Selalu Baru Sepanjang masa

krim pelembab serbaguna untuk segala kesempatan


BUKAN HANYA HASIL YANG LUAR BIASA DARI MASA KE MASA. NIVEA CREME JUGA MENGANDUNG MEMORI DARI BANYAK ORANG KARENA TELAH MENJADIKAN NIVEA BAGIAN HIDUP MEREKA.

KEBERADAAN NIVEA CREME

Masih hangat dalam ingatan ketika kamu menemukan kemasan krim pelembab serbaguna di kamar mandi rumah nenekmu. Lalu ketika ibumu selalu membawa krim pelembab tersebut di dalam tas. Selain itu, ingat bagaimana lembutnya krim putih itu dioleskan di hidung kita. Kemasan bulat berwarna biru ini telah melengkapi kehidupan banyak keluarga dari setiap generasi, tepatnya di 190 negara di seluruh dunia. Dan permintaan akan krim pelembut ini semakin banyak dari sebelumnya.

SATU KRIM: MEMILIKI BANYAK MANFAAT

NIVEA Creme untuk perawatan wajah sehari-hari. Perawatan kulit serbaguna.

NIVEA Creme untuk tanganmu. Krim yang luar biasa akan melindungi, memelihara, dan baik untuk kulit yang kering dan pecah-pecah

NIVEA Creme untuk bibirmu. Pakai krim pada malam hari sebelum tidur dan itu akan merawat bibir yang kasar dan pecah-pecah.

NIVEA Creme untuk pipi yang memerah pada musim dingin. Ketika cuaca mulai dingin, krim yang kaya nutrisi akan melindungi pipimu.

NIVEA Creme untuk kakimu. Cocok untuk memelihara setiap bagian tubuh yang kering, seperti siku, lutut, dan kaki

NIVEA Creme untuk perawatan kuku. Pakai krim setelah manikur dan pijat secara lembut ke seluruh jari dan kuku kamu.

SEPERTI INILAH KEHARUMAN NIVEA

Wangi yang berasal dari bergamot dan jeruk, dikombinasikan dengan lavender, mawar, lilac, dan bunga lily di bukit, sangat tak terlupakan.

PENGALAMAN TERBAIK DARI KRIM PELEMBAB SERBAGUNA

Selain dari Eucerit, beberapa ratus tahun yang lalu, NIVEA Creme juga mengandung gliserin, air, sedikit sitrat, dan aroma wangi. Formula yang efektif ini telah diadaptasi dan diimprovisasi secara hati-hati selama beberapa dekade

KRIM YANG MERAWAT KULIT DAN JIWAMU

Jika kamu ingin melakukan sesuatu yang baik untuk tubuhmu, maka kamu harus memiliki krim ini. Memakai krim ini sesering mungkin untuk melembabkan kulit sama dengan telah memelihara tubuh dan jiwamu. Merawat tubuh sangatlah penting agar kita merasa bahagia. Krim ini memberi perlindungan dan kenyamanan pada bayi. Tidak peduli pada perawatan kulit akan membuat sesuatu seperti ada yang kurang. Penelitian memperlihatkan bahwa emosi seorang anak dan pengembangan mental didukung oleh interaksi dari orang sekitar. Dan memakai krim juga dimaksudkan agar kamu meluangkan waktu untuk diri kamu sendiri. Kamu dapat mencobanya sendiri dan rasakan kandungannya yang kaya manfaat. Oleskan krim ini secara cepat dan ke seluruh tubuh. Pijat kulitmu dengan krim pelembab serbaguna ini, biarkan terserap. Krim pelembab ini akan membuatmu merasa bahagia sepanjang hari. Luangkan waktu untuk kesenangan diri kamu sendiri: Dengarkan lagu kesukaanmu. Atau nikmati secangkir minuman yang membuat kamu nyaman. Dan ambil momen tersebut dengan menutup kedua mata kamu dan bersantai.

Sesuai anjuran, krim hanya perlu sedikit untuk merasakan manfaat lebih lama. Menggosok krim dengan cepat dan kasar berpotensi menimbulkan kerusakan kulit. Cara terbaik adalah memijat krim agar menyerap ke dalam kulit Anda dengan tenang, bahkan perlahan. Dan memberikan waktu untuk menyerap. Pelembab memberikan kenikmatan sesaat dalam kehidupan sehari-hari Anda. Luangkan waktu Anda dan merayakannya: mendengarkan lagu favorit Anda. Atau menikmati secangkir minuman santai. Atau mengambil beberapa saat untuk bersantai dengan mata tertutup.


KRIM INI MENCIPTAKAN SEJARAH

SEMUA BERMULA DARI "NIX"

Semua ini berawal dari penemuan bahan yang berbeda dari lainnya: Eucerit. Bahan kandungan Eucerit berfungsi sebagai pengemulsi yang mengkombinasikan antara minyak dan air menjadi kandungan yang mengagumkan, dan campuran antara minyak dan air tersebut stabil. Untunglah, Dr Isaac Lifschütz telah mengembangkan pengemulsi baru ini sejak 1911. Profesor spesialis dermatologi, Paul Gerson Unna terkagum dengan kemampuan dan keahlian Dr Lifschütz di bidang ini dan menunjukkan hasil temuannya terhadap Dr Oscar Troplowitz yang seorang ahli kimia dan juga pendiri dari perusahaan Beiersdorf. Penelitiannya segera diakui bahwa pengemulsi air dalam minyak merupakan kombinasi sempurna untuk kosmestik, khususnya krim kulit. Semua yang mereka butuhkan sekarang adalah sebuah nama. Dan untuk menemukan nama yang terbaik, Dr Troplowitz mengambil nama yang mendeskripsikan krim itu sendiri. Setelah pengemulsi selesai, krim ini memiliki warna seputih salju. Nama NIVEA berasal dari bahasa latin, "nix, nivis", yang berarti salju dan arti dari NIVEA yaitu "snow white".


KENANGAN SEPANJANG MASA DARI SATU KEMASAN

1911- Kemasan original dari NIVEA Creme sebenarnya berwarna kuning. NIVEA Creme merupakan krim pertama yang dapat dijangkau oleh semua kalangan.

1922- Sebuah tampilan desain modern dengan dekorasi kebiru-biruan, tetapi masih belum seperti kemasan biru di masa kini.

1925- Kemasan biru yang istimewa disertai dengan tulisan NIVEA berwarna putih.

1928- Sejak saat itu, kemasan berwarna biru tersebut memiliki aroma yang unik, tekstur yang lembut, dan sebagian besar kandungannya tetap sama.

1931- Pemahaman mengenai kecantikan telah berubah menjadi kulit yang terlihat sehat. Hal ini juga nampak pada penulisannya.

1935- Pada tahun ini, jenis tulisan modern digunakan untuk pertama kalinya.

1949- Mengenalkan desain tulisan merek NIVEA yang digunakan hingga hari ini.

1959- Untuk pertama kalinya, kata "Crème" ditulis dalam huruf miring, untuk memberikan kesan lebih emosional terhadap merek NIVEA.

1970- Kemasan berwarna biru yang digunakan hingga hari ini, telah diluncurkan di pasaran. Menghilangkan desain lingkaran putih pada kemasan.

KRIM PELEMBAB SERBAGUNA UNTUK PERAWATAN KULITMU


PENGALAMAN DAN KEAHLIAN, PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN

Sejak perusahaan kami didirikan, kami telah mendedikasikan diri kami untuk merawat kulitmu. Kami mengembangkan produk yang sangat efektif dan bekerja selaras dengan fungsi kulit kamu, yang berarti bahwa kulitmu akan mendapatkan perawatan yang dibutuhkan

TUJUAN KAMI: PERAWATAN KULIT TERBAIK UNTUK SEMUA ORANG

Ketika NIVEA pertama kali memulai kesuksesannya lebih dari 100 tahun yang lalu, seluruh aktivitas penelitian telah diselesaikan hanya oleh 3 orang: Dr Oscar Troplowitz, Prof. Paul Gerson Unna and Dr Isaac Lifschütz. Sekarang, kami telah memperkerjakan lebih dari 500 pegawai di area penelitian dan pengembangan untuk mengetahui proses rumit yang terjadi di kulit dan untuk mengembangkan produk perawatan kulit yang efektif dan terbaru. Oleh karena itu, selama beberapa dekade, kami mengembangkan banyak produk seperti: Krim untuk kulit, losion badan, Krim matahari dengan SPF, produk khusus pria, produk spray, perawatan kulit untuk kulit yang menua dan bahkan serum antipenuaan dini! Dan setelah melakukan ini, penting untuk kami agar selalu menemukan kebutuhan dan keinginan dari para pelanggan. Dengan selalu berinteraksi kepada mereka, kami telah mengembangkan produk yang memiliki kualitas terbaik dan dapat secara tidak langsung telah meraih kepercayaan pelanggan.

TERKENAL DI DUNIA INTERNASIONAL

Pusat penelitian kulit kami di Hamburg adalah salah satu dari pusat penelitian terpenting di dunia.

RUMAH KAMI DI HAMBURG

NIVEA Creme berasal dari Hamburg. Setiap jamnya, 8.000 kaleng terisi oleh NIVEA Creme.