Kelebihan Antiperspirant NIVEA Untuk para Wanita Karir

Sebagai wanita karir tidak hanya dituntut kecerdasan dan kepiawaian dalam bekerja. Namun penampilan dan kebugarannya menjadi hal penting, terutama jika berkaitan bau badan. Ini bisa menjadi masalah dan hambatan saat bertemu relasi kerja kita. Duh jangan sampai begitu ya, penting loh pilih antiperspirant untuk wanita yang tepat buat digunakan sehari-hari.

Eh tapi, pilih mana ya, antiperspirant atau deodoran?. Sebenarnya kedua produk itu sama-sama melawan bakteri penyebab bau badan. Hanya saja, antiperspirant memiliki formula yang membantu untuk mengurangi keringat berlebih. Jadi, pilihannya bergantung dari kebutuhan dan disesuaikan kondisi kamu ya Teman NIVEA.

Yang pasti, baik deodoran dan antiperspirant bisa membuat badan kamu segar dan wangi untuk menunjang aktivitas kerja seharianmu. Apalagi kalau kamu sibuk dengan segudang aktivitasnya. Nah sebelum tentukan pilihan yang mana, perlu kamu ketahui, ini dia kelebihan antiperspirant NIVEA untuk para wanita karir.

  1. Mengurangi keringat berlebih dan cegah bau tak sedap
    Kondisi seseorang dengan keringat berlebih tidak berhubungan dengan kebiasaan kebersihan yang buruk. Bisa jadi karena mengkonsumsi makanan terlalu pedas, asin maupun panas. Karenanya penting menemukan antiperspirant yang efektif mengurangi keringat.

    Kamu bisa pilih NIVEA Deodorant Dry Comfort Spray. Kandungan Dry Plus System dan mineralnya efektif membantu mengatur proses keluarnya air dari kelenjar keringat. Sehingga memberikan perlindungan anti-perspirant yang efektif.

    Deodorant yang bagus untuk mencegah bau badan wanita
    selama 48 jam juga efektif mengontrol minyak berlebih. Antiperspirant ini bisa menunjang percaya diri kamu sepanjang hari. Memiliki aroma dingin maskulin dengan wangi lembut menyegarkan yang cocok jadi pilihan para wanita karir yang tangguh

  2. Mencerahkan Ketiak

    Ketiak berwarna hitam memang bukan berarti memiliki masalah secara medis. Namun pastinya hal itu bisa membuat kepercayaan diri seseorang menjadi terganggu. Teman NIVEA pasti tak mau hal seperti ini terjadi sama kamu tentunya.

    Untuk itu, penting memilih antiperspirant atau deodorant yang pas untuk mencerahkan ketiak kamu. Ini dia nih,
    NIVEA Deodorant Whitening Hijab Fresh Spray deodorant bagus untuk wanita, terutama bagi kamu yang memakai hijab. Deodorant ini juga memiliki kandungan Vitamin C untuk mencerahkan kulit ketiak.

    Sensasi segar seharian dari wewangian ekstrak bunga sakuranya bisa memberikan rasa tenang dan

    nyaman.
    Deodorant tanpa alkohol untuk wanita ini efektif mencegah bau badan. Juga memberikan kesegaran sepanjang hari dengan perlindungan 48 Jam.


  3. Lebih Percaya Diri

    Pernah lihat noda kuning timbul di bagian ketiak baju putih kamu? Atau noda putih di baju hitammu? Tentu hal itu bisa buat kamu merasa tidak nyaman dan minder. Tenang, jika kamu memakai NIVEA Black & White Invisible Clear Deo, kandungan Anti-Stain Technology bisa mencegah timbulnya noda pada bajumu.


    Jadi aktivitas penuh kamu pun tak akan terganggu karena khawatir timbulnya bercak noda di bagian ketiak baju kesayanganmu. Sebab formula Anti-Stain Technology tadi efektif untuk X5, yakni lawan bau badan, keringat, noda kuning, noda putih dan residu. Jadi kamu bisa lebih percaya diri deh.


    Nah menggunakan antiperspirant yang tepat akan membantu kamu untuk lebih memancarkan rasa percaya diri. Selain memberi perlindungan 48 jam dari keringat, kandungannya juga efektif melawan bakteri penyebab timbulnya bau badan. Jadi badanmu tetap harum dan segar, baju kamu pun tetap terawat baik juga.


  4. Mengurangi Iritasi Setelah Mencukur

    Satu lagi rutinitas buat sebagian besar wanita adalah kegiatan mencukur rambut pada ketiak. Nah buat kamu yang melakukannya, bisa menggunakan NIVEA Whitening Happy Shave sebagai perawatan antiperspirant yang dapat membantu mencerahkan, menghaluskan dan mengurangi iritasi setelah bercukur.


    Kandungan NIVEA Whitening Happy Shave diperkaya Pro-Vitamin B5 dan vitamin C. Selain teruji secara dermatologis, juga terbukti aman untuk kulit ketiak. Serta tidak mengandung Ethyl Alcohol dan pewarna. Juga memberi perlindungan 48 jam dari keringat dan bau badan


    Nah sudah tahu kan apa manfaat antiperspirant NIVEA buat para wanita karir. Pastinya kamu tidak bingung lagi harus memilih deodorant mana yang cocok di kulitmu. Terutama pilihan yang sesuai dengan kebutuhanmu itu tidak sekedar memberi perlindungan saja, namun membantu perawatan juga.