(15)

Sparkling White Whitening Foam

100.00 ml
 Beli Sekarang

Manfaat

Membersihkan
Perawatan
Menenangkan
  • Efektif membersihkan dan mencerahkan kulit wajah dari debu, polusi, dan kotoran
  • Kombinasi Rucinol, Licorice dan Vitamin C mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam
  • Mampu menyamarkan noda hitam pada wajah
  • Cocok digunakan sehari-hari, untuk segala jenis kulit
  • Teruji secara dermatologis

Cari tahu lebih lanjut tentang produk ini

•Sehari-hari terkena sinar matahari, debu dan polusi dapat membuat kulit terasa kotor dan terlihat kusam dengan bintik hitam. Untuk membantu menghilangkan masalah tersebut, NIVEA mengembangkan NIVEA Visage Sparkling White Facial Foam yang efektif membersihkan kulit secara menyeluruh dari kotoran sehari-hari dan membuat kulit tampak cantik berseri.

Nomor barang: 86724 (867240480005)

Nilai dan Ulasan

4,9
Sangat baik (15 Penilaian)
Lia fransisca
7/2/2020
Whitening foam
Kl sdh dibilas wajah terasa lembut dan lebih cerah
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?
kiki elyvah
7/1/2020
aman dan segar dipakai sehari hari
Efektif bgd buat mencerahkan kulit wajah aku dari debu dan polusi setelah seharian diluar, apalagi ada kandungan Vitamin C nya yg mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam. menyamarkan noda hitam di wajahku karena wajahku termasuk yg banyak flek hitamnya bintik bintik gitu. Cocok bgd dipakai buat sehari-hari, dan pastinya udah teruji donk keamanannya :)
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?
Maria
6/29/2020
Facial Foam Favorit Hasil Nguping :D
Jadi, saya kenal produk ini dengan cara yang konyol banget. Waktu saya sedang ada di angkot, saya denger pembicaraan 2 mba-mba yang sedang seru ngobrolin facial wash. Dengan volume suara yang kedengeran seantero angkot saking serunya. Yang diomongin adalah Nivea Sparkling White Whitening Foam ini. Intinya mba yang satu rekomendasiin produk ini banget ke temennya. Penasaranlah saya dan beli deh :D. Ternyata memang produknya patut direkomendasikan. Wanginya lembut, produknya mudah diaplikasikan dan dibersihkan. Setelah dibilas, kulit terasa bersih, segar, lembab dan tidak kering sama sekali. Selama pakai produk ini, kulit wajah saya tidak break out, dan baik-baik saja. Walau dikatakan ini produk whitening, tapi saya tidak merasa kulit wajah saya jadi lebih cerah selama memakai produk ini. Tapi tidak apa, karena bukan itu yang saya cari. Btw, saya masih pakai produknya sampai sekarang. Terima kasih mba-mba yang dulu seangkot sama saya!
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?

Caranya

1

Gunakan setiap pagi dan malam sebagai bagian dari rutinitas pembersihan wajahmu

2

Usapkan pada bagian wajah dan leher yang telah dibasahi, pijat lembut dengan gerakan kecil melingkar ke atas

3

Hindari area sekitar mata

4

Bilas hingga bersih

Bahan-bahan spesial

Vitamin C

Daftar bahan

Catatan:
Bahan-bahan yang terdaftar sesuai dengan kondisi produksi saat ini. Karena kami secara teratur menyesuaikan formulasi kami untuk selalu menggunakan temuan ilmiah terbaru, bahan yang ada pada kemasan berlaku untuk masing-masing barang.

Termasuk: Rucinol, Licorice, & Vitamin C, Aqua, Myristic Acid, Propylene Glycol, Palmitic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Glycerin, Lauric Acid, PEG-150, PEG-8, Glyceryl Stearate, Cera Alba, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Arachidic Acid, Trisodium EDTA, Oleic Acid, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Hydrolyzed Pearl, Caprylic/ Capric Triglyceride, Magnesium Chloride, Sodium Ascorbyl Phosphate, Alcohol Denat, Glyceryl Glucoside, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, 4-Butylresorcinol, Polysorbate 20, Fucus Vesiculosus Extract, Glucose, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Panax Ginseng, Root Extract, Parfum