Creme FAQ

Pertanyaan tentang Krim & Lembut?

Temukan jawaban pertanyaan Anda di sini.

1. NIVEA Soft dan NIVEA Creme bisa digunakan untuk kulit jenis apa saja?

NIVEA Creme dan NIVEA Soft cocok untuk segala jenis kulit, baik untuk wajah, tubuh dan juga tangan. Produk apapun yang Anda pilih bergantung pada masing-masing kebutuhan. Jika Anda butuh perawatan intensif, maka NIVEA Creme adalah pilihan yang tepat, sementara NIVEA Soft memberikan kelembaban menyegarkan pada kulit Anda dengan merata dan sangat ideal untuk digunakan pada area tubuh Anda yang lebih luas.

2. Apa perbedaan NIVEA Soft dengan NIVEACreme?

NIVEA Creme adalah emulsi air dalam minyak, yang berarti mengandung lebih banyak air dalam setiap tetesan minyaknya. Hal ini memberikan perawatan menyeluruh pada setiap tahapan pengaplikasian dan memberikan kelembaban. Sementara NIVEA Soft adalah emulsi minyak dalam air, tiap tetes air mengandung minyak, membuat penyerapan menjadi lebih mudah dan menjadikan kulit lebih terasa segar dan lembab.

3. Mengapa NIVEA Creme bisa diproduksi tanpa menggunakan bahan pengawet?

NIVEA Creme adalah emulsi air dalam minyak, yaitu tetesan air kecil "berenang" dalam minyak. Tidak seperti emulsi minyak dalam air, jenis air emulsi ini menawarkan kelembaban minimal pada mikroorganisme. Karenanya memungkinkan NIVEA Creme diproduksi secara praktis, bebas kuman dan dengan distribusi tetesan emulsi kecil yang seragam, banyak mikroorganisme yang dimasukkan ke dalam krim oleh konsumen tidak dapat bertahan lama dan dihilangkan.

4. Dapatkah saya menggunakan NIVEA Creme pada bayi / balita saya jika dia memiliki kulit kering?

Untuk bayi dengan kulit kering penggunaan NIVEA Creme sangat dianjurkan. NIVEA Creme tidak mengandung bahan pengawet atau pewarna dan sesuai dengan kebutuhan spesifik bayi dengan kulit kering dan ekstra sensitif.

Pertanyaan lebih lanjut?

Hubungi kami melalui formulir kontak.

Rekomendasi kami untuk Anda