(20)

Sparkling White Whitening Foam

100 ml

Manfaat

Membersihkan
Perawatan
Menenangkan
  • Efektif membersihkan dan mencerahkan kulit wajah dari debu, polusi, dan kotoran
  • Kombinasi Rucinol, Licorice dan Vitamin C mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam
  • Mampu menyamarkan noda hitam pada wajah
  • Cocok digunakan sehari-hari, untuk segala jenis kulit
  • Teruji secara dermatologis

Cari tahu lebih lanjut tentang produk ini

•Sehari-hari terkena sinar matahari, debu dan polusi dapat membuat kulit terasa kotor dan terlihat kusam dengan bintik hitam. Untuk membantu menghilangkan masalah tersebut, NIVEA mengembangkan NIVEA Visage Sparkling White Facial Foam yang efektif membersihkan kulit secara menyeluruh dari kotoran sehari-hari dan membuat kulit tampak cantik berseri.

Nomor barang: 86724 (867240480005)

Nilai dan Ulasan

4,9
Sangat baik (20 Penilaian)
Fidyah O.
9/18/2020
Sparkling white whitening foam
Facial foam terbaik ! Designn nya keren. Busa nya banyak nggak bikin kering. Harga murah. Banyak ditemukan dimana mana. Menurutku facial foam ini munculin warna asli kulit wajahku. Dan yang bikin suka nggak bikin komedoan. Terbaik nivea. Nggak ada produk nivea yang nggak cocok !
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?
Vivi A.
8/29/2020
Tinjau anggota panel
Nivea Sparkling White Whitening Foam
Suka sekali dg sabun muka Nivea ini busanya melimpah cocok untuk wajah saya yang berminyak.
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?
rizty n.
8/24/2020
Tinjau anggota panel
face foam terfav💜💜
face foam terdebest banget lah pokoknya,dpt saran dri temen,katanya 'nih coba pake ini,bisa ngilangin bekas jerawat' yudah aku beli krna emg wktu itu lagi ada bnyk bgt bekas jerawat,gasampe seminggu make pun bekasnya udah ilang bekasnyaa huhu,debest bgtt💜😣😣😂
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?

Caranya

1

Gunakan setiap pagi dan malam sebagai bagian dari rutinitas pembersihan wajahmu

2

Usapkan pada bagian wajah dan leher yang telah dibasahi, pijat lembut dengan gerakan kecil melingkar ke atas

3

Hindari area sekitar mata

4

Bilas hingga bersih

Bahan-bahan spesial

Vitamin C

Daftar bahan

Catatan:
Bahan-bahan yang terdaftar sesuai dengan kondisi produksi saat ini. Karena kami secara teratur menyesuaikan formulasi kami untuk selalu menggunakan temuan ilmiah terbaru, bahan yang ada pada kemasan berlaku untuk masing-masing barang.

Termasuk: Rucinol, Licorice, & Vitamin C, Aqua, Myristic Acid, Propylene Glycol, Palmitic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Glycerin, Lauric Acid, PEG-150, PEG-8, Glyceryl Stearate, Cera Alba, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Arachidic Acid, Trisodium EDTA, Oleic Acid, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Hydrolyzed Pearl, Caprylic/ Capric Triglyceride, Magnesium Chloride, Sodium Ascorbyl Phosphate, Alcohol Denat, Glyceryl Glucoside, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, 4-Butylresorcinol, Polysorbate 20, Fucus Vesiculosus Extract, Glucose, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Panax Ginseng, Root Extract, Parfum