Body Care FAQ

Pertanyaan tentang Perawatan Tubuh?

Temukan jawaban pertanyaan Anda di sini.

 1. Kenapa saya harus menggunakan pelembab setiap hari?

Kulit kita berhadapan dengan situasi yang berbeda setiap harinya - sehingga kulit lebih cepat mengering setelah mandi dan pengaruh lingkungan menambah stress pada kulit. Karena itu penting untuk Anda menjaga kelembaban kulit Anda. Semua rangkaian perawatan kulit dari NIVEA Body dan NIVEA Soft serta NIVEA Creme memberikan kulit Anda dengan bahan yang melembabkan.

2. Apakah produk NIVEA Body juga cocok untuk wajah?

NIVEA memiliki berbagai macam produk wajah untuk kebutuhan kulit yang berbeda yang kami sarankan untuk menggunakannya.

3. Seberapa sering saya harus menggunakan pelembab tangan?

Seberapa sering Anda perlu menggunakan krim pelembab untuk tangan, tergantung dari kondisi stress yang mereka terima dan kebutuhan kelembaban Anda. Lembabkan tangan Anda seperlunya untuk menjaganya tetap lembut dan kenyal.

4. Produk tubuh NIVEA apa yang bisa digunakan dengan aman selama kehamilan untuk memijat stretch mark?

NIVEA Q10 Firming Body Oil mengandung banyak minyak untuk perawatan karenanya ideal digunakan untuk pemijatan selama masa mengandung. Terlebih lagi memberikan perasaan lembut saat memijat stretch marks. Dapat digunakan untuk kulit kering atau basah setelah mandi.

5. Mengapa tangan membutuhkan produk pelembab khusus?

Tangan kita berhadapan dengan situasi lingkungan yang berbeda-beda, seperti bersentuhan dengan deterjen dan mencuci setiap harinya. Karena kita bergerak terus-menerus, krim tangan tidak hanya harus melembabkan tapi juga diserap dengan cepat.

Pertanyaan lebih lanjut?

Hubungi kami melalui formulir kontak.

Rekomendasi kami untuk Anda