HAL YANG HARUS KAMU KETAHUI TENTANG KETIAK

INILAH YANG HARUS DILAKUKAN UNTUK MENJAGA KETIAK AGAR LEBIH CEPAT KERING DAN LEBIH CERAH

Sekarang kamu ngga perlu khawatir menghadapi kondisi pagi hari yang sibuk. Apalagi harus menunggu lama setelah menggunakan deodoran. Penasaran? Yuk simak tipsnya!

MENGAPA KETIAK SERING BERKERINGAT DAN BERWARNA GELAP?

Seperti kulit bagian tubuh lain, kondisi kulit ketiak dipengaruhi oleh asupan makanan, gaya hidup dan juga interaksi pakaian terhadap kulit ketiak.

HAL YANG HARUS DILAKUKAN DAN DIHINDARI UNTUK MENDAPATKAN KULLIT KETIAK YANG CERAH

Lakukan:
  • Gunakan deodoran secara teratur dengan produk yang berbahan dasar alami seperti NIVEA Whitening Silk Touch Deodorant Roll-On
  • Pilih deodoran yang cepat kering setelah diaplikasikan ke ketiak dan mengandung Vitamin C untuk membuat kulit ketiak lebih cerah
  • Gunakan pakaian yang longgar dengan bahan yang lembut di kulit
  • Cuci pakaian dengan detergen yang aman untuk kulit sensitif

Hindari:
  • Menggunakan produk untuk ketiak dengan kandungan yang membuat kulit memerah, iritasi dan kasar.
  • Kafein, makanan pedas, rokok dan alkohol. Hal-hal ini dapat mempengaruhi tingkat adrenalin dan hormonmu.

PERCAYA DIRI DENGAN KULIT KETIAK YANG TERAWAT

APA SAJA YANG DAPAT MERUSAK KULIT KETIAK?

PAKAIAN YANG KETAT

Beberapa orang suka mengenakan pakaian ketat. Namun sayangnya, pakaian ketat dapat mengiritasi kulit ketiak. Saatnya untuk mencari gaya berpakaian yang sesuai dengan kepribadian dan aman untuk kulit. Serat alami seperti katun ringan dari bambu dapat membiarkan kulit bernafas.

KERINGAT

Bagi sebagian orang, terutama dengan aktivitas yang padat, keringat pada ketiak dapat menyebabkan iritasi lho. Jadi penting untuk memastikan kulit ketiak sudah kering sesaat setelah pemakaian deodoran. Keringat ditambah dengan deodoran yang tidak cepat kering juga bisa meninggalkan noda pada pakaian.

KEKURANGAN NUTRISI

Kurangnya nutrisi pada kulit ketiak yang disebabkan dari pola makanan dan penggunaan deodoran yang tidak sesuai dengan jenis kulit juga bisa menyebabkan kerusakan kulit ketiak.

BAHAN-BAHAN ATAU ZAT KIMIA ARTIFISIAL YANG BERBAHAYA

Memakai bahan-bahan atau zat kimia buatan bisa menimbulkan kerusakan pada kulit ketiak. Dengan beralih pada produk berkandungan alami, kamu mengurangi resiko tersebut.

APA YANG SEBAIKNYA ADA DI DALAM DEODORAN?

Kulit melindungi tubuh Anda dari lingkungan di sekitarnya. Agar berfungsi dengan baik, kulit Anda membutuhkan perawatan terbaik, baik di dalam maupun di luar

BAHAN ALAMI YANG MENJAGA KULIT KETIAK CEPAT KERING SETELAH PEMAKAIAN DAN CERAH SEHARIAN

Salah satu bahan alami yang dapat mempercepat proses penyerapan nutrisi membuat ketiak lebih cepat kering setelah pemakaian deodoran adalah Kaolin. Jadi, saat pagi kamu sedang terburu-buru karena takut terlambat beraktivitas, pastikan kamu memakai NIVEA Whitening Silk Touch Deodorant Roll-on. Ketiak lebih cepat kering, so kamu ngga perlu menunggu lama lagi untuk bisa segera siap-siap dan beraktivitas setelah pakai deodoran.

PERAWATAN UNTUK KULIT KETIAK


Selain Kaolin, pastikan deodorant roll on pemutih yang kamu pakai juga mengandung vitamin C yang bermanfaat baik untuk tubuh, termasuk kulit ketiakmu agar selalu cerah terawat. Paduan vitamin C dan Kaolin yang ada pada NIVEA Whitening Silk Touch Deodorant Roll-on inilah yang dapat memastikan kulit ketiak lebih cerah, tanpa waktu lama untuk menunggu ketiakmu kering sesaat setelah pemakaian.