(34)

Lip Butter Raspberry Rose

16.70 g
 Beli Sekarang

Manfaat

Perawatan
Perawatan Intensif
Melembabkan
Color & Gloss
  • Melembapkan dan memberikan perawatan intensif yang tahan lama pada bibir
  • Diperkaya kandungan Shea Butter dan Minyak Almond yang membuat bibir lembut dan terlihat sehat
  • Manjakan bibir dengan sensasi aroma Raspberry
  • Cocok digunakan sehari-hari bagi pecinta make-up, sebelum menggunakan lipstick
  • Terbukti aman untuk kulit wajah dan teruji secara dermatologi

Cari tahu lebih lanjut tentang produk ini

Dengan formula Shea Butter dan Minyak Almond yang efektif memanjakan bibir dan membuat bibir lembut, sehat tahan lama dengan aroma Raspberry. Kulit bibir lebih sehat dan terawat. Cocok untuk digunakan setiap hari dan terbukti aman untuk kulit.

Nomor barang: 48332 (483320007101)

Nilai dan Ulasan

4,9
Sangat baik (34 Penilaian)
Mirna
7/4/2020
Suka banget
Wanginya enak banget tahan lama dan ngelembapin.
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?
kiki elyvah
7/1/2020
NIVEA Soothing Cleansing Oil praktis dan efektif
cocok buat yg punya kulit sensitif kaya aku, yg paling membedakan dari merk lain, gak perlu lg pake kapas buat pakai produk ini, karena menggunakan air untuk membilas wajah aja udah cukup bersih dan berasa segernya. efektif bgd buat ngilangin make-up dan kotoran pokoknya bikin kulit aku berasa bersih, halus dan lembut :) recomend
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?
Michelle Rebecca
6/30/2020
Body lotion terbaik
Wanginya enak banget dan tahan lama , ngelembapin kulit cocok banget untuk sehari harii
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?

Caranya

1

Aplikasi NIVEA Lip Butter menggunakan jarimu yang sudah dibersihkan

2

Cocok untuk digunakan sebelum menggunakan lipstick

Bahan-bahan spesial

Shea Butter

Minyak Almond