pelembab yang disesuaikan secara khusus dengan kebutuhannya, jika tidak maka bisa mengering dan menyebabkan area gatal. Dengan jenis kulit ini, tulang kering dan lutut sangat rentan.
  • Apakah kulit Anda terasa gatal, terasa tidak nyaman dan kasar? Ini berarti Anda memiliki kulit yang sangat kering. Perlu perawatan yang kaya untuk mengembalikan penghalang pelindung alaminya.
  • Kulit sensitif bisa dikenali dengan kemerahan, yang juga bisa terjadi sebagai reaksi terhadap perawatan yang salah. Dalam kasus ini, pilih produk perawatan netral dan netral pH.
 

Kulit normal - perawatan lembut menjaganya seimbang

Kulit normal
Kulit normal memiliki kelembaban yang seimbang. Bahkan perawatan rutin dengan krim dan lotion cukup menjaga kulit dengan tipe ini mulus dan sehat.
 

Kulit kering membutuhkan perawatan berkelanjutan.

Kulit kering
Kulit kering memiliki kebutuhan perawatan yang tinggi. Hambatan pelindungnya melemah dengan sangat mudah, sehingga mengering dan menjadi pecah-pecah dan mentah. Krim dan masker yang kaya nutrisi mengembalikan lapisan lipid pelindung.
 

Kulit sangat kering - perawatan perlindungan dari NIVEA

Kulit kering dan sangat kering
Kulit kering dan sangat kering perlu dipasok dengan lipid dan kelembaban sehingga bisa mengembalikan lapisan pelindung alami. Krim perawatan intensif yang kaya akan membantu melakukannya.
 

Tipe kulit dewasa atau sensitif

Produk anti penuaan membantu mempertahankan elastisitas kulit. Kulit sensitif butuh lotion lembut untuk menjaganya tetap seimbang.

Kulit sensitif - perawatan lembut dengan efek hebat

Kulit sensitif
Kulit sensitif harus diberi perawatan ekstra. Perawatan ringan menstabilkan kadar air pada kulit sensitif dan melindunginya agar tidak menjadi iritasi.

Kulit dewasa-produk perawatan NIVEA untuk regenerasi dan elastisitas

Kulit dewasa
Saat ktia tua, kulit kehilangan kekencangan dan elastisitasnya. Pilih produk perawatan yang tepat seperti Q10 Firming Body Lotion, yang telah diperkuat dengan dua kali kandungan Q10.

Rekomendasi kami untuk Anda.