Lindungi Kulitmu dengan #OurSunGuard dan Menangkan Paket Liburan ke Bali

Mau Tahu Caranya?

  1. Beli produk NIVEA SUN varian dan ukuran apa saja di toko terdekat atau e-commerce kesayangan.
  2. Kirimkan foto struk belanja/invoice ke WhatsApp Nivi (0821 1171 1788) dengan format: ThisIs#OurSunGuard#Nama#NomorHP#JenisKelamin#NomorKTP#KotaPembelian#Toko.

  3. Simpan strukmu sebagai bukti saat penukaran hadiah.
  4. Pemenang akan diumumkan di website & social media NIVEA

Syarat & Ketentuan
#OurSunGuard (“Program”)

Persyaratan Peserta

Program ini diselenggarakan oleh PT Beiersdorf Indonesia (“Penyelenggara”) yang terbuka untuk: 

  • Warga Negara Indonesia (WNI), yang berdomisili di wilayah Republik Indonesia.
  • Berusia minimal 17 (tujuh belas) tahun.
  • Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
  • Memiliki nomor telepon yang terhubung ke WhatsApp yang aktif dan dapat dihubungi. 

Periode

Program akan berlangsung selama 1 Februari 2022 - 31 Maret 2022

Mekanisme

  • Beli NIVEA SUN di toko terdekat atau e-commerce kesayangan, dan simpan struk belanja/invoice-nya. Daftar produk yang berpartisipasi dalam program promosi bisa dilihat di gambar di atas.
  • Kirimkan foto struk belanja/invoice sah ke Nivi di nomor WhatsApp 0821 1171 1788 dan sertakan keterangan: ThisIs#OurSunGuard#Nama#NomorHP#JenisKelamin#NomorKTP#KotaPembelian#Toko Contoh:  ThisIs#OurSunGuard#Amira#08123456789#Perempuan#360123456789#Medan#Tokopedia

  • Nivi akan mengirimkan konfirmasi dan kode unik dalam waktu 3x24 jam.

  • Pengiriman struk belanja/invoice dan data diri setelah periode program berakhir dianggap tidak sah dan tidak akan diikutsertakan dalam Program. 

  • Foto struk belanja/invoice yang dikirimkan Peserta ke WhatsApp Penyelenggara dianggap valid apabila terlihat dengan jelas. Adapun yang harus terlihat dengan jelas adalah: tulisan pada struk, nomor struk, nama produk NIVEA SUN, dan tanggal pembelian.

Pemenang dan Hadiah

  • Pemenang akan dipilih melalui proses pengundian yang dilakukan oleh pihak Penyelenggara setelah Periode Program berakhir.

  • Pemenang akan diumumkan di website dan social media NIVEA selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari setelah periode Program berakhir.

  • Pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak Penyelenggara melalui WhatsApp untuk proses validasi. Apabila Pemenang tidak mengirimkan data yang dibutuhkan dalam 3x24 jam, maka Pemenang dinyatakan gugur.

  • Hadiah untuk para Pemenang adalah sebagai berikut:

    • Hadiah Utama berupa 20 (dua puluh) Paket Liburan ke Bali senilai Rp 10.000.000,00 (sepuluh juta Rupiah)

    • Hadiah Kedua berupa 30 (tiga puluh) unit Samsonite Red x BTS Waist Bag.

    • Hadiah Ketiga berupa 150 (seratus lima puluh) Travel Voucher senilai Rp350.000,00 (tiga ratus lima puluh ribu Rupiah).

  • Tanggal keberangkatan Pemenang Hadiah Utama menuju lokasi liburan akan dikonfirmasi langsung oleh pihak pemenang, dengan maksimal tanggal keberangkatan 30 November 2022.

  • Hadiah Utama termasuk: 
    • Tiket pesawat pulang-pergi dari bandara Kota Keberangkatan ke Bali. 

    • Penginapan di Bali selama 4 hari 3 malam..

  • Hadiah Utama tidak termasuk:
    • Uang saku selama liburan berlangsung. 

    • Konsumsi dan transportasi selama di Bali.

    • Transportasi menuju dan/atau dari bandara keberangkatan

  • Pemenang terpilih akan menerima Paket Liburan ke Bali berupa E-ticket dan Voucher Hotel senilai Rp 10.000.000,00 (sepuluh juta Rupiah) yang dapat ditukarkan untuk tiket pesawat dan reservasi hotel yang disediakan oleh agen perjalanan yang ditunjuk oleh pihak Penyelenggara. Segala tambahan biaya yang dikeluarkan oleh Pemenang yang melebihi nilai Voucher Paket Liburan ke Bali yang diberikan adalah di luar tanggungan Penyelenggara dan tambahan biaya tersebut akan ditanggung oleh Pemenang. Sebelum Pemenang menerima Voucher Paket Liburan ke Bali, Pemenang wajib menandatangani surat persetujuan mengenai penerimaan Voucher Paket Liburan ke Bali.

  • Adapun spesifikasi dan tanggal keberangkatan/ pulang Paket Trip ke Bali dapat ditentukan oleh pihak pemenang dengan agen perjalanan yang ditunjuk oleh pihak Penyelenggara. Apabila, ada biaya tambahan dari pilihan atau atau nilai dari paket Trip ke Bali yang dipilih oleh pihak pemenang melebihi nilai dari hadiah Voucher Paket Trip ke Bali, maka biaya tersebut di luar dari tanggung jawab pihak Penyelenggara dan sepenuhnya ditanggung oleh pihak pemenang 

  • *Memahami kondisi pandemi yang masih melanda Tanah Air saat ini, maka tanggal keberangkatan pemenang juga akan disesuaikan dengan anjuran terkait protokol kesehatan salah satunya pembatasan sosial yang tengah diberlakukan oleh Pemerintah Republik Indonesia dalam rangka menekan penyebaran virus COVID-19.

  • Demi kesehatan dan keselamatan bersama, maka selama Trip berlangsung, Pemenang Hadiah Utama wajib menaati protokol kesehatan yang diberlakukan baik oleh Pemerintah Pusat & Daerah, pengelola bandara, perusahaan transportasi & akomodasi, termasuk pengelola objek wisata. Bila ada biaya tambahan yang diperlukan misalnya Pemenang disyaratkan untuk melakukan tes kesehatan (SWAB antigen atau PCR), maka biaya tersebut harus dibayarkan sendiri oleh Pemenang.

  • Hadiah bagi Pemenang Kedua dan Ketiga tidak dapat ditukar dan/atau diuangkan dengan alasan apa pun. Namun, khusus untuk Pemenang Hadiah Utama, apabila hingga tanggal 30 November 2022 masih belum memungkinkan untuk melakukan perjalanan, maka Pemenang akan mendapatkan uang tunai senilai Rp. 10.000.000,00 sebagai pengganti dari Paket Trip ke Bali.
  • Proses pengiriman hadiah utama akan dilakukan selambat-lambatnya 60 (enam puluh) hari kerja setelah setelah konfrimasi tanggal pemberangkatan dari pemenang. Pastikan nama, alamat, dan nomor handphone yang diberikan saat proses konfirmasi lengkap dan jelas. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atau kekeliruan yang terjadi pada proses pengiriman yang disebabkan oleh kesalahan Pemenang, seperti namun tidak terbatas pada typo, alamat yang tidak lengkap, nomor telepon tidak aktif dan/atau tidak dapat dihubungi.
  • Proses pengiriman hadiah lainnya akan dilakukan selambat-lambatnya 60 (enam puluh) hari kerja setelah pengumuman Pemenang. Pastikan nama, alamat, dan nomor handphone yang diberikan saat proses konfirmasi lengkap dan jelas. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atau kekeliruan yang terjadi pada proses pengiriman yang disebabkan oleh kesalahan Pemenang, seperti namun tidak terbatas pada typo, alamat yang tidak lengkap, nomor telepon tidak aktif dan/atau tidak dapat dihubungi. 

  • Pemenang dapat mengajukan komplain terkait pengiriman dan kondisi barang maksimal 7 (tujuh) hari setelah penerimaan barang dan disertai video proses unboxing barang secara utuh tanpa ada bagian video yang terpotong. 

  • Pajak hadiah ditanggung Penyelenggara.

Lain-Lain 

  • Peserta bersedia memberikan informasi yang diperlukan dan bertanggung jawab atas keakuratan informasi yang diberikan, dan memberi izin kepada Penyelenggara untuk menggunakan data yang diberikan untuk pelaksanaan Program. Nomor handphone/telepon milik Peserta yang masuk ke dalam sistem Penyelenggara harus aktif dan dapat dihubungi.

  • Penyelenggara tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan/kelalaian di luar pengawasan pihak Penyelenggara, termasuk apabila terdapat gangguan sinyal dan aplikasi yang rusak atau tertunda yang disebabkan kegagalan atau kerusakan jaringan provider terkait yang berada di luar kuasa pihak Penyelenggara.

  • Data peserta yang kami terima akan dijaga kerahasiaannya oleh PT Beiersdorf Indonesia. Data tersebut akan digunakan oleh PT Beiersdorf Indonesia untuk keperluan pemilihan Pemenang, verifikasi Pemenang, dan pengiriman hadiah. Dengan mengikuti Program ini dan memberikan data email serta nomor WhatsApp, berarti Peserta bersedia untuk menerima informasi mengenai promosi atau kegiatan marketing NIVEA Indonesia ke depannya. 

  • Penyelenggara akan melakukan proses verifikasi keaslian struk pembelian produk NIVEA SUN yang dikirimkan. Jika ditemukan kecacatan pada struk pembelian atau Peserta gagal menunjukkan salah satu produk NIVEA SUN tersebut, maka Penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi Pemenang terpilih. Keterlambatan pengiriman/hilangnya struk pembelian produk NIVEA SUN untuk keperluan verifikasi data diri adalah di luar tanggung jawab Penyelenggara dan karenanya Pemenang akan dinyatakan gugur.

  • Dengan mengikuti Program ini, peserta mengizinkan Penyelenggara untuk menggunakan (termasuk mempublikasikan) data/foto/video untuk kepentingan Penyelenggara dalam waktu yang tidak terbatas. Peserta tidak akan menuntut dan/atau mengklaim ganti rugi apa pun dari Penyelenggara sehubungan dengan penggunaan data/foto/video peserta tersebut oleh Penyelenggara, termasuk namun tidak terbatas pada imbalan dan/atau royalti.

  • Karyawan dari Penyelenggara serta pihak agensi, supplier, dan pihak ketiga dalam bentuk apapun yang membantu penyelenggaraan Program ini berikut keluarganya dilarang untuk mengikuti Program ini.

  • Hati-hati penipuan. Pemenang tidak dipungut biaya apapun. Peserta diharapkan untuk berhati-hati dan melakukan pengecekan apabila terdapat pihak manapun yang mengaku dari Penyelenggara yang meminta biaya apapun terkait dengan Program ini. Segala kerugian yang diderita peserta akibat dari penipuan yang dilakukan oleh pihak lain manapun bukan merupakan tanggung jawab Penyelenggara.

  • Syarat dan Ketentuan ini, serta pelaksanaan Program diatur oleh dan tunduk pada hukum negara Republik Indonesia. Dalam hal terjadinya sengketa hukum yang timbul dari atau sehubungan dengan pelaksanaan Program ini, maka seluruh pihak sepakat bahwa sengketa tersebut akan diselesaikan secara musyawarah terlebih dahulu. Dalam hal musyawarah tidak mencapai mufakat dalam waktu 30 (tiga puluh) hari, maka sengketa akan diselesaikan melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

  •  Informasi lengkap mengenai Program ini dapat dilihat di www.nivea.co.id atau Official Whatsapp NIVEA +62 821-1171-1788. Adanya perubahan, penundaan, maupun pembatalan yang berkaitan dengan Program akan diumumkan melalui website, social media, atau Official Whatsapp NIVEA. Peserta disarankan untuk memeriksa website NIVEA secara berkala untuk mengetahui apabila adanya perubahan, penundaan, dan/atau pembatalan tersebut.