(222)

NIVEA MEN C&HYA Vitamin Scrub

NIVEA MEN Vitamin Scrub Packshot
NIVEA MEN Vitamin Scrub Packshot
NIVEA MEN Vitamin Scrub Packshot
NIVEA MEN Vitamin Scrub Packshot
NIVEA MEN Vitamin Scrub Packshot
NIVEA MEN Vitamin Scrub Packshot
NIVEA MEN Vitamin Scrub Packshot
NIVEA MEN Vitamin Scrub Packshot

NIVEA MEN C&HYA Vitamin Scrub Wajah Tampak Extra Cerah, Halus & Segar!

Tingginya

Semua Jenis Kulit
Kulit Kusam & Lelah
Kulit Menua
Kulit Normal

Belanja Sekarang

Manfaat

Mencerahkan
Menyegarkan
Mengencangkan
Membersihkan
Vitamin C
Vitamin C
Hyaluronic acid
Hyaluronic Acid
Semua Jenis Kulit
Kulit Kusam & Lelah
Kulit Menua
Kulit Normal

Sorotan Produk

  • Mencerahkan
  • Menghaluskan
  • Menyegarkan
  • Melawan Tanda Penuaan

Caranya

1 Busakan di tangan
Busakan vitamin scrub yang terletak di telapak tangan
2 Pijat
Pijat lembut ke wajag yang telah dibasahi
3 Bilas
Bilas menggunakan air bersih

Cari tahu lebih lanjut tentang produk ini

NIVEA MEN C&HYA Vitamin Scrub Mengangkat sel kulit mati & melawan noda hitam akibat debu & kotoran, kulit wajah tampak cerah dengan 100x* Vitamin C terkonsentrasi. Mengandungn 95% kemurnian Hyaluron, kulit wajah terasa lebih kencang dan halus dalam waktu 2 minggu^

Nomor barang: 94908 (94908-04800-32)

Daftar bahan

Catatan:
Bahan-bahan yang terdaftar sesuai dengan kondisi produksi saat ini. Karena kami secara teratur menyesuaikan formulasi kami untuk selalu menggunakan temuan ilmiah terbaru, bahan yang ada pada kemasan berlaku untuk masing-masing barang.

Termasuk: Aqua, Glycerin, Myristic Acid, Palmitic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Lauric Acid, Glyceryl Stearate, PEG-8, Acrylates Copolymer, Cera Alba, Microcrystalline Cellulose, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Trisodium EDTA, Sodium Chloride, Arachidic Acid, Calcium Carbonate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Oleic Acid, Hydrogenated Coconut Acid, Sodium Lauryl Sulfate, Carnitine, Garcinia Cambogia Fruit Extract, Salicylic Acid, Magnolia Officinalis Flower Extract, Sodium Hyaluronate, Myrciaria Dubia Fruit Juice, Centella Asiatica Extract, Citrus Sinensis Fruit Extract, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Parfum, CI 77492

Bahan Aktif: Vitamin C, Hyaluronic Acid

Bahan-bahan spesial

Vitamin C
Vitamin C
Hyaluronic acid
Hyaluronic Acid

Nilai dan Ulasan

5,0
Sangat baik (222 Penilaian)
(218)
(4)
(0)
(0)
(0)
Kirnia
20/01/2024
Bagus
Sebenarnya bukan Nivea ini ajah yang aku pernah pake tapi yang ini jauh lebih enak ga bikin panas di wajah dan ga ke tarik wajah aku malahan aku itu pernah review di YouTube produk Nivea
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?
WAHID
13/12/2023
Nivea oke banget
NIVEA MEN C&HYA Vitamin Scrub Mengangkat sel kulit mati & melawan noda hitam akibat debu & kotoran, kulit wajah tampak cerah dengan 100x* Vitamin C terkonsentrasi. Mengandungn 95% kemurnian Hyaluron, kulit wajah terasa lebih kencang dan halus dalam waktu 2 minggu^
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?
Angga
05/12/2023
besttttt produkkkkk
produk ini terbukti ampuh di kulit wajah gw apalagi kalo abis motoran. kulit wajah langsung bersih dan cerah seketika, terus yg lebih oke nya lagi gak bikin kulit kerasa ketarik
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?